Potret Apartemen Rieta Amilia yang Akan Dihadiahkan Untuk Cucunya

Potret Apartemen Rieta Amilia yang Akan Dihadiahkan Untuk Cucunya
Ilustrasi Potret Apartemen Rieta Amilia. Foto: Ist/Net

Potret apartemen Rieta Amilia yang akan diberikan pada cucunya. Rieta Amilia kini tampak sudah mempersiapkan banyak hal. Terlebih untuk masa depan keluarganya, termasuk juga cucu tercinta. Saat ini ia sudah memiliki beberapa hadiah spesial yang akan diberikan kepada cucunya.

Melansir dari Rans Entertainment, ibunda dari Nagita Slavina tersebut tampak mengungkapkan. Kini sudah memiliki tiga unit apartemen. Nantinya, akan menghadiahkan apartemen tersebut kepada Rafathar, Ansara, dan putra bungsunya Gavrel.

Tidak hanya itu, Raffi menceritakan bahwa beberapa waktu setelah menikah, sempat menempati apartemen tersebut. Hunian yang memiliki dominasi warna putih ini tampak luas dan nyaman.

Baca Juga: Ibu Amanda Manopo Meninggal Usai Berjuang Melawan Covid-19

Inilah Beberapa Potret Apartemen Rieta Amilia

Saat berkunjung ke salah satu apartemen milik mertuanya, Raffi Ahmad melakukan tur keliling hunian tersebut. Untuk itu, ketahui potret apartemen tersebut berikut ini.

Menghadiahkan Untuk Ansara

Apartemen milik Rieta Amilia ini yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Saat Raffi mengatakan bahwa apartemen tersebut sudah terjual, namun Rieta membantah. Dengan menegaskan bahwa apartemen tersebut akan diberikan untuk cucu-cucunya.

Unit apartemen yang pernah ditempati saat itu merupakan milik Ansara. Ansara merupakan anak Caca Tengker, adik Nagita Slavina. Rieta tidak lupa memberikan apartemen untuk Rafathar. Rafathar memperoleh jatahnya di apartemen lainnya 18B.

Luas dan Nyaman

Saat mengelilingi bagian dalam apartemen milik Rieta, Raffi menceritakan bahwa beberapa waktu setelah menikah dengan Nagita Slavina, sempat tinggal. Unit apartemen dengan dominasi warna putih yang tampak sangat luas dan nyaman.

Memiliki beberapa ruangan seperti ruang makan, dapur, ruang santai, kamar utama, dan kamar tamu. Selain itu, juga memiliki lebih dari satu kamar mandi. Bahkan pada potret apartemen mewah Rieta Amilia juga terdapat balkon.

Balkon dengan Pemandangan Kota

Raffi sempat mengajak untuk melihat bagian balkon apartemen Rieta. Meskipun bagian balkon tersebut tidak terlalu besar. Namun bisa melihat pemandangan kota dengan gedung-gedung tinggi.

Baca Juga: Perubahan Nikita Mirzani, Kini Jadi Rajin Shalat Tahajud

Ruang Santai yang Nyaman

Apartemen Rieta Amilia memiliki ruang santai yang benar-benar nyaman. Pastinya akan membuat setiap orang betah untuk tinggal. Tidak hanya sofanya yang empuk dan nyaman untuk bersantai. Ruangan tersebut juga melengkapinya dengan televisi layar besar dan game PS.

Tampak ada lukisan besar untuk dapat mempercantik ruangan yang terhubung dengan balkon. Jendela besar sepenuhnya tertutup tirai, hal itu agar tidak terlalu silau.

Dapur Luas dan Bersih

Potret dapur apartemen Rieta Amilia nyaman dan menarik. Bahkan pada bagian furniturenya juga tampak sangat modern. Tidak banyak meletakkan perabot dan semuanya terlihat lebih rapi.

Apabila menempati apartemen tersebut pastinya akan membuat semuanya betah. Memang tidak heran, namanya juga apartemen milik keluarga artis.

Kamar Utama

Potret apartemen Rieta Amilia memiliki kamar utama dengan jendela yang besar. Sehingga bagian kamarnya memiliki cukup pencahayaan. Bagian dalam kamar juga terdapat televisi yang menghadap langsung ke ranjang yang ukurannya besar.

Selain itu, juga memiliki karpet nyaman untuk menggunakannya sebagai alas untuk shalat. Hal itu mengingat ada sajadah pada bagian atasnya.

Kamar Tamu

Tidak hanya kamar utama, potret apartemen Rieta Amilia juga memiliki kamar tamu. Kamar tersebut juga memiliki jendela berukuran besar. Ukuran kamar tamunya memang lebih kecil dari kamar utama. Namun kamar tersebut juga tidak kalah nyaman.

Terdapat meja rias dan kursi yang nyaman pada bagian sudut kamarnya. Ukuran ranjangnya tampak lebih kecil daripada kamar utama.

Baca Juga: Chef Juna Viral, Curhat Anak di Pernikahannya Bikin Netizen Meleleh

Kamar Mandi Terpisah

Pada kamar utama dan kamar tamu memiliki kamar mandinya yang terpisah. Kamar mandi yang seperti biasanya, memiliki wastafel dan bilik shower.

Raffi tidak terlalu menampakkan bagian kamar mandi pada kamar utama karena baru saja digunakan. Sedangkan kamar mandi yang ada di kamar tamu lebih kecil, namun sangat bersih. Itulah salah satu potret apartemen Rieta Amilia

Teras Depan

Apartemen Rieta Amilia memiliki bagian terasnya yang berhadapan dengan lift. Teras yang memiliki kursi dan meja dengan foto-foto, tampak juga hand sanitizer di atasnya. Alas kaki juga letaknya di sana, sehingga tidak akan mengotori bagian dalam apartemen.

Potret apartemen Rieta Amilia tersebut yang akan dihadiahkan untuk cucunya. Tidak hanya memberikan kenyamanan, Rieta tampaknya juga mengutamakan kebersihan apartemennya.