Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruRekomendasi Serum Bulu Mata, Mulai dari Rp 30 Ribuan

Rekomendasi Serum Bulu Mata, Mulai dari Rp 30 Ribuan

Maraknya tren eyelash extension membuat rekomendasi serum bulu mata ini perlu kamu pertimbangkan. Dengan harga terjangkau mulai dari Rp 30 ribuan, berbagai produk kecantikan ini dapat memanjangkan bulu mata secara alami dan gak bikin kantong kamu jebol.

Pemakaian mascara memang bisa membuat bulu mata jadi lebih tebal dan lentik secara instan, namun tidak bersifat permanen.

Namun mascara termasuk produk make up yang harus kamu bersihkan menjelang tidur. Adakalanya kamu perlu beristirahat sejenak dari mascara dan tampil lebih percaya diri dengan bulu mata asli.

Baca Juga: Bulu Mata Rontok Bukan Berarti Tanda Ada yang Kangen

Ini Rekomendasi Serum Bulu Mata

Berikut ini adalah beberapa produk yang bisa kamu gunakan sebagai perawatan kecantikan bulu mata. Apabila kamu pakai dalam jangka panjang efeknya bisa permanen, lho!

SYB Dream House Cosmetic Eye Lash Serum Rp 30 ribu

Rekomendasi serum bulu mata murah meriah yang pertama adalah Dream House Cosmetic (DHC) Eyelash. Harganya cuma 30 ribu aja, bisa menumbuhkan dan melebatkan bulu mata. Produk ini juga bisa dipakai untuk menebalkan bulu alis.

Bahan-bahan dasar dari DHC Eyelash Serum ini semuanya impor dari Paris, sudah terdaftar BPOM dan bisa dipakai anak 5 tahun ke atas. Serum ini mengandung Demin Water, Niacinamide, Panthenol, dan Sodium Hyaluronate untuk merawat bulu mata serta alis. Selain itu juga aman dipakai ibu hamil dan menyusui.

Bulu mata yang tebal dan panjang membuat tampilan wajah terlihat lebih muda. Sehingga tak heran kalau metode eyelash extension mulai banyak digandrungi. Namun, metode ini memerlukan after treatment agar dapat bertahan lama.

Baca Juga: Cara Merawat Eyelash Extensions Agar Dapat Bertahan Lama

Untuk kamu yang tidak menggunakan fake eyelash, serum bulu mata lumayan bisa diandalkan agar bulu mata jadi lebih panjang.

Nutrishe Nutrilash Eyelash & Brow Rp 85 ribu

Salah satu rekomendasi serum bulu mata dari produk lokal yaitu Nutrishe Nutrilash. Dengan rutin menggunakan produk ini, bulu mata dan alis jadi lebih tebal dan kuat. Produk ini bekerja merangsang pertumbuhan rambut alis dan bulu serta menguatkan akar.

Serum bulu mata dari Nutrishe ini dapat memanjangkan bulu mata relatif cepat. Dalam waktu 3 bulan, bulu mata jadi lebih panjang. Harganya terjangkau dan sudah dilengkapi dengan aplikator yang memudahkan kita untuk memakai isi produknya ke bulu mata.

Terbuat dari 100% bahan alami tanpa unsur hewani, bebas pengawet dan tidak menggunakan zat pewarna. Nutrilash ini sangat direkomendasikan sebagai treatment sesudah eyelash extension. Bulu mata hasil extension jadi tidak mudah rontok.

Biotalk Wink Lash & Brow Rp 60 ribu

Produk ini menunjang pertumbuhan bulu mata secara cepat dengan bahan-bahan yang menyehatkan. Mengandung 100% bahan natural yang efektif untuk memanjangkan, melebatkan dan menutrisi bulu mata serta alis.

Rekomendasi serum bulu mata ini cocok untuk kamu yang menggunakan eyelash extension atau fake eyelash. Produk ini mengandung Omega 9 dan Omega 6 Fatty acids, Vitamin A, Vitamin B1 dan antioksidan.

Baca juga: Jepit Bulu Mata, Membuat Lentik Jika Benar Penggunaannya

Setiap pembelian produk Wink ini akan mendapatkan 2 aplikator untuk diaplikasikan ke bulu mata dan alis. Bulu mata jadi lebih lebat, alis jadi tebal alami. Hati-hati saat menggunakan produk agar tidak mengenai mata.

Etude House My Lash Serum Rp 60 ribu

Produk ini dapat merawat, menguatkan, dan menyehatkan bulu mata dari akarnya. Dapat menutrisi garis mata dan akar bulu mata, serta menenangkan area mata yang letih dan sensitif. Selain itu, serum ini juga membantu menghindari kerontokan agar bulu mata tetap kuat serta elastis.

Etude House My Lash Serum mengandung ekstrak buah Cornus Officinalis Panthenol. Produk ini benar-benar terbukti menjadikan bulu mata lebih panjang, meski butuh waktu yang tidak singkat. Efek tebal yang akan kamu dapat juga lumayan terlihat. Aplikatornya terasa lembut dan tidak sakit saat dipakai.

Kamu juga bisa menggunakan Etude House My Lash Serum untuk menebalkan alis. Cocok untuk kamu yang istirahat sementara waktu dari pensil alis. Hasil bisa terlihat dalam waktu 2 minggu pemakaian. Pakailah secara rutin 2 kali dalam sehari, pastikan area mata sudah dalam kondisi bersih. (R7/HR-Online)