Setting Drastic Emulator Android, Ini Cara Tepat dan Keuntungannya

Setting Drastic Emulator Android
Setting Drastic Emulator Android: IST/NET

Setting Drastic Emulator Android sangat penting. Drastic merupakan sebuah emulator Nintendo DS yang memiliki banyak fitur salah satunya adalah External Display. Hal yang memungkinkan Anda bermain game lebih menyenangkan dan menarik.

Baca juga: Ganti MAC Address Android Dengan atau Tanpa Root, Berikut Ulasannya

Para pemain dapat menggunakan multiple screen atau dual screen. Bahkan dengan mudah Anda mengatur keduanya dengan posisi top maupun bottom. Lalu bagaimana cara settingnya?

Cara Setting Drastic Emulator Android yang Tepat

Aplikasi ini memungkinkan Anda bermain game NDS di smartphone. Cara penginstalannya juga mudah namun membutuhkan ROM yang besar. Untuk mengetahui cara settingnya simak tips berikut :

Langkah pertama adalah membuka emulator DraStic kemudian Anda klik Load New Game. Setelah itu klik options dan bentuk semuanya sesuka hati Anda.

Kedua, Setting Drastic Emulator Android dengan kembali ke bagian menu kemudian klik Select Screen layout. Anda bisa memilih landscape Aspect. Anda bisa kembali ke menu dan klik Edit Screens and Virtual Pad. Lanjutkan dengan klik landscape Aspect dan aturlah semuanya sesuai keinginan Anda.

Ketiga, Anda cast Android ke TV maupun komputer dan langsung memainkan game kesayangan Anda dengan menyenangkan.

Beberapa Keuntungan dari DraStic Emulator

Keuntungan utamanya adalah berbagai fitur Anda dapatkan. Hal ini karena DraStic merupakan program yang dapat memainkan game klasik pada Android. Bahkan dengan harga yang murah namun juga dengan kualitas unggulan.

Mode High Rendering

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah mode rendering 3D. Mode tersebut memungkinkan Anda untuk bermain game dengan resolusi penuh. Cukup dengan mengaktifkan mode 3D saja yang tersemat di DraStic.

Baca juga: Aplikasi Android di Windows 10 Akan Hadir di Tahun 2021

Nah permainan Anda semakin menarik terutama dengan adanya gambar yang berbentuk 3D lebih jelas. Sekaligus memberikan kesan secara nyata.

Custom Cheat

Pada dasarnya ada fitur custom cheat juga menggunakan Setting Drastic Emulator Android. Karena sebelumnya pengguna hanya bisa menggunakan cheat database atau ingame.

Saat ini Anda sudah bisa menambahkan custom cheat sehingga lebih menyemarakkan permainan yang Anda mainkan. Bahkan para pengguna menambahkannya sesuai selera untuk tujuan tertentu agar permainan semakin menegangkan.

External Control

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa aplikasi ini terdapat External Control. Hal ini memberikan kemudahan untuk bermain game dengan dukungan joystick USB bahkan wireless.

Custom Background

Fitur custom background ini dapat membuat tampilan game semakin menarik. Anda dapat mengedit sendiri background sesuai kehendak Anda. Ketika Anda bermain sudah pasti merasakan kenyamanan dengan warna dan gambar kesukaan Anda.

Selain itu cara Setting Drastic Emulator Android yang mudah, masih banyak yang bisa Anda dapatkan. Segeralah beralih menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan sensasi bermain game lebih menyenangkan. Maka Anda dijamin menemukan berbagai fitur unggulan aplikasi tersebut.

Namun sebaiknya Anda menggunakan cara yang tanpa root. Agar tidak memberikan dampak buruk bagi Android Anda. Meskipun untuk bermain namun bisa tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Sekarang ini masih banyak orang yang tergiur dengan root yang memakan banyak waktu. Bahkan prosesnya cukup panjang dan lama. Sehingga perlu dilakukan pemilihan aplikasi terpercaya.

Anda harus benar-benar teliti dalam memilih dan mengetahui kualitas didalamnya. Lihat review aplikasi dan cari cara setting terbaik yang menuntun Anda pada permainan Nintendo yang lebih seru. Tak heran kali ini tersedia aplikasi berbasis premium. Hal ini menyesuaikan minat dari masing-masing pemain.

Memiliki Banyak opsi Khusus

Setting Drastic Emulator Android benar-benar membuat pengaturan video yang bersih, lugas dan sederhana. Pengubahan sebaiknya pada kecepatan maju cepat dan filter khusus tersebut.

Kecepatan maju yang disarankan adalah meninggalkan 200 persen dan menggandakan kecepatan standar permainan DS.

Baca juga: Emulator Windows 10x, Teknologi Microsoft dengan Fitur Menarik

Hal ini karena bermain game dengan kecepatan diatas 200 persen cenderung menjadi tak terkendali dan Anda semakin sulit memainkannya.

Fast Forwarding nonaktif dalam game secara default, Anda bisa mengaktifkan dan menonaktifkan sesuai kebutuhan.

Hal tersebut berguna untuk cutScene yang lambat maupun cepat menjalankan game yang sudah Anda mainkan. Sementara pengaturan filter Anda bisa gunakan pengaturan default, linear untuk mempertahankan tampilan bergaya piksel dari DS resolusi rendah.

Hal ini saat masih ditampilkan pada layar 1440p. Cara Setting Drastic Emulator Android dan keunggulannya tersebut bisa menambah pengetahuan bagi pemula. (R10/HR-Online)