Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis J2: J Retribusi Tentang Pembebasan Sandera Pengusaha Kaya

Sinopsis J2: J Retribusi Tentang Pembebasan Sandera Pengusaha Kaya

Sinopsis J2: J Retribusi menceritakan kisah seorang pengawal bernama Jay Zulkarnain. Film ini merupakan arahan dari sutradara Nazrul Asraff dan Nazim Shah. Sedangkan penulis naskah film ini adalah Alfie Palermo, Azhar Amirulhisyam, dan Anwari Ashraf.

Tentu saja menampilkan aksi para pemain yang luar biasa. Mereka adalah Zul Ariffin, Ashraf Sinclair, Amelia Henderson, Ainin Batrisya, dan Rosyam Nor. Mereka begitu menunjukkan karakter terbaik sesuai dengan tokohnya.

Merupakan sebuah game bergenre action yang banyak penggemarnya. Dalam pembuatannya bekerjasama dengan banyak pihak. Seperti perusahaan produksi Infinitus Production, Primeworks Studios dan Sunstrong Entertainment.

Pembuatan film ini mengeluarkan budget sebesar MYR 5.000.000. Dengan durasinya selama 1 jam 48 menit yang menyajikan alur menarik.

Review Sinopsis J2: J Retribusi Disney+ Hotstar 2021

Melihat film ini nantinya akan banyak suguhan aksi perkelahian, baku tembak, dan ledakan yang menarik. Tak heran bila banyak adegan jumpscare yang terlihat. Bahkan hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang nanti akan melihatnya.

Baca Juga: Sinopsis Song of Hyena, Perjuangan Mengembalikan Hak Perempuan

Kisah berawal dari sosok Jay yang merupakan mantan ketua regu taktis militer. Ia adalah seorang pengawal yang alur hidupnya akan terangkup dalam film ini. Sosok Jay adalah pengawal setiap dari Dato Hashim dan anaknya yang bernama Nadi.

Tugas utama Jay adalah menjaga Nadi yang merupakan putri kesayangan dari Dato. Kepribadian dari Dato adalah seorang pengusaha kaya raya yang mengutamakan keselamatan sang anak. Mengingat banyaknya marabahaya yang sedang mengincar masa depannya.

Sinopsis J2: J Retribusi menjelaskan bahwa para musuh sudah lebih bersiaga daripada mereka berdua. Sehingga menyusun banyak rencana yang cukup spektakuler. Salah satunya adalah melakukan penyanderaan.

Rupanya para musuh akan berencana menyandera Dato dan sang anak. Mereka tidak akan bisa bebas begitu saja karena semua berkaitan dengan ganti rugi atau nilai tukar.

Hari-hari yang penuh dengan keceriaan sirna begitu saja. Semua berubah menjadi duka yang tak bisa ia pikirkan sebelumnya. Dato justru terjebak dengan keadaan yang membuatnya merasa menyesal.

Penangkapan Dato dan Nadi Oleh Penculik Misterius

Sinopsis J2: J Retribusi menunjukkan bahwa Dato dan anaknya tertangkap oleh penculik yang misterius. Bahkan mereka tidak mengetahui sosok dibalik penyanderaan ini.

Rupanya penculik tersebut memiliki pemimpin bernama Taufik. Ia dan kelompoknya kerap menyabotase sebuah konferensi pers. Sabotase tersebut berlangsung ketika Dato dan Nadi berada di hotel.

Baca Juga: Sinopsis Escape from Mogadishu, Kisah Pelarian dari Perang Saudara

Sebenarnya konferensi pers tersebut adalah acara penandatanganan kontrak kerja sama Dato dan pengusaha lainnya. Penculik sengaja merencanakan semua ini untuk menutupi kedoknya.

Sehingga semua bisa berjalan dengan baik dan maksimal. Nantinya akan ada pihak sebagai kambing hitam tak bersalah yang tertuduh. Mungkin saja pengusaha asal china bernama Liu Kang.

Sinopsis J2: J Retribusi menjelaskan bahwa inilah trik jahat yang Taufiq lakukan demi menjatuhkan nama Dato. Ia berusaha menculiknya agar tidak bisa melanjutkan usahanya.

Melihat hal ini sudah terjadi, maka Jay berusaha untuk membantu dan menyelamatkan Nadi dan Dato. Ia berusaha menyesuaikan dengan waktu agar tidak terlambat.

Mengingat taruhannya bukanlah apa-apa, melainkan sebuah nyawa. Jay tidak ingin nyawa Dato dan Nadi melayang begitu saja. Sehingga ia berusaha menaklukkan kejahatan yang cukup sadis ini.

Mengatur Rencana Penyelamatan Sandera

Sinopsis J2: J Retribusi menunjukkan bahwa Jay mulai meluncurkan aksinya untuk melepas sandera dari para penculik. Jay melakukannya seorang diri tanpa meminta bantuan siapa saja. Namun, masih ada pihak yang peduli dengan usaha Jay menyelamatkan pengusaha kaya raya beserta anaknya.

Tak lama setelah itu, Jay mendapatkan bantuan dari pengawal pribadi pengusaha Liu Kang. Hal ini menunjukkan bahwa pengusaha Liu Kang bukanlah dalang dari penculikan Dato.

Chang dan seorang manager hotel bernama Amy mulai membantu aksi Jay dalam penyelamatan Dato. Mereka saling kerjasama dan mengeluarkan kemampuan masing-masing.

Jay yang tak kuasa menahan amarahnya mulai melakukan aksi kejamnya melawan para musuh. Tentu saja ia dibantu dengan ingatan masa lalunya yang kuat.

Sehingga bisa menggunakan kemampuannya untuk bertarung dengan musuh. Bagaimana kelanjutan dari sinopsis J2: J Retribusi? Apakah Jay berhasil menaklukkan para penjahat tersebut? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -