Qurban untuk Negeri 2021, Grup Bakrie Sumbang 8 Sapi di Pangandaran

Qurban untuk Negeri 2021
Kegiatan Qurban untuk Negeri 2021 dari Grup Bakrie di Kabupaten Pangandaran, Jumat (23/7/2021). Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Qurban untuk Negeri tahun 2021 dari Grup Bakrie digelar di Desa Karangsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (23/7/2021).

Pada kesempatan tersebut, delapan sapi dikurbankan Grup Bakrie. Nantinya daging sapi kurban akan disalurkan ke masyarakat di Kabupaten Pangandaran, Kota Banjar, dan Kabupaten Ciamis.

Camat Padaherang Kustiman mengatakan, sapi untuk masyarakat Ciamis dan Banjar diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Pemkab/Kota masing-masing. 

“Sapi untuk warga Kota Banjar diserahkan kepada pak Wakil Walikota Banjar. Sementara untuk warga Kabupaten Ciamis sapi diserahkan secara simbolis kepada Bagian Kesra Pemkab Ciamis,” jelasnya.

Kegiatan Qurban untuk Negeri tahun 2021 tersebut tidak hanya penyembelihan sapi saja. Namun juga pemberian bantuan lainnya seperti dua kursi roda untuk warga yang membutuhkan. Selain itu Grup Bakrie juga memberi bantuan beras, mukena sampai uang kadeudeuh.

“Sapi yang disembelih, nanti dagingnya langsung dibagikan kepada warga masyarakat Desa Karangsari,” katanya.

Sementara Wakil Walikota Banjar Nana Suryana menyampaikan terima kasih atas bantuan dua sapi kurban yang akan dibagikan kepada warga Kota Banjar.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh Grup Bakrie ini bermanfaat dan diberkahi oleh Allah SWT. Untuk itu amanah yang kami terima akan diberikan kepada warga masyarakat Kota Banjar yang berhak menerimanya,” katanya. (Entang/R7/HR-Online)

Editor: Ndu