Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Drive My Car, Film Jepang Terbaru Besutan Ryusuke Hamaguchi

Sinopsis Drive My Car, Film Jepang Terbaru Besutan Ryusuke Hamaguchi

Drive My Car merupakan salah satu film Jepang terbaru dengan sinopsis yang membuat penasaran. Film yang satu ini dijadwalkan tayang di Festival Film Cannes 2021.

Dengan mengusung genre drama, Drive My Car hadir dengan durasi selama 3 jam. Adapun untuk sutradara, film ini digawangi oleh Ryusuke Hamaguchi dengan bintang utamanya Hidetoshi Nishijima.

Review Sinopsis Drive My Car

Drive My Car jga dikenal dengan judul Doraibu Mai Ka. Film ini menceritakan mengenai Yusuke yang berprofesi sebagai aktor dan sutradara panggung.

Dalam kehidupan asmaranya, ia telah menikah dengan Fukaku. Sang istri berkarier sebagai penulis naskah. Dengan profesi tersebut, karier keduanya berjalan imbang dan cemerlang.

Pernikahan Yusuke dan Fukaku pun terlihat selalu bahagia. Hanya saja, suatu ketika Yusuke mendapati sang istri menghilang. Jelas saja hal tersebut membuat Yusuke kebingungan.

Semakin menimbulkan tanda tanya karena kehilangan istrinya meninggalkan suatu rahasia. Berbagai upaya Yusuke lakukan untuk menemukan sang istri, namun selalu gagal.

Baca Juga: Sinopsis Film Prisoners, Kisah Kehidupan yang Menyeret ke Malapetaka

Sinopsis Drive My Car selanjutnya beralih ke 2 tahun kemudian. Yusuke mengambil keputusan untuk memilih pekerjaan sebagai sutradara di suatu festival teater. Ia pun pergi menuju ke Hiroshima.

Selain untuk urusan pekerjaan, perjalanan ini ia lakukan juga dengan tujuan menghilangkan tragedi masa lalunya yang menyedihkan.

Film yang akan ia buat nantinya juga berkaitan dengan masa lalunya. Hal inilah yang membuatnya sangat antusias untuk melakukan perjalanan.

Dalam sinopsis Drive My Car, perjalanan Yusuke tempuh dengan mobil Saab 900. Dalam menempuh perjalanan, ia tak sendirian. Yusuke ditemani oleh sopir eksklusif yang tentu saja sudah ahli mengemudi.

Mengejutkannya, sopir tersebut adalah perempuan muda. Hal ini memang tak biasa. Perempuan muda tersebut diketahui bernama Misaki.

Dalam menempuh perjalanan bersama Misaki, Yusuke merasa ada yang tak wajar dan mengganggu kenyamanannya. Hal ini karena Misaki tak banyak bicara sepanjang perjalanan.

Bahkan Yusuke berupaya untuk memulai perbincangan, namun memberikan hasil seperti yang ia harapkan. Misaki hanya berbicara seperlunya saja. Meski begitu, Yusuke mempelajari hal-hal yang Misaki abaikan.

Pemeran Film Drive My Car

Selain sinopsis yang membuat penasaran, para pemain yang berperan dalam film Drive My Car juga tak kalah menarik untuk dikupas tuntas infonya.

Hidetoshi Nishijima Sebagai Yusuke Kafuku

Salah satu bintang yang terlibat dalam sinopsis film Drive My Car adalah Hidetoshi Nishijima. Aktor ini berperan sebagai Yusuke Kafuku. Aktor Jepang ini lahir pada tanggal 29 Maret 1971 di Tokyo.

Sudah banyak film yang berhasil ia mainkan dan menuai kesuksesan. Sebut saja MOZU (2014), Strawberry Night (2013), Okaeri Moni 2021, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Resident Evil: Infinite Darkness Tayang Di Netflix

Toko Miura Sebagai Misaki Watari

Selain Hidetoshi Nishijimi, juga ada Toko Miura sebagai Misaki Watari. Ia membawakan karakter yang misterius karena tak banyak bicara. Hal ini membuat tokoh utama bertanya-tanya karenanya.

Toko Miura itu sendiri adalah aktris Jepang yang lahir pada tanggal 20 Oktober 1996 di Hokkaido. Di usia mudanya, Toko Miura sudah sering terlibat dalam berbagai acara TV. Mulai dari Vampire Heaven, Sherlock, dan masih banyak lagi.

Masaki Okada Sebagai Kōji Takatsuki

Pemeran yang menghiasi sinopsis film Drive My Car lainnya ada Masaki Okada. Dalam film ini, ia memainkan karakter yang bernama Kōji Takatsuki. Aktor Jepang ini mulai publik kenal tatkala terlibat dalam drama Hanazakari no Kimitachi e sebagai Sekime Kyogo.

Tak hanya itu saja, namanya naik daun ketika berperan sebagai Takuma Kakinouchi di film I Give My First Love to You (2009). Aktor kelahiran 15 Agustus 1989 di Tokyo ini memang cukup mencuri perhatian.

Reika Kirishima Sebagai Oto

Film Drive My Car juga menampilkan akting Reika Kirishima yang berperan sebagai Oto. Aktris Jepang kelahiran 5 Agustus 1972 ini sudah aktif dalam dunia entertainment sejak tahun 1997.

Akting para pemainnya menjadi segelintir alasan mengapa film Drive My Car patut untuk menjadi tontonan. Anda pun bisa masukkan film ini dalam list tontonan bersama keluarga maupun sahabat.

Mengenai akhir sinopsis, akankah film Drive My Car berujung happy ending? Akankah Yusuke berhasil menempuh perjalanan dan menyembuhkan luka karena tragedi masa lalunya? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu