Sinopsis Film Titane Tentang Aksi Balas Dendam Alexia Karena Pelecehan

Sinopsis Film Titane Tentang Aksi Balas Dendam Alexia Karena Pelecehan
Sinopsis Film Titane. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Titane menjelaskan kisah pembunuhan yang terus menerus berlangsung. Film ini merupakan peraih Palme d’Or dalam ajang Cannes Film Festival 2021. Rencananya film ini akan segera tayang dalam waktu dekat.

Perlu diketahui bahwa Palme d’Or adalah penghargaan tertinggi dalam ajang tahunan tersebut. Sehingga membuat Julia Ducournau masuk pada kategori Sutradara wanita terbaik kedua. Ia bahkan menyabet penghargaan tertinggi Cannes.

Rencana untuk penayangan film Titane sudah mendapatkan konfirmasi dari Direktur KlikFilm, Frederica. Selain itu juga akan ada penayangan film lainnya yang turut mendapatkan nominasi. Sehingga akan sangat menyenangkan karena membuat para penonton bisa terhibur.

Baca Juga: Sinopsis A Perfect Fit, Komedi Romantis Berlatarkan Pulau Dewata

Film Titane merupakan karya yang sangat berkualitas. Merangkul banyak aktris dan aktor ternama yang berperan dengan cukup apik.

Sinopsis Film Titane Terbaru 2021

Memang pemain film ini cukup profesional. Bahkan berani merangkul artis pendatang baru bernama Agathe Rousselle. Ia berperan sebagai sosok Alexia yang mengalami kecelakaan mobil ketika masih kecil.

Alexia kecil saat itu masih sangat polos. Bahkan Ia masih belum bisa membedakan mana bahaya dan mana yang tidak. Kecelakaan yang Ia alami sewaktu kecil adalah kecerobohan sang ayah.

Dampak kecelakaan tersebut masih membekas hingga saat ini. Bagian kepalanya harus mendapatkan perawatan khusus dari pihak tenaga kesehatan.

Baca Juga: Sinopsis Ayla: The Daughter of War Tentang Gadis Kecil dan Tentara

Sinopsis film Titane menjelaskan bahwa kepala Alexia harus tertanam pelat titanium. Walaupun begitu Ia tidak pernah putus asa untuk bisa sembuh. Alexia selalu bersyukur atas kesehatan yang selama ini Ia dapatkan.

Bahkan sang ayah masih tetap menyayanginya dan selalu merawat hingga Alexia sembuh. Ia adalah gadis yang sangat cantik dan pekerja keras.

Sosok Alexia bisa sebagai contoh orang banyak yang selalu meraih cita-citanya dengan maksimal. Ia mulai mengembngkan minat dan bakatnya sejak kecil.

Alexia Dewasa yang Pemberani

Sinopsis film Titane menyebutkan bahwa Alexia tumbuh besar dengan paras ayu. Ia selalu menjadi primadona di setiap tempat. Apalagi kini Ia hobi menari dan bekerja sebagai penari.

Badannya yang luwes dan lemah gemulai menjadi sorotan banyak orang. Hal ini sangat wajar karena pada dasarnya seorang penari memang mendapat paksaan untuk dilihat. Artinya tubuhnya adalah suguhan indah bagi para penonton.

Namun, bukan berarti Alexia adalah perempuan yang tidak benar. Justru semua ini Ia lakukan untuk mempertahankan hidup. Ia berjuang agar bisa mencukupi semua kebutuhannya.

Gerakan demi gerakan Ia praktekkan dengan gemulai. Bahkan Ia adalah public figure yang memiliki banyak fans.

Sinopsis film Titane menunjukkan bahwa pekerjaan ini sangat berat. Ia harus bisa menata mental agar semuanya bisa berjalan dengan baik. Mengingat bahwa pria hidung belang selalu mengelilinginya saat menari.

Memang benar bahwa Aleia harus mendapatkan pelecehan seksual. Belum tahu siapa dalang dari adanya pelecehan ini. Sosok Alexia menerima perlakuan yang kurang menyenangkan dan sangat tidak etis.

Ia tidak bisa melakukan perlawanan pada orang yang melakukan pelecehan. Sehingga Ia selalu berharap untuk bisa balas dendam ke orang itu.

Mulai Merencanakan Aksi Ekstrem yang Mengerikan

Sinopsis film Titane memperlihatkan Alexia yang mulai membuat rencana kejam terkait aksi balas dendamnya. Alexia mulai melarikan diri dari kerumunan yang biasanya berbarengan dengannya. Ia mulai menutup diri dari semua orang.

Bahkan banyak cara yang akan Ia lakukan demi membalaskan dendam pada sang pelaku. Sudah pasti cara yang akan Ia lakukan sangat ekstrim dan mengerikan. Ia rela mengubah jati dirinya agar bisa seperti seorang laki-laki.

Bagaimanapun caranya, Alexia harus bisa berpura-pura menjadi seorang lelaki. Ia mulai mempelajari berbagai jurus dan keahlian tertentu. Sehingga bisa bangkit untuk melakukan perlawanan dengan sang pelaku.

Halangan dan Rintangan

Sinopsis film Titane menunjukkan adanya tantangan untuk menggapai semua ini. Mengingat lawannya bukan sembarang orang.

Tidak ada yang mudah untuk Ia lakukan seorang diri. Apalagi Ia seolah-olah berperan sebagai seorang laki-laki.

Alexia tidak pantang menyerah dan segera melakukan berbagai aksi yang sudah terencana. Ia juga telah beradu aksi baku hantam dengan musuh-musuh yang menghadangnya.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis film Titane? Apakah Alexia berhasil melakukan aksi balas dendamnya? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu