Sinopsis Film Malignant, Horor Pembunuhan yang Tak Berkesudahan

Sinopsis Film Malignant Tentang Pembunuhan yang Tak Kunjung Reda
Sinopsis Film Malignant. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Malignant menceritakan suatu pembunuhan yang sangat mengerikan. Film ini merupakan arahan dari sutradara James Wan. Sedangkan ceritanya merupakan karya dari sang sutradara bersama dengan Ingrid Bisu serta Akela Cooper.

Film bergenre horor rencananya akan rilis secara teatrikal dan melalui HBO Max Amerika Serikat. Rencana perilisan tersebut pada tanggal 10 September 2021 mendatang oleh Warner Bros Pictures. Tentunya di bawah spanduk dari New Line Cinema.

Banyak pemain profesional turut menyemarakkan film ini. Mereka adalah Annabelle Wallis, Maddie Hasson, George Young, dan Michola Briana White. Sedangkan perusahaan produksi lainnya adalah Atomic Monster Productions dan Starlight Media.

Baca Juga: Sinopsis Film Titane Tentang Aksi Balas Dendam Alexia Karena Pelecehan

Rupanya sang sutradara tidak hanya bertugas sebagai pengarah film. Tetapi ia juga turut berperan sebagai produser bersama Michael Clear. Sehingga tampak begitu menarik serta memacu adrenalin.

Review Sinopsis Film Malignant Terbaru 2021

James Wan merupakan sosok sutradara yang sudah terkenal melalui waralaba film horor. Ia memulai debutnya dengan film Saw. Kemudian ada film Dead Silence, Insidious, dan The Conjuring.

Dalam hal ini sang sutradara mengatakan bahwa Malignant merupakan perpaduan dari berbagai genre. Termasuk horor, traditional thriller, psikologis dan monster. Tak heran bila tampilannya akan sangat menarik dan menghibur para pecinta film horor.

Dengan begitu, akan terlihat dengan jelas bahwa film ini akan membawa elemen thriller dan kekerasan tingkat tinggi. Ceritanya sangat bersifat original. Hal tersebut menandakan bahwa film ini bukan remake atau reboot karya sebelumnya.

Jika nantinya film ini sudah berhasil rilis, maka pembuatannya memanfaatkan efek fisik tanpa CGI. Bahkan film ini adalah sebuah Giallo. Mungkin masih belum familiar dari adanya kata Giallo.

Sama dengan Giallo

Sinopsis Malignant menyebutkan bahwa Giallo merupakan sebuah film dari Italia yang memadukan elemen horor dan thriller. Hal tersebut membuat film horor semakin mencuat. Ia bahkan adalah dalang dari film Insidious dan The Conjuring.

Baca Juga: Sinopsis Ayla: The Daughter of War Tentang Gadis Kecil dan Tentara

Pada tahun 2019 film ini merupakan yang terbaru karya Wan setelah debt Aquaman. Ternyata alurnya berasal dari kisah nyata Wan dan Ingrid Bisu.

Produksi film ini sejak tahun 2019 pada musim gugur dan selesai pada bulan Desember 2020. Awalnya film ini akan tayang perdana pada 24 Maret 2021 namun terhalang karena Covid-19.

Beberapa detail cerita, karakter, dan plot masih belum banyak yang tahu. Film ini sangat asli yang berdasar kekayaan intelektual sebelumnya.

Sinopsis film Malignant menjelaskan tentang sosok Alan Gates. Ia adalah seorang pria yang mengidap sebuah penyakit kanker stadium akhir. Hidupnya sudah bergantung pada alat dan dokter.

Kematian tidak jauh lagi dengannya. Sebentar lagi malaikat pencabut nyawa akan datang dan membawanya pergi dari muka bumi ini.

Alan hampir berputus asa akan perjalanan hidupnya. Semua seolah tak berpihak dengannya karena tak berdaya. Ia kini bukanlah Alan yang dulu lagi.

Sakit yang Aneh

Sinopsis film Malignant memperlihatkan bahwa kanker dalam tubuh Alan memberikannya sebuah kemampuan gaib. Ia mulai bangkit dari penyakitnya dan berusaha membela kebenaran. Mengingat menderita sangat tidak menyenangkan.

Ia tersadar bahwa hidup hanya sekali dan tidak bisa hancur begitu saja. Semua akan merasakan kebahagiaan dan kebebasan dalam hidup. Tidak ada yang bisa menghalanginya dengan alasan apapun.

Alan mulai menggunakan kemampuannya sera perlahan. Pasalnya, ia harus bisa mengontrol semuanya. Jangan sampai ada hal buruk terjadi.

Mulai Menggunakan Kekuatan Gaib

Sinopsis film Malignant menunjukkan Alan yang berusaha dengan keras menggunakan kekuatan gaibnya. Ia sampai menemukan sebuah organisasi yang memiliki niatan jahat. Melihat niatan tersebut membuat Alan murka.

Alan bertekad untuk terus memantau dan menggagalkan rencana jahatnya. Ia tidak mau ada korban pembunuhan yang menyia-nyiakan nyawa seseorang. Mereka mungkin tidak tahu bahwa nyawa mahal harganya.

Tidak ada orang yang bisa membeli nyawa dengan uang. Nyawa harus dibayar dengan nyawa bukan malah melakukan pembunuhan pada manusia lainnya. Organisasi tersebut seperti seorang psikopat yang akan membunuh orang lain demi sebuah keuntungan.

Tindakan tersebut harus segera usai. Alan tidak ikhlas melihat nyawa orang tak bersalah melayang begitu saja. Bagaimana kelanjutan sinopsis film Malignant? Apakah Alan bisa menumpas organisasi tersebut? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu