PKK Pangandaran Bagikan Sembako dan Obat untuk Warga yang Isoman

PKK Pangandaran Bagikan Sembako
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran Hj Ida Nurlela saat mengunjungi dapur umum di Kecamatan Kalipucang. Foto: Entang./HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kader PKK di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat bagikan sembako dan obat-obatan untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), Minggu (25/7/2021).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran Hj Ida Nurlela mendatangi dapur umum yang makanannya akan dibagikan kepada warga. 

“Selain sembako dan makanan dari dapur umum, warga yang sedang isolasi mandiri juga akan diberi obat herbal. Obat tersebut untuk mempercepat kesembuhan,” kata Ida saat mengunjungi dapur umum di Kecamatan Kalipucang, Minggu (25/7/2021).

Menurutnya, Kader PKK di berbagai kecamatan di Pangandaran mendirikan Dapur Umum untuk membantu warga yang sedang isoman. Salah satunya Kader PKK di Pangandaran ini juga bagikan sembako dan obat-obatan. 

“Makannya dimasak di dapur umum, nantinya dibagikan ke warga berupa nasi bungkus, kami datangi secara door to door langsung warga yang menjalani isolasi mandiri. Meskipun daerahnya terpencil,” katanya.

Para kader PKK ini didampingi petugas dari kepolisian dan TNI saat membagikan nasi bungkus dan obat-obatan. 

Selain itu, Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran juga memberikan sembako. “Untuk warga selain nasi bungkus, juga diberi sembako dan obat-obatan. Semoga mereka yang menjalani isolasi mandiri cepat sembuh,” tandasnya. (Entang/R7/HR-Online)

Editor: Ndu