Sinopsis Film Selesai, Kisah Percintaan yang Berujung Duka

Sinopsis Film Selesai Tentang Percintaan yang Berujung Pada Duka
Sinopsis Film Selesai. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Selesai menjelaskan kisah percintaan yang penuh suka cita dan luka. Film ini merupakan arahan dari sutradara bernama Tompi. Ia adalah seorang penyanyi senior dan juga dokter spesialis bedah plastik.

Selain berpartisipasi pada dunia film ia juga memiliki banyak karya musik terbaik. Bahkan ia juga merambah ke dunia fotografi yang aktif melalui akun Instagram. Kini ia benar-benar serius menekuni bidang perfilman.

Tidak main-main soal pemain, Tompi merangkul sejumlah artis ternama Indonesia. Mereka adalah Anya Geraldine, Gading Marten, dan juga Ariel Tatum. Tentunya mereka tampil dengan sangat menarik dan profesional.

Baca Juga: Sinopsis We Have a Ghost Tentang Hantu Ernest yang Viral

Dengan begitu penayangan film ini sudah pasti secara online melalui platform digital. Situs streaming Bioskop Online menjadi pilihan yang menarik. Besar harapannya para penggemar akan menyaksikan film terbaik Indonesia terbaru.

Sinopsis Film Selesai Terbaru 2021

Penayangan film secara online tentu tidak gratis. Penggemar harus membeli tiket dengan harga tertentu. Tetapi karena keadaan masih kurang baik sehingga mendukung para penggemar untuk tidak keluar rumah.

Sebenarnya hingga kini masih belum ada informasi resmi terkait sinopsis film ini. Hanya saja, poster film sudah selesai. Ada unggahan yang menunjukkan bahwa film tersebut memiliki poster menarik.

Sang sutradara mulai menjelaskan terkait film yang ini. Film Selesai merupakan film kedua garapan Tompi. Sebelumnya ia menyutradarai film Pretty Boys dengan bintang utama Desta serta Vincent Rompies

Sinopsis film Selesai menjelaskan bahwa artis Gading Marten akan beradu akting dengan selebgram Anya Geraldine. Dalam poster tersebut tampak Gading yang menampilkan adegan mesra bersama dengan Ariel Tatum.

Perlu diketahui bahwa naskah film ini dibuat oleh Imam Darto. Tak heran jika alur ceritanya sangat berkualitas dan memiliki kisah yang menarik.

Imam Darto sudah berulang kali berperan dalam penulisan naskah. Sehingga tidak ada keraguan ceritanya.

Kisah Percintaan Berujung Duka

Sinopsis film Selesai memperlihatkan sebuah kisah rasa suka seseorang yang berubah menjadi duka. Mengingat dalam hubungan percintaan pasti rasa manis akan terlihat pada awal pacaran. Sebuah pertengkaran tidak bisa terelakkan jika sudah menjalani hubungan asmara.

Cinta terkadang membuat seseorang merasa bahagia. Namun, rasa bahagia yang berlebihan sering menunjukkan tanda-tanda bahaya. Rasa sayang dan bahagia dengan pasangan terkadang menimbulkan huru-hara.

Orang yang ingin merasakan jatuh cinta maka harus siap merasakan luka yang mendalam. Mengingat setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Cinta bisa membuat pelakunya semakin jauh dari kebahagiaan.

Sutradara film ini memang merangkai sebuah karya yang luar biasa. Hingga akhirnya bisa membuka mata para penggemarnya menjadi lebih pandai menilai sesuatu.

Ujung Hubungan Asmara

Sinopsis film Selesai menjelaskan bahwa sebuah hubungan pasti mengalami ujung masalah. Dalam hal ini tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar. Semua adalah dalang yang harus menyelesaikan masalah secara bersamaan.

Tidak mungkin salah satu pihak akan melakukan pembelaan. Karena sebuah masalah percintaan berasal dari ego yang saling meninggi. Semua akan datang kata “Selesai” untuk mengakhiri sebuah masalah.

Orang dengan latar belakang apapun pasti akan merasakan kasih dan sayang dari pasangannya. Tak heran jika berbagai masalah juga akan mereka rasakan dengan berbagai latar belakang. Terkadang hal sepele bisa menjadikan hubungan kurang hangat.

Sinopsis film Selesai menunjukkan adanya gambar poster akan kemesraan dua bintang utama. Pada bagian atas terdapat foto Ariel Tatum yang berpose menarik.

Tompi sebagai sutradara akan menyelesaikan pembuatan film ini hingga menjadi yang terbaik. Menarik perhatian penonton adalah kunci utama agar bisa mendapatkan rating tinggi. Belum lagi penilaian dari penonton sering membawa pengaruh pada rating.

Tompi secara antusias dalam membangun film Selesai. Ia berani merangkul perusahaan besar untuk memproduksi. Bahkan pihak distributor yang ia ajak kerjasama mendukung penuh pembuatan film ini.

Sutradara tidak pernah menuntut banyak hal akan terjadinya sesuatu yang merugikan. Semua tergantung pada minat serta kualitas film. Semakin baik kualitasnya maka peminat film juga semakin banyak.

Masih penasaran dengan sinopsis film Selesai? Saksikan film ini secara online dan jangan lupa membeli tiketnya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu