spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruSinopsis A Perfect Fit, Komedi Romantis Berlatarkan Pulau Dewata

Sinopsis A Perfect Fit, Komedi Romantis Berlatarkan Pulau Dewata

- Advertisement -

Sinopsis A Perfect Fit ramai jadi perbincangan karena keserunnya. Serial original milik Netflix ini sudah mulai penayangan pada 15 Juli 2021.

Bekerja sama dengan Starvision, Netflix angkat kisah romantis namun menyegarkan. Menggunakan latar tempat terkenal Tanah Air, Pulau Bali.

Hal ini mendukung tema yang diangkat berkaitan dengan tradisi dan modernitas. Selain itu, ada musik bahkan ramalan yang meliputinya.

Baca Juga: Sinopsis District 13: Ultimatum Tahun 2009, Jadi Sekuel Kedua

Review Sinopsis A Perfect Fit

Apakah Anda sudah memiliki sedikit gambaran mengenai kisah kali ini? Pertama, menggunakan latar di Pulau Bali dengan konsep tradisi dan modern yang bersinggungan.

Selanjutnya menceritakan mengenai dua tokoh dengan kepribadian yang bertolak belakang. Dengan profesi dan lingkungan tumbuh yang berbeda pula.

Hal ini tentu akan mempengaruhi cara pandang dan pembawaan mereka bukan? Nah, hal inilah yang terjadi dalam drama kali ini.

Tidak akan mudah ketika dua orang yang bertolak belakang saling tertarik satu sama lain. Namun ini yang justru menjadi menarik dari kisah satu ini.

Toko Sepatu

Menggunakan latar bertemu pertama kali di sebuah toko sepatu. Tokoh perempuan bernama Saski yang merupakan orang Bali asli sedang mencari sepatu.

Sedangkan seorang pengrajin sepatu bernama Rio. Laki-laki tersebut jatuh hati pada pandangan pertama kali ketika melihat Saski. Saski mendapatkan rentetan kejadian yang tidak disengaja kala bertemu dengan Rio.

Mereka saling terlibat satu sama lain. Mulai dari ketidaksengajaan hingga membuat mereka bertemu berulang. Hingga kini semakin saling intens satu sama lain.

Gambarkan Keindahan Bali

Sinopsis A Perfect Fit membuat kita akan tertarik, mungkin bisa jadi bermula dari latar tempat yang digunakan. Selain itu, Bali selalu terkenal dan identik dengan tradisi yang masih sangat kental.

Sosok Rio memiliki jiwa bebas dan menyukai petualangan. Ia akan membuat Saski tertarik ikut memandang dunia dengan sudut pandang yang baru.

Baca Juga: Sinopsis Kurulus Osman, Serial Turki yang Akan Tayang di Net TV

Selain itu, ia mereka akan saling terbiasa satu sama lain. Bermula dari ketidaksengajaan dan tumbuh rasa cinta. Beberapa cuplikan yang sudah rilis memperlihatkan adegan Saski dan Rio yang berteduh di bawah pelepah pisang bersama.

Percampuran Budaya

Sinopsis A Perfect Fit memperlihatkan tujuan dari sudut pandang baru. Mulai dari budaya yang menimbulkan rasa dilema dan menarik.

Namun budaya atau tradisi sebenarnya bisa menjadi jalan keluar sebuah masalah. Pada akhir cerita menyuguhkan bahasa Bali asli.

Kita tentu akan ikut tersenyum bersemu ketika memilih judul yang satu ini. Namun juga tertawa senang melihat keindahan Bali yang masih alami dan terasa menarik hati.

Pemeran Film

Beberapa aktor dan artis yang memerankan karakter dalam film ini membawakan peran dengan baik. Maka tidak heran jika kemunculannya menjadikan judul ini dengan rating yang tinggi.

Nadya Arina Sebagai Saski

Artis cantik yang juga seorang model dan penyanyi ini memerankan peran utama perempuan. Lahir pada 15 Oktober 1997, Jakarta. Sudah wara-wiri di berbagai judul FTV, sinetron, bahkan layar lebar.

Sinopsis A Perfect Fit lebih nyata ketika kita mengetahui gadis berkulit eksotis berwajah manis ini. Memiliki wajah yang khas Asia sangat manis. Kali ini ia berperan untuk menjadi sosok Saski.

Refal Sebagai Rio

Memiliki nama asli Reza Fahlevi al Hady, namun terkenal sebagai Refal. Aktor tampan ini lahir di Jakarta pada tanggal 24 Oktober 1993 silam. Parasnya yang rupawan memiliki garis keturunan Arab–Indonesia dan Belanda.

Baca Juga: Sinopsis Film Spencer Angkat Kisah Putri Diana dengan Perspektif Baru

Wajar jika ia mampu membuat gadis tertarik pada penampilannya menjadi Galih dalam serial Galih dan Ratna. Maka kali ini ia berperan menjadi pemeran utamanya. Laki-laki hangat dan berjiwa bebas yang menaklukkan Saski.

Pemain Pendukung

Beberapa aktor kenamaan yang ikut terlibat dalam sinopsis A Perfect Fit yaitu Laura Theux, Giorgino Abraham, dan Anggika Bolsterli. Lalu juga ada Christine Hakim, Unique Pricilla, Karina Suwandi, Mathias Muchus, serta Ayu Laksmi.

Selanjutnya, ada Dominique Domani, Yayu Unru, Dave Hendrik, Wafda Saifan, Otig Pakis, Abdur Arsyad, Dayu Wijanto, Arif Alfiansyah, Ali Charisma, dan Ahmad Ramadhan.

Sinopsis A Perfect Fit bisa menjadi tontonan menarik untuk Anda. Jadi, jika berminat, selamat menyaksikan di Netflix. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -