Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruNatasha Wilona Terjerat Isu Kasus Artis N yang Ngotot Kerja Terus

Natasha Wilona Terjerat Isu Kasus Artis N yang Ngotot Kerja Terus

Natasha Wilona terjerat isu lantaran ada seorang artis yang berinisial N nekat untuk menjalani sesi pemotretan meskipun ia terpapar Covid-19. Artinya publik langsung heboh dan menduga bahwa artis berinisial N itu adalah Natasha Wilona.

Mereka menyebutkan bahwa mantan dari aktor yang bernama Verrel Bramasta tersebut sebagai artis yang telah memaksa untuk bekerja. Padahal artis N tersebut juga positif Covid-19, sama halnya seperti Natasha yang terpapar Covid-19 sejak 22 Juni lalu, namun kini sudah sembuh.

Mendengar kabar kurang sedap ini, Natasha Wilona langsung buka suara. Bagaimana kabar selanjutnya? Simak penjelasannya berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis The Fastlane Heist Tentang Pencurian Sebuah Mobil Sport

Aktris Natasha Wilona Terjerat Isu

Dunia maya baru-baru ini telah heboh karena ada seorang artis yang berinisial N ternyata nekat melakukan tindakan cukup berbahaya terkait Covid-19. Seleb berinisial N tersebut memaksa untuk melakukan pekerjaan meskipun ia tahu bahwa ia terkena Covid-19.

Melalui akun Instagram di @lambe_turah, hal ini telah diceritakan oleh seorang MC yang bernama Agoes Salim melalui Story Instagramnya. Melalui unggahannya itu, Agoes sempat menceritakan terkait kronologi artis yang nekat itu.

Akhirnya ia langsung mengunggah percakapannya dengan seorang photographer yang telah ia sebutkan. Pada unggahan itu, ibu dari artis berinisial N itu akhirnya juga marah-marah saat tahu bahwa anaknya positif Covid-19.

Hingga pada akhirnya kabar ini langsung viral dan membuat banyak netizen bertanya-tanya mengenai selebritis berinisial N itu. Banyak yang menduga bahwa artis N tersebut adalah Natasha Wilona, karena ia sering bersama sang ibu ketika melakukan pekerjaan.

Memaksa Terus Kerja dan Tidak Menggunakan Masker

Menurut Agoes, terkait Natasha Wilona terjerat isu tersebut, telah membuat bukti bahwa ia terkena virus Corona, namun ia tetap memaksakan untuk lanjut kerja.

Hingga pada akhirnya pun sesi pemotretan tersebut tetap berlangsung walaupun dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Profil Gabriella Larasati, Benarkah Pemeran Video Syur 14 Detik?

Akun @agoeslim88 juga kembali membagikan terkait tangkapan layar dari obrolannya bersama sahabatnya yang merupakan seorang fotografer.

Di dalam percakapan itu, fotografer tersebut juga mengungkapkan jika artis N tidak pernah menggunakan masker meskipun saat positif Covid-19.

Hal yang paling heboh lagi menurut unggahan dalam akun Instagram Agoes bahwa sang fotografer menceritakan jika si N sempat marah-marah. Ia marah karena menolak untuk swab pada waktu itu.

Awalnya, artis berinisial N memang belum diungkapkan secara langsung ke publik. Meski demikian, tak sedikit netizen yang menduga bahwa artis N yang terjerat isu tersebut adalah Natasha Wilona.

Pengakuan Natasha

Saat Natasha Wilona terjerat isu tersebut, akhirnya ia juga membenarkan bahwa artis berinisial N yang ternyata nekat kerja adalah dirinya sendiri. Meski demikian, ia kembali menegaskan bahwa kronologi kejadian tersebut tidak seperti pada cerita yang sudah viral di jagat maya.

Pasalnya, dalam akun Instagram wanita usia 22 tahun tersebut juga telah mengunggah hasil tes Covid-19. Tepat pada tanggal 2 Juli 2021, ternyata hasil tes tersebut adalah negatif Covid-19 alias Natasha sudah sembuh.

Sementara itu, jadwal untuk melakukan pemotretan sendiri adalah pada tanggal 3 Juli 2021. Namun hasil tes yang sudah tersebar sejak 22 Juni bahwa ia positif Covid-19, banyak yang menduga bahwa ia belum sembuh. Ia kembali menegaskan bahwa ia tidak pernah mengambil job ketika ia positif Covid-19 seperti cerita yang ada di medsos itu.

Baca Juga: Isu Keretakan Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista

Dukungan untuk Natasha

Lebih lanjut saat Natasha Wilona terjerat isu tadi, kini ia kembali memberi bantahan mengenai artis berinisial N nekat melakukan pemotretan meski positif Covid-19. Akhirnya bantahan tersebut mendapat dukungan dari dua orang yang mendampingi Natasha ketika pemotretan.

Dua orang yang mendukung bantahan Natasha yaitu Kiky Lutan sebagai make up artist dan Belly Iverzon sebagai fashion stylist. Mereka pun akhirnya juga menunjukkan hasil swab PCR sebelum melakukan pemotretan.

Belly juga memperlihatkan hasil tes swab PCR milik Natasha pada tanggal 2 Juli 2021 yang dilakukan sebelum melakukan pemotretan. Kiky pun juga begitu, ia mengunggah hasil swab PCR.

Ia melakukan itu untuk kepentingan bersama dan meluruskan terkait berita Natasha Wilona terjerat isu sebagai artis N yang memaksa pemotretan tersebut.

- Advertisment -