Sinopsis We Have a Ghost Tentang Hantu Ernest yang Viral

Sinopsis We Have a Ghost Tentang Hantu Ernest yang Viral
Sinopsis We Have A Ghost. Foto: Ist/Net

Sinopsis We Have a Ghost menceritakan seorang pria yang bertemu dengan hantu penghuni rumah. Film ini merupakan arahan dari sutradara Christopher Landon. Bahkan Christopher juga merangkap sebagai penulis skenario.

Tak hanya sendirian, sang sutradara menggandeng semua timnya untuk bekerja sama membuat film ini. Ia juga memerintahkan Marty Bowen dan Isaac Klausner sebagai produser. Ada juga John Fischer, Geoff Manaugh, Korey Budd, dan Nathan Miller sebagai produser eksekutif.

Saat ini film We Have a Ghost sedang dalam tahapan produksi. Bahkan masih belum tahu kapan film ini akan rilis. Perkiraan masih akhir tahun ini atau bisa juga awal tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Sinopsis Film Titane Tentang Aksi Balas Dendam Alexia Karena Pelecehan

Untuk perilisan film ini akan merangkul Netflix sebagai distributor. Tentu semua orang sudah familiar dengan aplikasi berbayar tersebut. Sehingga memudahkan mereka untuk bisa menikmati film yang sangat menarik.

Review Sinopsis We Have a Ghost, Film Horor Terbaru

Masyarakat Indonesia dominan menyukai film bergenre horor buatan orang luar negeri. Pasalnya, film-film tersebut sangat memacu adrenalin. Banyak adegan jumpscare yang sangat mengejutkan.

Hal ini menjadi alasan tersendiri bagi mereka pecinta film horor. Apalagi para bintang film yang bisa memerankan dengan penuh antusias. Mereka menunjukkan aksi seni peran yang profesional.

Tak heran bila para penggemar film horor sudah menanti kehadiran We Have a Ghost. Bahkan mereka sudah mencari tahu perihal sinopsis serta kapan film ini akan tayang.

Baca Juga: Sinopsis Ayla: The Daughter of War Tentang Gadis Kecil dan Tentara

Sinopsis We Have A Ghost menjelaskan adanya para aktor ternama yang turut berpartisipasi dalam film ini. Mereka sudah memiliki pengalaman berperan di berbagai judul film. Tentunya sudah familiar dan mampu menunjukkan aksinya dengan baik.

Salah satu aktor populer yang Anda ketahui adalah Anthony Mackie. Ia adalah bintang utama dalam film ini. Padahal sosok Anthony Mackie baru saja menyelesaikan serial The Falcon and The Winter Soldier.

Kini ia sudah harus syuting dengan judul film baru bergenre horor. Aktor kelahiran 23 September 1978 sangat mahir dalam berperan. Sehingga banyak sutradara yang berusaha merekrutnya saat pembuatan film.

Hantu Ernest

Sinopsis We Have a Ghost bukan proyek pertama baginya bersama Netflix. Ia sudah beberapa kali membintangi film original Netflix. Salah satunya adalah film berjudul Outside the Wire pada tahun 2020.

Kali ini Anthony Mackie tidak sendirian. Ia akan beradu akting dengan aktor serta aktris lainnya. Mereka adalah David Harbour, Jahi Di’Allo Winston, Tig Notaro, Jennifer Coolidge, dan masih banyak lagi.

Tentu saja mereka akan berperan dalam kisah petualangan sebuah keluarga. Dengan nuansa serta musik yang identik kesan horor semakin menambah rasa penasaran dari para penggemar.

We Have A Ghost menunjukkan bahwa masih belum banyak kisah yang beredar dari sinopsis ini. Perlu diketahui bahwa film ini merupakan adaptasi dari cerita pendek yang menarik. Menceritakan sebuah keluarga yang pindah ke rumah baru.

Salah satu anggota keluarga tersebut adalah seorang pria. Ia bernama Kevin yang kebetulan bisa melihat hantu. Rumah baru yang ia huni bersama kedua orang tuanya ternyata angker. Beberapa kali Kevin melihat sosok hantu misterius. Sayangnya, ia tidak tahu dari mana asal muasal hantu tersebut.

Hantu yang Aneh

Sinopsis We Have a Ghost menjelaskan bahwa hantu tersebut tidak mau mengganggu seluruh anggota keluarga Kevin. Hanya saja, ia sering menampakkan diri ke hadapan mereka.

Beruntung saat itu Kevin berhasil menguak nama hantu itu. Ernest adalah sebutan dari hantu rumah baru mereka. Karena si hantu tidak mau mengganggu keluarga Kevin, maka semuanya menjadi penasaran. Atas dasar apa Ernest hanya menampakkan diri saja.

Sinopsis We Have a Ghost menunjukkan adanya suatu kejanggalan. Semenjak adanya Ernest, keluarga Kevin justru viral di sosial media. Hal ini membuat Kevin semakin penasaran dengan keberadaan hantu Ernest.

Ia mulai mencari tahu tentang wujud dan asal usul hantu Ernest. Bahkan keberadaan hantu tersebut kini sudah menyebar ke seluruh wilayah. Banyak juga orang yang penasaran dengan hantu itu.

Ia mulai mencari tahu tentang hantu tersebut. Sayangnya, keluarga Kevin berencana untuk memanfaatkan hantu tersebut. Tujuannya untuk mencari uang sebanyak-banyaknya.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis We Have a Ghost? Apakah Kevin bisa selamat dari hantu tersebut? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu