Potret Nadya Arina, Pemain Baru di Sinetron Ikatan Cinta

Potret Nadya Arina, Pemain Baru di Sinetron Ikatan Cinta
Ilustrasi Potret Nadya Arina. Foto: Ist/Net

Potret Nadya Arina kini hadir sebagai pemain baru untuk sinetron Ikatan Cinta. Kehadirannya kini semakin menarik perhatian para penonton. 

Pada episode terbarunya, muncul pemain baru dengan nama Katrin. Katrin tersebut diperankan oleh Nadya Arina. 

Bagi Anda yang menyukai FTV tentunya sudah tidak asing dengan nama Nadya Arina. Nadya sudah piawai dalam berakting, sehingga sukses membintangi puluhan judul FTV dan sinetron.

Baca Juga: Nia Ramadhani Diterpa Masalah, Keluarga Tetap Memberikan Dukungan

Inilah Potret Nadya Arina yang Mencuri Perhatian

Tidak hanya pandai berakting, Nadya Arina juga memiliki paras cantik. Hal itu yang kini menjadikan publik semakin terpukau. Untuk itu ketahui sosok Nadya Arina yang mencuri perhatian berikut ini.

Artis Cantik Berbakat

Nadya Arina yang memulai karirnya pada dunia seni peran sejak 2014 dengan membintangi berbagai judul FTV. Sinetron pertama Nadya adalah Cantik-Cantik Magic yang berperan sebagai Wulan.  

Bare face Nadya juga tampak memesona. Nadya Arina ternyata termasuk pecinta anjing sejak tahun 2015. Ia sudah mulai menerima banyak job untuk bermain pada beberapa film. Ia memperoleh kesempatan untuk masuk ke dunia layar lebar dengan film pertamanya, Magic Hour.

Tahun 2016 menjadi tahun yang termasuk gemilang bagi Nadya. Nadya pernah masuk dalam nominasi Indonesia Box Office Movie Award 2016. Masuk dalam kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam film Magic Hour.

Artis kelahiran 1997 itu juga membintangi beberapa sinetron lainnya. Seperti sinetron Janji Suci dan Pesantren Rock n’ Dut. Tidak hanya memiliki parasnya yang cantik, namun juga sebagai aktris berbakat.

Cantik Bersahaja dengan Pakaian Adat

Nadya Arina sempat memberikan serangkaian potret mengenai dirinya. Tampak Nadya menggunakan balutan pakaian adat Bali. Pengambilan fotonya untuk keperluan syuting A Perfect Fit. Film tersebut yang mengambil setting di Bali. Pekerjaan sehari-hari Saski sebagai fashion blogger.

Namun yang tanpa sengaja mengubah takdirnya. Pada saat bertemu seorang pemilik toko sepatu bernama Rio. Nuansa tradisional yang begitu kental dalam film tersebut. Meskipun masih ada banyak unsur modern yang ada. Saski dalam cerita tersebut sebagai gadis Bali yang cantik dan bersahaja.

Baca Juga: Sosok Istri Ben Kasyafani, Kabar Terbarunya Mengejutkan Publik

Promosi Film A Perfect Fit

Nadya Arina baru-baru ini tampil pada film original Netflix yang berjudul A Perfect Fit. Ia berakting dengan Refal Hady dan Giorgino Abraham. Kisahnya mengenai Saski, peran tersebut oleh Nadya Arina.

Kehidupannya telah berubah setelah mengunjungi toko sepatu. Untuk mencari satu pasang yang cocok. Pertemuan tersebut secara tidak sengaja dengan seorang pria.

Hal itu yang memicu berbagai kejadian yang mempengaruhi hidupnya. Film tersebut yang mulai tayang sejak 15 Juli 2021. Nadya Arina saat ini rajin melakukan promosi untuk filmnya melalui postingan Instagram.

Potret yang Menggemaskan

Potret Nadya Arina yang mengaku gemas dengan anak anjing. Tampak Nadya menggendong anak anjing dalam fotonya. Namun Nadya sendiri juga tampak imut juga menggemaskan. Pada fotonya, Nadya tampil santai ketika menggendong seekor anak anjing dengan senyum menggemaskan.

Dalam penampilannya tersebut, netizen justru meributkan dan mempertanyakan agama bintang sinetron Magic Hour tersebut. Kebanyakan mengingatkan atas sikapnya tersebut. Apabila Ia memeluk agama Islam, tidak seharusnya melakukan hal tersebut.

Berani Posting Selfie Tanpa Makeup

Biasanya para seleb akan berpikir dua kali saat akan menunjukkan wajahnya tanpa riasan. Hal tersebut cukup wajar karena pekerjaan sehari-hari selalu menggunakan makeup. Namun Nadya Arina sepertinya tidak takut menunjukkan potret wajah polosnya tanpa riasan.

Tampil Jadul

Sebagai publik figur, Nadya Arina tampak tidak takut untuk berbagai gaya penampilan. Bintang film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi tersebut sempat memamerkan potretnya. Dengan tampilan gaya jadul era 90an.

Dalam fotonya, Nadia menampilkan rambut ikal dan menggunakan kemeja warna-warni mencolok. Selain itu juga melengkapinya dengan scarf yang diikatkan ke leher.

Baca Juga: Sinopsis A Perfect Fit, Komedi Romantis Berlatarkan Pulau Dewata

Body Goals

Nadya Arina memang memiliki paras yang cantik dan auranya yang tampak polos. Sehingga parasnya kini mencuri perhatian penontonnya. Bahkan banyak penonton Ikatan Cinta mulai tertarik pada pemeran cantik, Katrin ini.

Tentunya Nadya tidak hanya memiliki paras cantik. Namun Nadya Arina pun memiliki tampilan tubuh yang sempurna. Hal itu yang terlihat dari potret dan proporsi tubuh Nadya Arina sungguh menakjubkan.

Potret Nadya Arina pun tampak memesona. Tidak hanya memiliki paras cantik, namun juga sebagai aktris berbakat.