Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Old Tentang Liburan Membawa Malapetaka di Pantai Sepi

Sinopsis Film Old Tentang Liburan Membawa Malapetaka di Pantai Sepi

Sinopsis film Old menjelaskan kisah liburan yang membawa petaka misterius. Film ini merupakan arahan dari sutradara yang bernama M. Night Shyamalan. Tak hanya itu, Ia juga berperan sebagai penulis naskah dari film Old.

Rupanya film ini merupakan adaptasi dari sebuah buku berjudul Sancastle karya Pierre Oscar Levy. Sedangkan para produser termasuk sang sutradara bersama dengan Ashwin Rajan dan Marc Bienstock. Tentunya merangkul banyak artis yang akan bermain dengan menarik.

Mereka adalah Gael Garcia Bernal, Vicky Krieps, Rufus Sewell, Abbey Lee, dan masih banyak lagi. Dalam pembuatannya bekerjasama dengan perusahaan produksi Blinding Edge Pictures dan Perfect World Pictures. Lain halnya dengan distributor perilisan oleh Universal Pictures.

Baca Juga: Sinopsis Film Selesai, Kisah Percintaan yang Berujung Duka

Film Old kabarnya telah rilis pada 23 Juli 2021 lalu. Membawakan durasi selama 1 jam 48 menit dengan kisah menyeramkan. Pembuatan film ini menghabiskan budget kurang lebih 18 juta dolar AS.

Sinopsis Film Old 2021

Old merupakan salah satu film bergenre thriller yang akhirnya membuat para penggemarnya merasa tertegun. Mengingat banyak alur yang selalu menimbulkan rasa penasaran. Mengambil latar belakang sebuah pantai yang menjadi lokasi utama dari isi film ini.

Kisahnya berawal dari sebuah keluarga yang menginginkan liburan ke pantai. Keluarga tersebut langsung mempersiapkan segala kebutuhan berlibur. Rencananya mereka akan menuju ke pantai di wilayah tropis.

Mereka bergegas menuju ke salah satu pulau terpencil. Tujuannya untuk mencari ketenangan dan bisa quality time bersama dengan keluarga. Harapannya tempat tersebut bisa melegakan kepenatan dunia kota.

Pergi ke Pulau Terpencil Kawasan Tropis

Sinopsis film Old menjelaskan bahwa tempat tersebut akan terasa tenang dan sunyi. Sehingga bisa dengan mudah menikmati suasana pulau tanpa adanya kebisingan. Hal inilah yang menjadi harapan besar mereka.

Bahkan semua anggota keluarga mengira hanya mereka yang saat itu berada di pulau tersebut. Setelah sampai dengan cepat mereka memasang beberapa payung pantai. Namun, ada dua keluarga lainnya yang menggunakan waktu liburan untuk pergi ke pulau tersebut.

Karena pantainya sangat bersih dan memiliki ombak besar akhirnya mereka memutuskan untuk berselancar. Sebagian juga ada yang bermain ke sudut pantai.

Tidak lama setelah itu salah satu dari anggota keluarga menemukan mayat tanpa identitas. Satu mayat mengapung sedangkan satu lagi sudah mengering.

Liburan dan Malapetaka

Sinopsis film Old menunjukkan penemuan mayat ini menjadi awal dari malapetaka pantai misterius. Tidak butuh waktu lama ada sebuah kejanggalan yang mereka alami. Anak-anak yang awalnya hanya melihat mayat tersebut berubah menjadi orang dewasa.

Begitu juga dengan orang tua yang terlihat semakin tua. Satu keluarga ini mengalami hal aneh dan belum ada penyebabnya. Tentu semua berteriak bagaikan ada sihir atau kutukan dari mayat-mayat yang bergeletakan.

Keluarga ini sudah merasakan ada hal aneh dengan pantai tersebut. Anak-anak sudah mulai merasakan kecemasan yang memuncak.

Sinopsis film Old menunjukkan bahwa waktu juga berjalan sangat lambat. Kejanggalan ini membuat semua orang sulit memprediksi kapan datangnya makhluk misterius.

Baca Juga: Sinopsis Film Malignant, Horor Pembunuhan yang Tak Berkesudahan

Makhluk tersebut akan mengincar nyawa setiap orang yang datang ke pulau tersebut. Bukan untuk apa-apa tetapi ada satu tujuan besar yang makhluk tersebut inginkan.

Dengan begitu urusan nyawa menjadi hal yang mudah. Catatan nama sudah mereka simpan dalam saku dan menunggu waktu eksekusi.

Kehidupan keluarga ini sudah terancam bahaya. Mereka kini harus berjuang menemukan makhluk yang akan menghancurkan kehidupan bahagia dari satu keluarga. Sang ayah memimpin istri serta anak-anaknya untuk berlindung dan mencari pertolongan.

Usaha untuk Kabur

Sinopsis film Old menceritakan bahwa sang ayah berusaha dengan keras untuk menaklukkan makhluk yang membuat mereka sengsara. Hanya saja kekuatan makhluk tersebut sangat besar. Siapapun yang sudah berhadapan dengannya nyawa adalah taruhan.

Saat kematian datang tentu masing-masing orang tidak bisa kabur. Suara teriakan yang akan menjadi pertanda nyawa sudah melayang. Pembunuhan tersebut sangat kejam.

Bahkan ada sebagian dari pemerannya yang tiba-tiba memiliki perut besar. Perempuan ini tampak seperti orang hamil. Namun, Ia juga meninggal karena terbunuh oleh makhluk bejat.

Bagaimana kelanjutan sinopsis film Old? Apakah dari mereka ada yang bisa selamat? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img