Senin, Desember 5, 2022
BerandaBerita TerbaruNonton Tokyo Revengers Gratis dan Legal, Mau Tahu Caranya?

Nonton Tokyo Revengers Gratis dan Legal, Mau Tahu Caranya?

Tokyo Revengers merupakan anime yang selalu trending di Youtube, lantas bagaimana cara nonton anime ini dengan gratis? Bukan hanya gratis, namun juga legal.

Anime Tokyo Revengers ini sebenarnya bisa kamu tonton di salah satu channel Youtube yang terkenal di kalangan para wibu. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan anime ter-GG ini di aplikasi.

Ini Cara Nonton Tokyo Revengers Gratis

Tokyo Revengers jadi salah satu anime yang paling laris di tahun 2021 ini. Bahkan anime sekelas Attack On Titan dan Jujutsu Kasien juga tak bisa mencapai pencapaian seperti halnya Tokyo Revengers di Indonesia.

Attack On Titan sendiri hanya bisa menjadi trending topic di media sosial twitter. Sementara Jujutsu Kaisen anime yang paling banyak dibicarakan para penggemar anime.

Pasca season keduanya selesai di awal tahun 2021,Tokyo Revenger hadir dan membuat sebuah gebrakan yang luar biasa. Anime ini mampu jadi trending topic di Youtube.

Bahkan episode 1 saja anime ini sudah menduduki posisi 8 besar paling trending. Mengalahkan sebangsa K-Pop atau podcast-podcast dengan tema-tema top.

Lantas bagaimana nih cara nonton Tokyo Revengers gratis? Jawabannya mudah sekali. Bisa dilakukan di PC atau Laptop dan juga dari smartphone.

Nonton anime ini bisa lewat PC atau Laptop. Caranya, pastikan dulu koneksi internet PC atau laptop Anda sedang tak bermasalah. Karena bisa mengganggu saat menonton.

Baca Juga: Pesan Tersembunyi Attack On Titan, Dari Rumah Tangga Hingga Politik

Kemudian tinggal buka saja browser yang paling Anda sukai, disarankan menggunakan Chrome. Anda tinggal masuk saja ke situs Iqiyi. Terus tinggal tuliskan di pencarian Tokyo Revengers.

Cara kedua bisa dari smartphone yang kamu miliki saat ini. Baik HP kentang atau yang canggih bisa menggunakan cara yang satu ini.

Pastikan dulu kuota atau wifi kamu berjalan dengan normal dan baik. Karena perlu mendownload dulu aplikasinya.

Lalu buka saja playstore biar gampang terus ketikan Iqiyi. Cari yang gambar ijo-ijo, tapi bukan aplikasi ojek online ya.

Kemudian unduh dan pasang kemudian buka aplikasinya. Kemudian Anda ketik saja judul Tokyo Revengers di kolom pencarian.

Selain nonton Tokyo Revengers gratis, ada beberapa film juga yang bisa Anda tonton di sana. Mulai dari drama Korea semisal My Roommate is Gumiho atau anime lainnya semisal Jujutsu Kaisen.

Alur Cerita Tokyo Revengers

Cerita Tokyo Revengers berpusat sosok seorang petualang bernama Hanagaki Takemichi yang berusia 26 tahun. Hidupnya biasa-biasa saja dengan bekerja sambilan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Takemichi ini adalah sosok orang yang memiliki jiwa pecundang yang sangat besar. Seumur hidup dia hanya memiliki satu orang pacar dan gagal move on.

Ia mendengar kabar bahwa mantan pacarnya itu terbunuh oleh geng bernama Tokyo Manji. Singkat cerita, ada yang mendorong Takemichi ke rel kereta dan waktu tiba-tiba berhenti.

Baca Juga: Anime Fantasy Terbaik, Bikin Imajinasi Berkelana

Lantas ia melihat kilas balik masa lalunya kala di-bully oleh banyak orang. Kemudian ia bertemu orang yang ia cintai tersebut dan tak sengaja menyelamatkan seorang anak lainnya bernama Naoto.

Selepas kejadian itu, ia kembali ke masa depan dan nggak jadi ketabrak keretanya. Masa depan berubah, Naoto masih hidup, namun orang yang ia sayangi masih meninggal.

Kemudian ia pun dipaksa kembali ke masa lalu untuk mengubahnya lagi. Saat balik lagi Takemichi bertemu dengan Mickey dan Draken yang merupakan ketua dan wakil dari geng Tokyo Manji.

Di masa inilah watak pecundang Takemichi mulai menghilang dengan keberanian yang luar biasa. Karena Takemichi ingin menyelamatkan orang yang paling ia cintai sehingga bisa melakukan hal luar biasa.

Itulah cara Nonton Tokyo Revengers gratis dan sedikit spoiler tentang anime yang lagi hits ini. Kamu bisa saksikan semua episodenya baik yang sudah terlewat atau yang terbaru di Iqiyi ini secara gratis. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu