Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita TerbaruNia Ramadhani Ditangkap Karena Narkoba, Netizen: Pengalihan Isu

Nia Ramadhani Ditangkap Karena Narkoba, Netizen: Pengalihan Isu

Kabar tak sedap kembali datang dari selebritis tanah air, polisi menangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sang suami karena narkoba. 

Dikutip dari Suara.com, Kamis (8/7/2021), Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan adanya penangkapan selebritis. Yusri mengungkapkan inisial NR dan AB kini sedang berada di kepolisian untuk memberikan keterangan.

Kabarnya, nanti kepolisian juga akan membuat konferensi pers terkait penangkapan yang terjadi ini. Apakan NR yang dimaksud adalah Nia Ramadhani dan AB adalah suaminya Ardi Bakrie.

Netizen Kaget Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Ditangkap Karena Narkoba 

Jagat maya langsung gempar dengan adanya pemberitaan artis Nia Ramadhani ini tertangkap polisi. Media sosial Twitter pun langsung menempatkan Nia Ramadhani jadi trending topic nomor satu.

Rata-rata semua netizen merasa kaget dengan adanya penangkapan kepada Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie. Namun, tak sedikit juga netizen yang tak paham dengan apa yang telah Nia Ramadhani lakukan.

Baca Juga: Jane Shalimar Meninggal Dunia Akibat dari Covid-19, Begini Kronologinya!

Imbas dari pemberitaan ini juga membuat akun instagram Nia Ramadhani @Ramadhaniabakrie tutup komentar. Jadi tak ada yang bisa berkomentar ya di laman instagramnya.

Ada update terbaru juga di mana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah berstatus sebagai tersangka. Hal ini diungkapkan pada konferensi Pers Polda Metro Jaya tadi siang (Kamis, 8 Juli 2021).

Netizen Sebut Pengalihan Isu

Selain berita mengenai Nia Ramadhani ditangkap karena Narkoba, pengalihan isu juga jadi trending yang mengikutinya. Kira-kira ada apa ya?

Netizen Indonesia mengatakan bahwa hal ini adalah pengalihan isu. Akun twitter @Wiryaredja memberikan tanggapannya mengenai pengalihan isu kasus Nia Ramadhani. Ia mencuit, “Di indo banyak stok kasus pengalihan isu ‘publik’ yg krusial dengan kasus ‘clickbait’ nampaknya?”.

Baca Juga: Natasha Wilona Terjerat Isu Kasus Artis N yang Ngotot Kerja Terus

Akun @musuhwargaa juga sependapat bahwa Nia Ramadhani ditangkap karena Narkoba adalah pengalihan isu. Ia menuliskan bahwa ini adalah kebiasaan di mana indonesia lagi kacau-kacaunya Covid-19. Kemudian menggunakan isu narkoba

Entah itu mengenai Narkoba seperti banyak artis lah yang sudah tertangkap. Prostitusi online juga suka heboh seperti Hanna Hanifah hingga Vanessa Angel beberapa tahun lalu.

Kontroversi Nia Ramadhani

Sebelum Nia Ramadhani ditangkap karena Narkoba bersama suaminya Ardi Bakrie, artis ini memang kerap kali membuat kontroversi dalam beberapa waktu.

Kontroversi yang paling fenomenal adalah Nia Ramadhani tak bisa mengupas buah Salak. Ada sebuah video di mana Nia kebingungan untuk membuka buah salak.

Kontroversi kedua adalah Nia pernah tak bisa membuka kamar tidurnya sendiri yang didesain sangat canggih. Hal ini juga pernah jadi pemberitaan di beberapa media.

Selanjutnya ini yang membuat para emak-emak +62 geleng-geleng kepala yaitu kala Nia bilang lupa cara cuci piring.

Terakhir adalah ia tak bisa memasak makanan sejuta umat yaitu telur dadar. Nia Ramadhani tak bisa memasak telur karena melihat minyak yang meluap-luap.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap karena narkoba ini jadi bulan-bulanan netizen, sehingga kasus ini menjadi trending topic di Twitter. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -