Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Doraemon: Nobita Treasure Island Tentang Petualangan Sahabat

Sinopsis Doraemon: Nobita Treasure Island Tentang Petualangan Sahabat

Sinopsis Doraemon: Nobita Treasure Island menjelaskan petualangan di sebuah Pulau Harta Karun. Film ini merupakan arahan dari sutradara Kazuaki Imai. Sedangkan penulis film ini adalah Fujiko Fujio.

Doraemon: Nobita Treasure Island merupakan sebuah adaptasi dari Doraemon karya Fujiko Fujio. Tentu saja menampilkan banyak pemeran untuk mengisi suara. Mereka adalah Wasabi Mizuta, Megumi Ohara, Yumi Kakazu, Aoi Yuki, Subaru Kimura, Saori Hayami, dan masih banyak lagi.

Selain itu, dalam pembuatannya bekerjasama dengan berbagai pihak ternama dari Jepang. Termasuk perusahaan produksi Shin-Ei Animation. Sedangkan pihak distributor adalah Toho.

Baca Juga: Film Black Widow Tayang, Seperti Apa?

Film ini sudah tayang sejak 3 Maret 2018. Dengan durasinya selama 109 menit menampilkan sebuah animasi yang menarik. Pasalnya, karakter Doraemon sudah ada sejak dulu.

Review Sinopsis Doraemon: Nobita Treasure Island Tahun 2018

Kisahnya tentang petualangan Doraemon dalam menemukan Pulau Harta Karun. Kisah ini berawal dari sebuah mimpi Nobita. Ia berkeinginan untuk menemukan dan menjelajahi Pulau Harta Karunnya sendiri.

Terlepas dari mimpi tersebut kini keadaan bumi sudah masuk dalam peta. Hal ini membuat Nobita berkeinginan menguak isi dari harta karun tersebut. Ia meminta bantuan kepada Doraemon untuk menemukan harta karun tersebut.

Doraemon menyetujui keputusan dari Nobita. Maka ia memberikan sebuah peta harta karun spesial. Peta tersebut bisa menunjukkan lokasi pulau yang menyimpan harta karun.

Sinopsis Doraemon: Nobita Treasure Island menjelaskan orang-orang yang akan mengikuti perjalanan tersebut. Mereka adalah Nobita, Doraemon, dan Shizuka. Dalam hal ini, mereka memulai perjalanan ke tempat yang sangat tersembunyi.

Tidak lupa ada sosok Giant dan Suneo yang ikut bersama mereka. Perjalanan dimulai dari nol dan berjalan dengan terus menjelajahi kawasan. Dalam perjalanan itu mereka sangat antusias mengikuti pencarian harta karun.

Baca Juga: Sinopsis Drive My Car, Film Jepang Terbaru Besutan Ryusuke Hamaguchi

Sebelum tiba ke lokasi tujuan, mereka bertemu dengan sekelompok bajak laut. Tentu saja ini adalah rintangan bagi mereka yang sedang mencari harta karun.

Sinopsis Doraemon: Nobita Treasure Island menjelaskan bahwa mereka harus menghadapi semua bajak laut itu. Apalagi mereka adalah menjadi penghalang yang berusaha menggagalkan rencana tersebut.

Beruntungnya mereka berhasil selamat dari kumpulan bajak laut tersebut. Namun salah satu dari mereka tertangkap oleh bajak laut.

Rupanya sosok Shizuka tertangkap dan menjadi sandera mereka. Nobita dan kawan-kawannya berusaha untuk menyelamatkan Shizuka.

Mereka mulai mencari akal untuk menyelesaikan kasus ini. Apalagi nyawa Shizuka sangat penting bagi Doraemon dan teman-temannya. Tak heran bila usaha mereka sangat besar agar bisa mendapatkan kembali Shizuka yang malang.

Tidak Mungkin Meninggalkan

Sinopsis Doraemon: Nobita Treasure Island bahwa hal ini adalah masalah besar baginya. Tidak mungkin mereka akan meninggalkan Shizuka seorang diri bersama bajak laut yang menyeramkan.

Selain itu, faktor cuaca juga kurang mendukung. Dalam perjalanan ini, mereka akan mendapati berbagai cuaca ekstrim yang menghalangi.

Bahkan orang yang jahat juga berusaha menggagalkan rencana mereka. Sebuah serangan dari kelompok jahat juga membuat semuanya merasa khawatir. Hal ini membuat semua orang kewalahan.

Memulai Opeasi Penyelamatan Sahabat Perempuan

Sinopsis Doraemon: Nobita Treasure Island menjelaskan bahwa Nobita dan teman-temannya kini memulai operasi penyelamatan Shizuka.

Mereka harus bisa menyelamatkan teman perempuannya dari marabahaya. Mereka juga harus kembali ke rumah masing-masing dengan formasi lengkap.

Lokasi Shizuka saat ini berada di kawasan Kapten Silver. Namun, sang kapten berusaha untuk menghalangi langkah mereka. Berdalih dengan membuat kehancuran bagi umat manusia di masa depan.

Ia berusaha untuk meluncurkan kapalnya dari luar angkasa. Kapten Silver memiliki rencana untuk menjelajahi planet baru dengan semua harta darinya.

Menguras Kekuatan Bumi Demi Shizuka

Sinopsis Doraemon: Nobita Treasure Island menceritakan bahwa ia akan menguras semua energi dari bumi. Bahkan bisa berakibat fatal terhadap keselamatan bumi. Jika mengalami hal demikian, maka semua orang bisa terkena dampaknya. Bahkan menimbulkan risiko yang besar.

Walaupun demikian, Nobita dan Doraemon harus bisa mengambil keputusan yang tepat. Tidak mungkin mereka akan membiarkan Shizuka begitu saja.

Bagaimana kelanjutan dari film Doraemon: Nobita Treasure Island? Akankah Nobita dan Doraemon berhasil menyelamatkan Shizuka dari para bajak laut? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu