Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita BanjarSeorang Pria di Kota Banjar Tewas Tertabrak Kereta Api

Seorang Pria di Kota Banjar Tewas Tertabrak Kereta Api

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Seorang pria di Kota Banjar, Jawa Barat, ditemukan tewas terlindas kereta api Turangga jurusan Surabaya-Bandung, Minggu (4/7/2021) dini hari.

Berdasarkan informasi, pria yang menjadi korban tersebut bernama Haris (39), warga Kelurahan Mekarsari, Kecamatan/Kota Banjar, Minggu (4/7/2021).

Kronologi kejadian bermula pada saat kereta api Turangga dengan jurusan Surabaya – Bandung, datang dari arah Timur menuju Barat sekitar kurang lebih pukul 02.15 WIB.

Setelah berjalan sekitar kurang lebih 3 menit dari stasiun Banjar, masinis kereta api tersebut menginformasikan kepada petugas keamanan stasiun bahwa telah ada seorang pria yang tertabrak di KM 309.

Selanjutnya, salah seorang petugas keamanan stasiun, Pupu bersama petugas kepolisian dari sektor Banjar melakukan pengecekan dan menemukan jasad pria.

“Kita temukan jasad pria tersebut dalam keadaan tewas,” ujar Pupu.

Baca Juga: Nenek Renta di Kota Banjar Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Sumur

Kemudian, petugas keamanan dan petugas kepolisian langsung melakukan koordinasi dengan pihak Instalasi Ruang Jenazah (IPJ) rumah sakit untuk evakuasi korban.

Petugas kepolisian dari Polres Banjar juga telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi.

Sementara itu, penyebab tertabraknya pria malang  oleh kereta api tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan petugas kepolisian. (Sandi/R8/HR Online)

Editor: Jujang