Nia Ramadhani Diterpa Masalah, Keluarga Tetap Memberikan Dukungan

Nia Ramadhani Diterpa Masalah, Keluarga Tetap Memberikan Dukungan
Ilustrasi Nia Ramadhani diterpa masalah. Foto: Ist/Net

Nia Ramadhani diterpa masalah bersama dengan sang suami Ardi Bakrie. Sampai saat ini keduanya masih menjadi perbincangan publik sejak terseret kasus narkoba. Keduanya juga akan menjalani rehabilitasi narkoba.

Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab juga mengabarkan. Mengenai keluarga yang telah memberikan dukungan sepenuhnya untuk Nia dan Ardi.

Baca Juga: Nia Ramadhani Ditangkap Karena Narkoba, Netizen: Pengalihan Isu

Nia Ramadhani Diterpa Masalah, Ini Respon Anaknya

Hal yang tampak selaras dengan yang terlihat pada acara Nyonya Boss. Acara tersebut sepertinya juga memberikan dukungannya untuk Nia Ramadhani. Pada sebuah segmen yang tayang pada tanggal 18 Juli.  Terungkap kisah Nia Ramadhani yang mengagumi kedewasaan putrinya.

Terlihat Nia Ramadhani sedang berbicara dengan kakak iparnya, Gita Janu. Hal itu mengenai putrinya, Mikhayla yang sikapnya kini lebih dewasa. Meskipun sampai saat ini masih sering manja. Mikhayla bisa mengambil sikap bijak saat ibunya mengalami masalah.

Mikha juga turut memberikan semangat untuk ibunya. Selain itu juga meminta sang ibu untuk menenangkan dirinya dengan pergi sendiri. Bahkan juga memintanya untuk tidak memikirkan anak-anaknya terlebih dahulu.

Nia menanggapi mengenai sikap dari putrinya tersebut. Hal itu karena dirinya yang memiliki hubungan layaknya teman dengan anaknya tersebut.

Baca Juga: Sosok Istri Ben Kasyafani, Kabar Terbarunya Mengejutkan Publik

Nia Menangis Melihat Anaknya

Sebelumnya, pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merasa iba melihat kondisi Nia. Pada saat menjenguknya dan memperlihatkan video anak-anaknya. Nia seketika menangis saat melihat anak-anaknya tersebut.

Tidak hanya Mikha, namun ibu dan kakak Nia Ramadhani juga memberikan dukungannya. Selain itu memberikan perhatian untuk Nia Ramadhani yang diterpa masalah. Semuanya turut memberikan doa untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.  

Pengacara keduanya Wa Ode, yang fokusnya menenangkan Nia. Bukan membicarakan mengenai kasus narkoba yang sedang menjeratnya. Untuk sementara waktu, keluarga besar yang mengasuh ketiga anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Aburizal Bakrie juga turut membantu mengasuh ketiga cucunya. Ketiga cucunya yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Dukungan Sang Ibu dan Kakak Untuk Nia

Kakak kandung Nia Ramadhani, Talitha Elizabeth tentunya juga ikut memberikan dukungan. Terlebih untuk kasus narkoba yang menjerat Nia saat ini.  Hal itu yang telah Talitha Elizabeth ungkapkan melalui unggahan pada Instagram pribadinya.

Menurut kakak Nia Ramadhani, sang ibu merupakan orang yang paling terpukul. Hal itu karena tertangkapnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasusnya penyalahgunaan narkoba. Meskipun perasaan ibunya hancur, namun ibunda Nia telah memaafkan putri dan menantunya.

Talitha juga memberikan dukungan sepenuhnya untuk Nia Ramadhani yang diterpa masalah. Hal itu agar tetap kuat menjalani keseluruhan proses yang harus terlewati saat ini. Untuk dapat mempertanggungjawabkan segala tindakannya.

Sang kakak selalu mengingatkan Nia untuk selalu bersyukur. Meskipun saat ini kondisinya sangat terpuruk. Tentunya ada hikmah di balik semua yang terjadi ini. Semua hal yang terjadi pada Nia, Talitha akan tetap menyayanginya.

Tentunya akan selalu mendoakan dan tidak akan pernah meninggalkan adiknya dengan berbagai alasan. Tidak hanya kepada Nia, Talitha juga memberikan dukungannya kepada Ardi Bakrie. Ardi yang selalu menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah keluarganya.

Cinta Ardi juga tampak begitu besar untuk istri dan ketiga anaknya. Mewakili keluarganya, Talitha tentunya juga turut mengucapkan terima kasih. Terlebih untuk pihak-pihak yang telah memberikan dukungan serta doa untuk keluarganya. Untuk saat ini dukungan tersebut akan menjadi sangat berarti.

Baca Juga: Aldy Madini Berseteru Dengan Fans, Bagaimana Kronologinya?

Kelanjutan Kasus Nia

Artis Nia Ramadhani yang diterpa masalah bersama suaminya terkait kasus narkoba. Keduanya menyampaikan pernyataan dan permintaan maaf untuk awak media di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

Setelah melalui berbagai proses, kepolisian memutuskan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kepada Badan Narkotika Nasional (BNN). Tentunya untuk menjalani kelanjutan proses rehabilitasi.

Namun mengenai lokasi rehabilitasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.  Tempat rehabilitasi keduanya saat ini masih menjadi rahasia. Namun, Wa Ode Nur Zainab selaku pengacara keduanya tidak keberatan memberitahukan kondisi kliennya tersebut.

Meskipun Nia Ramadhani diterpa masalah bersama suaminya, Ardi Bakrie. Keduanya kini tetap memperoleh dukungan dan perhatian dari keluarganya.