Jumat, Desember 3, 2021
BerandaBerita TerbaruSamsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet Layar Besar dengan S Pen

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet Layar Besar dengan S Pen

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G bisa menjadi pendukung bagi Anda yang biasa mengerjakan tugas kantor dengan menggunakan gadget. Selain itu, tablet besutan Samsung ini juga bisa diandalkan untuk menyelesaikan tugas sekolah atau kuliah.

Penyelesaian tugas tersebut berkat spesifikasi yang Galaxy Tab S7 FE 5G ini bawa. Seperti layar yang lega, terhubung dengan S Pen yang memudahkan pekerjaan, serta lainnya.

“Dalam masa new normal yang masih pandemi Covid-19, kebutuhan akan tablet untuk mendampingi bekerja atau aktivitas belajar menjadi meningkat,” ucap IT and Mobile Product Marketing Manager SEIN, Elvira Dwi Anggraeni.

Baca Juga : Tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lite Jalani PJJ Lebih Nyaman

Oleh karena itu, lanjut Elvira, Samsung menawarkan tablet yang begitu perfect companion, dan mampu mengimbangi gaya hidup generasi muda saat ini.

Lebih lanjut Elvira menuturkan, tablet Galaxy Tab S7 FE 5G ini membawa fitur-fitur terbaik dengan harga yang kompetitif. Sehingga, dengan harga terjangkau tersebut, maka tidak hanya dinikmati oleh satu pengguna saja, melainkan lebih banyak orang.

“Galaxy Tab S7 ini juga membawa S Pen dan tentunya layar besar,” tuturnya.

Menurutnya, berbekal spesifikasi seperti itu, maka Tab S7 FE 5G siap mendukung untuk belajar, bekerja, bahkan sembari menonton hiburan.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Bikin Belajar dan Bekerja Makin Lancar

Tablet terbaru yang sudah hadir ke pasar ponsel Indonesia lewat SEIN memiliki harga yang kompetitif.

Dalam masa penjualan perdana yakni mulai tanggal 1 hingga 7 Juli 2021, perangkat Tab S7 FE 5G ini berbanderol Rp 9.499.000.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan bonus senilai sampai Rp 2.898.000. adapun bonus tersebut berupa perlindungan Samsung Care+ selama satu tahun, book cover keyboard. Dan juga bonus kesempatan mendapat cashback jika membeli di toko online Eraspace atau situs resmi Samsung.

S Pen untuk Kreativitas Maksimal

Tablet Galaxy Tab S7 FE 5G sangat berguna bagi para generasi muda serta para content creator, yang ingin menyalurkan kreativitas dan inspirasi.

Pasalnya, tablet besutan Samsung ini membawa S Pen, yang mempunyai latensi rendah. Selain itu juga sudah termasuk dalam paket pembelian.

Sementara dengan adanya kombinasi aplikasi Samsung Notes, maka kinerja S Pen tersebut akan lebih mudah.

Jadi, tentunya akan sangat memudahkan bagi penggunanya. Seperti, menyimpan ide-ide, mencatat bahan atau materi kuliah dengan mengkonversi tulisan tangan ke teks dengan mudah.

Tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G ini juga sudah menyiapkan beragam creative tools untuk bisa menghasilkan karya-karya kreatif dengan memakai S Pen.

Baca Juga : Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Tablet Harga 2 Jutaan Segudang Kelebihan

Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan Clip Studio Paint, untuk menggambar yang lebih smooth.

Sementara untuk merancang berbagai materi kreatif secara online, Anda bisa menggunakan aplikasi Canva. Berkat adanya S Pen pada Tab S7 FE 5G ini, maka akan memudahkan dalam membuat desain konten-konten media sosial yang unik serta menarik.

Layar Lebih Luas

Sedangkan untuk bagian layar, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan ukuran 12,4 inci. Dengan ukuran yang luas tersebut, tentunya memudahkan pengguna untuk lebih berkreasi dan produktivitas.

Sementara ketika perlu melakukan penelitian atau mengerjakan project yang membutuhkan beberapa aplikasi atau tab sekaligus, tidak perlu  risau. Sebab, Galaxy Tab S7 FE 5G ini bisa menangani multi-tasking dengan mudah dan tanpa masalah.

Hal tersebut berkat adanya Multi-Active Window, yang bisa membuka sampai 3 aplikasi sekaligus. Jadi, Anda bisa browsing, menulis dan menonton film sekaligus dalam satu layar.

Baca Juga : Galaxy Tab S6 Lite, Tablet Pendukung Belajar Anak Besutan Samsung

Namun, apabila Anda sering bekerja dengan aplikasi tertentu, maka manfaatkanlah fitur App Pair. Fungsinya untuk mengelompokkan sampai 3 aplikasi kesukaan atau yang paling sering Anda gunakan.

Jadi, hanya dengan 1 klik saja, maka Anda dapat aplikasi-aplikasi tersebut sekaligus secara bersamaan di Multi-Active Window.

Fitur Terbaik

Galaxy Tab S7 FE 5G juga menghadirkan fitur Samsung DeX serta Bookcover Keyboard. Fitur tersebut sangat berguna buat Anda agar pekerjaan makin maksimal.

Selain itu, kedua fitur tersebut bisa digunakan layaknya laptop. Jadi, prosesnya mengubah user interface untuk menjadi PC-like.

Fitur lainnya adalah Galaxy Ecosystem, yang bisa menghubungkan Galaxy Tab S7 FE tersebut dengan perangkat lainnya, mulai dari smartphone sampai buds.

Sementara jika pengguna membutuhkan layar tambahan untuk belajar pada Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, bisa menggunakan fitur Second Screen.

Jadi, Second Screen ini memungkinkan Anda melakukan mirroring layar dari perangkat ini ke layar monitor atau televisi dengan mudah.

Ternyata bukan hanya visualnya saja, namun audio atau suara juga bisa berpindah dengan mulus berkat adanya Auto-Switch.

Performa Ideal

Sementara untuk bagian performa yang maksimal, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G sudah mendukung prosesor octa-core Snapdragon 750G. Selain itu juga ditopang RAM 6 GB yang dipadukan dengan penyimpanan internal 128 GB,

Namun jika Anda ingin memperluas penyimpanan, bisa menggunakan microSD sampai kapasitasnya 1 TB.

Kelebihan dari tablet besutan Samsung ini membawa baterai dengan kapasitas 10.090 mAh. Sehingga, pengguna akan lebih lama menggunakan tablet tersebut, tanpa perlu khawatir mencari colokan listrik.

Bukan hanya itu, pada bagian baterainya ini juga sudah tersedia fitur pengisian cepat 45W.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G ini memiliki body yang sleek serta stylish, yang menggunakan bahan metal finish. Sedangkan warnanya sendiri, tersedia dalam 2 pilihan, antara lain Mystic Black serta Mystic Silver. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -