Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariDiduga depresi, Pria di Banjaranyar Ciamis Nekat Gantung Diri

Diduga depresi, Pria di Banjaranyar Ciamis Nekat Gantung Diri

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Diduga depresi, seorang pria di Desa Cikaso, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Kejadian tersebut pun membuat heboh warga sekitar.

Kapolsek Banjarsari Kompol Badri, melalui Kanit Reskrim Ipda Adharudin membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya benar. Kejadian ditemukannya tadi pagi oleh warga,” katanya saat dihubungi HR Online melalui sambungan Whatsapps, Jumat (02/07/2021).

Lebih lanjut Ipda Adharudin menambahkan, warga yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kaso-kaso belakang rumahnya tersebut bernama W (54).

Sementara dari keterangan para saksi, korban diketahui keluar rumah sekitar pukul 22.30 WIB. Namun sampai pagi hari korban tidak kunjung kembali.

“Hingga akhirnya warga menemukan korban dalam kondisi tergantung sekitar pukul 05.30 WIB. Kondisinya sudah meninggal dunia,” terangnya.

Untuk memastikan kondisi korban, pihaknya bersama tim medis dari Puskesmas Cigayam telah melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. 

“Dadi hasil pemeriksaan kami, ini murni gantung diri. Karena kami juga tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan,” jelasnya. (Suherman/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto