Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita TerbaruSan ATEEZ Positif Covid-19, Gagal Rayakan Ulang Tahun ke 23

San ATEEZ Positif Covid-19, Gagal Rayakan Ulang Tahun ke 23

San ATEEZ positif Covid-19 telah dikonfirmasi oleh agensi. Salah satu member dari boy grup ATEEZ ini terpapar virus tanpa gejala, hingga kini.

Kabar artis Korea Selatan ini yang terpapar Covid-19 ini kembali lagi. Bukan menjadi berita pertama jika ada yang terkena dan tanpa gejala.

Tindakan yang diberikan oleh agensi yang menaunginya juga cukup baik. Hal ini memang sudah berlaku dan mematuhi protokol yang berlaku.

Maka tidak heran jika tindakan ini termasuk memutus rantai penyebaran. Juga sebagai contoh ke publik bawa jika terpapar sebaiknya diumumkan, bukan untuk menjauhi penderita namun tindakan pencegahan.

Baca Juga: Permission To Dance, Kolaborasi BTS Ed Sheeran

Tanpa Gejala, San ATEEZ Positif Covid-19

Sejak pandemi tahun 2019 sudah berpuluh artis yang ikut terpapar. Interaksi dan daya tahan tubuh mereka tampaknya menjadi salah satu kuncinya.

Awalnya pada hari Kamis, 9 Juli 2021 semua member dari ATEEZ menjalankan tes. Maka hasil yang mereka dapatkan salah satunya positif, yaitu San.

Maka semua yang sempat berhubungan atau berinteraksi dengan segera melakukan penjadwalan. Mengikuti prosedur yang berlaku dan untuk tindakan keamanan bersama.

Hal ini sempat menjadi pertanyaan yang cukup berarti para penggemarnya. Hingga sang idol akhirnya memberikan pernyataan langsung.

Surat untuk Penggemar

Ketika sedang mengalami virus pada masa pandemi ini cukup membuat panik. Namun semua bisa kita kembalikan kepada mindset masing-masing.

Seperti San ATEEZ yang akhirnya menyapa para penggemarnya. Pemuda ini menuliskan bahwa keadaannya baik-baik saja dan bahkan memiliki nafsu makan yang baik.

San ATEEZ positif Covid-19 ini memberikan surat agar para penggemarnya tidak khawatir. Keadaannya jauh dari kata baik-baik saja karena memang tanpa gejala apapun.

ATINY adalah sebutan bagi penggemar boy grup tersebut, untuk tidak khawatir. Idola mereka merasakan keadaan yang aman dan tidak perlu dikhawatirkan.

Baca Juga: Heechul dan Momo TWICE Putus, Agensi Resmi Klarifikasi

Kembali Tes PCR

Sedangkan untuk kondisi para member ATEEZ yang lain tetap aman. Mereka mendapatkan jadwal melakukan Tes PCR kembali.

Hingga mendapatkan hasil negatif dan kembali melanjutkan acara. Semua yang terlibat secara sukarela untuk melakukan tes demi keamanan bersama.

Member Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Wooyoung, Jungho dan Yeosang. Mereka semua mendapatkan hasil resmi negatif.

Sedangkan seorang staf eksternal yang juga bekerja dengan mereka mendapatkan hasil positif. Untuk mengikuti prosedur kesehatan yang berlaku semua akhirnya mengikuti instruksi.

Dengan menjadwal ulang semua kegiatan boy grup tersebut. Hal ini menjadi tindakan yang bijak dan tepat sekali.

Karantina Mandiri

San ATEEZ positif Covid-19 kini sedang melakukan karantina secara mandiri. Sedangkan staff yang juga terkena virus melakukan hal yang sama.

Meskipun mereka tidak memiliki gejala apapun.  Jika mendapatkan hasil yang positif mereka tetap harus melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku.

Sama seperti di Indonesia yang menggunakan cara yang sama. Baik bagi para masyarakat dalam semua kalangan tidak ada yang dibedakan.

Bertepatan Dengan Ulang Tahun

Ketika sedang melaksanakan isolasi secara mandiri karena terpapar Covid-19. Member Boy grup ATEEZ tersebut ternyata sedang berulang tahun hari ini.

Tepat pada 10 Juli 2021 ia memasuki usia ke 23 tahun. Hingga kesedihannya berlipat ganda saat ini dan meminta maaf pada penggemarnya.

Ia mengungkapkan bahwa sebenarnya sudah mempersiapkan segalanya. Bahkan juga merchandise untuk perayaan hari spesialnya tersebut.

Namun ternyata Ia harus melakukan karantina. San ATEEZ positif Covid-19 ini akhirnya tidak bisa melakukan siaran langsung seperti biasanya. Dalam aplikasi V Live yang menjadi rutinitas ketika ulang tahun.

Baca Juga: Blackpink Kolaborasi Starbucks Kejutkan Fans Secara Global

Pesan Untuk Penggemar

Meskipun sedang bersedih dan terkena virus tersebut. San ATEEZ memberikan pesan kepada para penggemarnya untuk tidak bersedih atas dirinya.

Keadaanya baik dan tidak perlu mereka khawatirkan. Perayaan ulang tahunnya Ia tunda hingga karantinanya selesai dan mendapatkan hasil negatif.

Perkataan yang cukup membuat terharu ketika Ia mengatakan bahwa hadiah ulang tahunnya kali ini adalah kesehatan para penggemarnya. Pemuda manis tersebut menyampaikan berkali-kali jangan bersedih dan khawatir berlebihan.

Kala pandemi Covid-19 seperti ini memang kita harus banyak menjaga imunitas masing-masing. Hal ini juga jadi kunci untuk saling menjaga orang sekitar.

San ATEEZ positif Covid-19 ini jadi berita cukup menyedihkan bertepatan dengan perayaan ulang tahun. Maka semoga pemuda tersebut segera pulih dan kembali kepada member juga keluarganya.