Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Framing Britney Spears, Perjuangan Karir dan Kesehatan Mental

Sinopsis Framing Britney Spears, Perjuangan Karir dan Kesehatan Mental

Sinopsis Framing Britney Spears merupakan salah satu film dokumenter terbaru tahun 2021. Kisah nyata dalam judul ini menceritakan mengenai sosok legendaris Amerika Serikat.

Kepopuleran karir penyanyi ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Sejak mengawali karirnya hingga sekarang bahkan menjadi salah satu bintang pop ternama.

Perjuangan, ketakutan dan masalah dalam dunia nyata bintang ini akan tumpah dalam film tersebut. Jadi para penonton tidak hanya menyaksikan perjuangan karirnya saja namun juga kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Sinopsis The Tomorrow War, Akankah Dunia Selamat Dari Alien?

Terlihat dalam keadaan serba sempurna tanpa celah. Bintang selebriti tetaplah manusia seperti kita, jadi kisah kali ini akan membuka mata dari pandangan yang berbeda.

Sinopsis Framing Britney Spears: 2021

Sebuah saluran televisi Amerika Serikat merilis film dokumenter ini. Dengan judul The New York Times Present: Framing Britney Spears.

Penayangan pertamanya dalam FX dan Televisi Streaming, Hulu pada Jumat 5 Februari 2021. Perjuangan yang Britney Spears hadapi selama karirnya dan juga pergolakan masalah pribadi dengan sang ayah.

Secara singkat kita bisa membayangkan hubungan ayah dan anak. Namun sang ayah yang menekan dan mengontrol penuh kehidupan bahkan karirnya.

Dari lingkungan ia hidup juga membuatnya tertekan dan cenderung sangat toxic. Maka saat itu ia merasakan masalah kesehatan mental yang cukup serius.

Hastag #FreeBritney

Dalam film tersebut banyak adanya tindakan untuk membuat sang ayah tidak lagi menjadi pengendali kehidupannya. Adegan para penggemar yang mendukung tersebut bahkan menuntut ke pengadilan.

Baca Juga: Sinopsis Film Chinese Doctors, Kisah Tenaga Medis Melawan Wabah

Dukungan tersebut tidak hanya datang dari sang penggemar saja. Namu juga dari kalangan selebritis seperti Paris Hilton dan Miley Cyrus.

Gadis ini berjuang sejak lama untuk ketakutan atas kontrol sang ayah. Kendali hidupnya sejak belia dan berkarir tidak semulus yang orang kira.

Sahabat Terbaik

Sinopsis Framing Britney Spears ini juga berisikan kisah persoalan sang bintang. Felicia Culotta adalah salah satu orang yang disebut dalam film ini sebagai sahabat terbaiknya.

Berteman sejak usia lima tahun dan masih terjalin hingga kini. Kedekatan dua gadis cantik ini bahkan melebihi saudara dekat, begitu ungkap sang legendaris.

Sedangkan teman yang ia sebut tersebut sempat muncul ke publik dalam music videonya. Karyanya yang berjudul Oops.. I Did It Again yang terlihat menjadi seorang guru.

Kala itu publik belum terlalu menyorotnya. Namun setelah fakta yang terungkap barulah semua sadar bahwa kedekatan mereka cukup baik.

Bahkan ternyata Felicia Culotta akhirnya menjadi asisten pribadi Britney Spears. Hubungan baik dengan memahami satu sama lain akhirnya membuatnya seperti ini.

Perlakukan Tidak Sopan

Sinopsis Framing Britney Spears memperlihatkan adegan film ini juga memperlihatkan beberapa kejadian yang membekas oleh sang selebritis tersebut. Pada saat Ia mendapatkan sebuah pernyataan wawancara dan terkesan ke arah yang tidak sopan.

Padahal kala itu Britney Spears masih berusia belia. Ia mendapatkan beberapa perntanyan mengarh kepada privasi seperti virginity dan hal lainnya.

Bahkan sebuah pengakuan dari mantan pacarnya, Justin Timberlake. Setelah berpisah hubungan mereka tidak cukup baik karena Justin yang memberikan pernyataan tidak seharusnya bahkan terkesan memanfaatkannya saja.

Hal ini menjadi salah satu adegan membekas. Ternyata tidak semua yang menjadi fakta harus terungkap ke publik, terkadang menyimpan menjadi jalan yang tepat.

Kesehatan Mental

Sinopsis Framing Britney Spears ini juga menyinggung dan memperlihatkan adanya masalah kesehatan mental yang dihadapi. Melewati berbagai kejadian tidak menyenangkan tentu saja tidak mudah.

Mulai dari karir yang naik dan tenggelam, lalu tekanan sang ayah. Pernyataan dan pertanyaan tidak sopan yang ternyata menggores dalam.

Juga tindakan dari paparazi yang menggali beritanya keterlaluan. Ada adegan yang memperlihatkan bahwa Ia ketakutan dan stress berhadapan dengan kilatan dari lampu kamera.

Namun semua tidak berhenti dan tetap mengikuti, mengusik semua kehidupan sanga selebriti. Sampai pada tahap Ia memutuskan untuk memotong habis hingga gundul rambutnya lalu menggunakan penutup kepala berupa payung.

Ia dengan pasti maju ke arah paparazi yang mengikutinya. Film ini penuh haru biru perjuangan sang idola.

Sinopsis Framing Britney Spears menjadi salah satu film dokumenter dengan kisah luar biasa. Para penggemar penyanyi luar biasa ini menyambutnya dengan bahagia. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru