Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Hotel Artemis Tentang Rumah Sakit Rahasia yang Misterius

Sinopsis Film Hotel Artemis Tentang Rumah Sakit Rahasia yang Misterius

Sinopsis film Hotel Artemis mengisahkan rumah sakit rahasia kepunyaan seorang perawat dari Los Angeles. Film ini merupakan arahan dari sutradara Drew Pearce. Bahkan Drew juga sebagai penulis cerita ini sebagai pertanda debutnya.

Pada dasarnya, film ini merangkul beberapa bintang ternama. Mereka adalah Jodie Foster, Sterling K. Brown, Sofia Boutella, Jeff Goldblum, Brian Tyree Henry, dan masih banyak lagi.

Film bergenre dystopia, neo-noir, dan crime ini diproduseri oleh Adam Siegel, Marc Platt, Stephen Cornwell, dan Simon Cornwell.

Dalam pembuatannya bekerjasama dengan berbagai perusahan besar. Salah satunya adalah rumah produksi The Ink Factory, 127 Wall, dan Platt Productions. Sedangkan perilisan film ini melalui perusahaan Global Road Entertainment.

Baca Juga: Sinopsis A Perfect Fit, Komedi Romantis Berlatarkan Pulau Dewata

Film yang rilis pada 19 Mei 2018 ini menjadi hiburan bagi penggemarnya. Durasinya selama 1 jam 34 menit membawakan kisah yang sangat menarik. Tak heran bila film ini layak menjadi konsumsi publik masa kini.

Review Sinopsis Film Hotel Artemis Tahun 2018

Kisahnya mengambil latar belakang pada malam hari tahun 2018. Ketegangan malam semakin bertambah karena adanya jajaran polisi yang melawati jalanan. Rupanya polisi tersebut sedang menjalankan tugasnya untuk memberantas kasus kejahatan.

Mereka bersama dengan masyarakat sekitar turun tangan untuk memprivatisasi pasokan air kota. Namun, hal tersebut justru berubah menjadi kerusuhan.

Terlihat para tamu yang mendapatkan pelayanan maksimal dalam Hotel Artemis. Sang perawat dan asisten bernama Everest memberikan pelayanan kepada para tamu yang hampir penuh.

Sinopsis film Hotel Artemis menjelaskan bahwa ada sebuah ruangan yang bernama Suite. Ruangan tersebut merupakan tempat para tamu untuk memulihkan kesehatannya.

Waikiki merupakan seorang perampok bank yang muncul bersama saudara lelakinya. Kini kondisi Honolulu sedang terluka parah. Rupanya mereka usai melakukan kerusuhan yang akhirnya gagal.

Ada pula sosok Acapulco yang merupakan penjual senjata. Ia memiliki sikap yang sangat menjengkelkan. Banyak orang yang menganggapnya pantas mengalami cedera karena ulahnya.

Rumah Sakit Rahasia yang Ketat dan Banyak Aturan

Sinopsis film Hotel Artemis menunjukkan adanya kesibukan dalam rumah sakit. Pasalnya, banyak tamu yang terluka akibat kerusuhan. Bahkan datang seorang polisi yang terluka parah.

Baca Juga: Sinopsis District 13: Ultimatum Tahun 2009, Jadi Sekuel Kedua

Perawat bingung dengan keadaan ini karena bisa saja melanggar aturan Hotel Artemis. Mengingat bahwa tidak ada polisi yang boleh berobat ke rumah sakit ini. Tetapi polisi tersebut memiliki hubungan masa lalu dengan si perawat.

Hal ini membuatnya semakin bingung. Bahkan ia tidak bisa mengabaikan permohonan sang polisi. Melihat keadaannya yang sudah tidak memungkinkan, akhirnya ia menerima sang polisi.

Sinopsis film Hotel Artemis memperlihatkan bahwa nama dari perawat tersebut adalah Jeanie Thomas. Ia adalah perawat yang bisa menyembuhkan siapa saja ketika mereka terluka. Bahkan sekalipun pasien tersebut berasal dari wilayah asing.

Untuk bisa masuk ke rumah sakit, ada kode rahasia dari sang pemilik. Peraturan rumah sakit tersebut sangat ketat. Baik pasien dan perawat harus mematuhi semua aturan.

Beberapa aturan tersebut adalah pasien tidak boleh membawa senjata. Pasien bukan merupakan seorang polisi. Lalu yang terakhir, pasien tidak membunuh pasien lain.

Rumah sakit tersebut memiliki berbagai teknologi canggih. Desain ruangannya pun sangat menarik dan nyaman. Semua pasien betah berada dalam ruangan masing-masing.

Aksi Baku Hantam Dua Kubu

Sinopsis film Hotel Artemis menjelaskan terjadi baku hantam antara dua kubu dari luar. Dua orang kakak adik bernama Sherman dan Lev datang dengan tergopoh-gopoh.

Sosok pasien bernama Lev kini sedang mendapatkan penanganan khusus dari sang perawat. Mereka berusaha untuk menyembuhkan lukanya yang sangat parah. Tetapi, ada seorang perempuan yang datang dan marah kepada Lev.

Rupanya wanita itu adalah Nice yang mendapati Sherman sedang memegang pulpen curian Lev. Nice menyadari bahwa pulpen tersebut sangat berharga. Sehingga terjadi sesuatu yang tidak semestinya berada dalam Hotel Artemis.

Suasana sangat mencekam tatkala Nice berusaha menggapai pulpen dari tangan Sherman. Kedok demi kedok mulai terbongkar karena adanya suatu keteledoran. Rumah sakit Hotel Artemis kini hampir sirna karena ada ulah seseorang yang berusaha membongkar rahasia.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis film Hotel Artemis? Siapakah orang yang berani membongkar rahasia Hotel Artemis? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -