Menghasilkan Uang dari Android, Begini Cara yang Cepat!

menghasilkan uang dari android
Begini cara menghasilkan uang dari android. Foto: Ist/Net

Menghasilkan uang dari android merupakan alternatif yang bisa Anda lakukan. Selain lebih familiar bagi banyak orang, aplikasi dari Google ini juga cukup mudah kita gunakan. Sejumlah orang bahkan bisa meraup hingga jutaan rupiah dengan cara ini.

Tidak selamanya android hanya menghabiskan kuota dan membuat orang malas. Jika kita pandai memanfaatkannya, android bahkan bisa menjadi ladang penghasilan bagi kita.

Cara Menghasilkan Uang dari Android

Lantas, seperti apa cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari android? Tentu saja ada banyak cara yang bisa kita lakukan. Berikut ini beberapa cara menghasilkan uang dari android yang bisa Anda jalankan.

Jualan Online

Agar android Anda tidak hanya menjadi alat untuk menghabiskan kuota, Anda bisa manfaatkan waktu luang Anda untuk menawarkan produk secara online. Gunakan saja smartphone android Anda untuk berjualan.

Jika Anda tidak memiliki produk sendiri untuk Anda jual, Anda bisa ikut serta dalam program reseller atau dropshipper. Ini bentuk bisnis online paling populer saat ini yang banyak orang lakukan.

Tugas Anda adalah menjualkan produk orang lain melalui akun sosial media yang Anda punya. Dengan begitu penghasilan tambahan bisa Anda dapatkan. Bahkan Anda juga bisa menjadikan bisnis online sebagai ladang penghasilan utama Anda.

Baca Juga: Aplikasi TikTok Lite Diklaim Dapat Menghasilkan Uang, Simak Ulasannya!

Ikut Program Afiliasi

Alternatif lain cara menghasilkan uang dari android adalah dengan mengikuti program afiliasi. Tak sedikit marketer online yang berhasil meraup banyak uang dengan menjadi mengikuti program ini.

Afiliasi merupakan program yang memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan sejumlah komisi jika Anda berhasil membuat orang lain membeli atau menggunakan suatu produk.

Mengenai berapa jumlah komisi yang bisa Anda dapatkan dari program afiliasi tentu akan berbeda. Semua itu tergantung jenis afiliasi yang Anda ikuti dan bagaimana kebijakan perusahaan terkait program afiliasi yang ditawarkan.

Jika Anda tertarik bergabung dalam program afiliasi, terlebih dahulu Anda harus mendaftar. Setelah mendaftar, Anda bisa mendapatkan kode referral unik yang akan Anda gunakan sebagai kode konfirmasi jika konsumen membeli barang dari afiliator.

Jika ada konsumen yang closing membeli barang melalui kode afiliasi atau kode referral Anda, maka Anda akan mendapatkan sejumlah komisi sesuai kesepakatan.

Menjadi Admin Sosial Media

Pada era digital seperti sekarang ini, hampir semua bisnis menerapkan strategi digital marketing. Untuk menghasilkan uang dari android Anda bisa mencari lowongan untuk menjadi admin sosial media yang sangat menjanjikan dan banyak yang membutuhkan.

Syaratnya untuk menjadi admin sosial media, Anda harus memiliki sejumlah skill. Anda juga harus paham tentang teknik copywriting, paham cara membuat konten untuk caption social media.

Selain itu Anda juga harus mampu melakukan riset konten sesuai dengan kebutuhan bisnis klien Anda. Jika Anda memenuhi syarat tersebut, Anda bisa segera mengambil pekerjaan ini.

Baca Juga: Menghasilkan Uang Dari Blog Gratisan Tanpa Modal yang Mudah

Download Aplikasi Penghasil Uang Android

Banyak aplikasi penghasil uang android yang bisa menjadi alternatif cara cepat menghasilkan uang dari android yang bisa kita manfaatkan.

Mulai dari aplikasi Snack Video, TikTok Lite, Whaff Rewards, Resso dan masih banyak lagi aplikasi lain yang bisa Anda download. Ini akan menawarkan manfaat memberikan penghasilan tambahan hanya dengan menuntaskan misi yang mereka berikan.

Main Game dengan HP Android

Kalau dulu bermain game hanya menjadi ajang refreshing dan tidak bisa membuat Anda mendapatkan uang, sekarang justru sebaliknya.

Selain bisa menyalurkan hobi dn kesukaan kita, main game menggunakan HP android juga bisa menghasilkan uang. Sudah banyak game-game android yang bisa Anda pilih untuk menghasilkan uang.

Anda bisa memanfaatkan game yang secara khusus memberikan tambahan penghasilan setelah Anda menyelesaikan misi yang ada.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan uang dari game Anda dengan menjual akun. Akun – akun game Mobile Legends biasanya banyak orang yang mencari.

Tugas Anda sebelum memutuskan menjual akun adalah harus bermain game sampai level tertentu. Setelah itu Anda bisa menjual akun potensial tersebut kepada orang lain dan mendapatkan uang dari sana.

Itulah berbagai cara cepat menghasilkan uang dari android yang bisa Anda lakukan. Jalankan salah satu cara tersebut dan dapatkan penghasilan yang layak. Agar efektif, pilih yang memang Anda minat dan sukai agar tidak bosan. (R11/HR Online)

Editor: Jujang