Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Prisoners, Kisah Kehidupan yang Menyeret ke Malapetaka

Sinopsis Film Prisoners, Kisah Kehidupan yang Menyeret ke Malapetaka

Sinopsis Film Prisoners menceritakan kisah Keller Dover yang berada di tepi kota Pennnsylvania. Film ini adalah karya dari sutradara Denis Villeneuve. Sedangkan produser film adalah Broderick Johnson, Kira Davis, Andrew A, Kosovem, dan Adam Kolbrenner.

Lain halnya dengan naskah film Prisoners, karya dari Aaron Guzikowski. Tentunya menampilkan aksi menarik dari deretan artis papan atas. Mereka adalah Hugh Jackman, Jake Gyllenhaal, Viola Davis, Maia Bello, Terrene Howard, dan masih banyak lagi.

Dalam pembuatan film sudah pasti bekerjasama dengan berbagai pihak ternama. Perusahaan Alcon Entertainment, 8:38 Productions, dan Madhouse Entertainment turut berpartisipasi. Selain itu, juga ada distributor Warner Bros Pictures dan Summit Entertainment.

Baca Juga: Sinopsis Film Belle, Kisah Dunia Virtual Bersama Gadis SMA 17 Tahun

Sebenarnya film ini sudah rilis sejak 30 Agustus 2013. Dengan durasinya selama 2 jam 33 menit membawakan sebuah drama misteri yang menegangkan. Tak heran bila menghabiskan budget sebesar 46 juta dolar AS.

Review Sinopsis Film Prisoners Tahun 2013

Kisah berawal dari latar belakang keluarga Keller Dover. Saat itu ia tinggal bersama dengan Grace yang tak lain adalah istrinya. Bahkan juga bersama anak-anak mereka, Ralph dan Anna.

Kebetulan mereka tinggal pada tepian kota Pennsylvania. Kehidupan mereka memang cukup menyenangkan. Jarang ada perselisihan antara mereka.

Hingga suatu saat keluarga tersebut mendatangi sebuah acara makan makam bernama Thanksgiving. Kebetulan merupakan acara dari salah satu teman mereka. Dalam hal ini, tampak Franklin dan sang istri yang berusaha mendatanginya.

Sinopsis film Prisoners menjelaskan bahwa banyak dari teman-teman keluarga tersebut yang datang. Bahkan ada sosok Nancy dan anak-anak mereka seperti Eliza dan Joy.

Acara makan malam tersebut memang meriah dan tamunya berasal dari keluarga terpandang. Anak-anak yang ikut pada acara tersebut bermain sendiri. Mereka keluar dari rumah untuk jalan-jalan.

Tak lama setelah itu, mereka terhenti ke sebuah mobil RV yang parkir di sebuah jalan. Terdengar suara musik yang menandakan ada orang dalam mobil tersebut.

Menghilangnya Joy dan Anna

Sinopsis film Prisoners menunjukkan bahwa Anna dan Joy langsung menghilang setelah makam malam. Hal ini membuat semua orang merasa parno. Apalagi mereka baru saja bercengkerama dan berbagi cerita.

Baca Juga: Sinopsis J2: J Retribusi Tentang Pembebasan Sandera Pengusaha Kaya

Hilangnya anak dari Keller Dover membuat kekhawatiran semua orang tua. Akhirnya Dover berusaha untuk menghubungi seorang detektif. Tujuannya agar bisa menemukan siapa pelaku serta lokasi sang anak.

Mendengar penjelasan dari ayahnya, Detektif Loki berusaha untuk melakukan pencarian. Mengingat bahwa nyawa kedua anak tersebut dalam bahaya.

Sinopsis film Prisoners menunjukkan adanya bukti bahwa mobil RV tersebut sudah terparkir rapi. Saat itu Loki sedang ke pom bensin dan melihat mobil tersebut terparkir.

Tak cukup hanya detektif saja, maka Joki juga bekerjasama dengan pihak kepolisian. Mereka sudah mengelilingi mobil RV tersebut. Karena merasa grogi, akhirnya sang pengemudi berusaha menyalakan mobil dan menabraknya ke pohon.

Nama pengemudi mobil RV tersebut adalah Alex Jones. Kini ia adalah tersangka sementara atas perlakuan ini. Ia tertangkap dan pihak polisi membawanya ke kantor.

Alex yang Pandai

Sinopsis film Prisoners memperlihatkan bahwa Alex masih ragu dengan keputusannya. Menunjukkan jika umurnya masih terlalu muda seperti anak usia 10 tahun.

Dalam hal ini, ia sudah bingung dan tidak bisa menjawab apa-apa kecuali menghela napas panjang. Ia hanya menyaksikan polisi menggeledah isi mobilnya.

Beruntung sekali sang polisi tidak bisa menemukan sesuatu yang terlihat aneh. Bahkan tidak ada sesuatu yang berkaitan dengan hilangnya Anna serta Joy.

Bahkan pencarian bukti semakin menegang. Tampak sosok Loki yang berusaha menemukan mayat pria dari ruang bawah tanah. Ternyata itu adalah jenazah dari pastur bernama Patrick Dunn.

Sinopsis film Prisoners memberikan petunjuk Patrick yang mengakui bahwa ia membunuh pria tersebut. Tentu karena memberikan pengakuan, maka ia adalah orang yang menyatakan perang melawan Tuhan.

Dalam umpatan tersebut terdengar bahwa sudah membunuh 16 anak. Bahkan juga menyatakan bahwa akan ada korban yang lebih banyak.

Padahal ini bukan sesuatu yang adil. Ia melihat bahwa Alex memberikan kebebasan dan menyerangnya. Bahkan suara isakan sampai terdengar jelas.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis film Prisoners? Apakah konflik besar yang membuat semua nama tumbang? (R10/HR-Online)

- Advertisment -