Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita TerbaruSpeaker Portable Terbaik, Teknologi Google!

Speaker Portable Terbaik, Teknologi Google!

Speaker Portable Terbaik, Teknologi Google!. 5 Speaker Portable Berteknologi Google Assistant Terbaik di 2021. Google Assistant ialah teknologi mutahir yang dibesarkan oleh industri Google yang saat ini sudah banyak tersedia di bermacam tipe gadget termasuk speaker portable. Pada dasarnya, Google Assistant mempunyai cara kerja yang nyaris sama dengan teknologi Alexa yang membuat speaker bisa bekerja cuma dengan mencermati perintah suara.

Mengusung desain yang lebih modern dan banderol dengan harga yang bermacam-macam. Inilah 5 speaker portable terbaik yang sudah ada dari teknologi Google Assistant di 2021, sebagai berikut.

Sonos Move

Sonos memang diketahui selaku perusahaan yang banyak meluncurkan produk gadget audio yang sudah menyediakan fitur serta teknologi mutahir. Salah satunya yaitu Sonos Move. Sebagian fitur unggulan yang ditawarkan oleh speaker ini mulai dari fitur Google Assistant sampai mutu suara premium yang bisa memanjakan telingamu.

Tidak hanya itu, Sonos Move memiliki kapasitas baterai cukup besar yang bisa bertahan sampai 10 jam. Bodinya yang terbuat dari material bermutu membuat tampilan Sonos Move nampak lebih solid. Di pasaran, Sonos Move ada dengan harga yang cukup besar ialah sekitar Rp 6 jutaan.

Google Home Mini

Ini juga salah satu speaker portable terbaik. Ukurannya yang sangat compact dan biayanya yang terjangkau, jadi alasan kenapa Google Home Mini sangat banyak peminatnya. Untuk kualitas audio, Google Home Mini bisa menghasilkan suara yang lebih baik daripada rival utamanya ialah Echo Dot, sebuah produk dari perusahaan Amazon.

Tetapi, supaya perintah suara bisa terdengar lebih baik ke Google Assistant maka lebih baik memakai handsfree. Untuk memiliki speaker ini, kamu lumayan merogoh kocek sebesar Rp 425 ribu.

Harman Kardon Citation 100

Untuk kamu yang menginginkan suatu produk smart speaker portable terbaik yang mempunyai kekuatan bass di atas rata-rata. Maka Harman Kardon Citation 100 bisa kamu jadikan pilihan. Tidak hanya teknologi Google Assistant, speaker ini mempunyai beberapa fitur-fitur standar yang lain seperti Wi-fi serta Bluetooth 4.0.

Di samping itu, desainnya yang nampak elok akan memberikan nuasa modern di dalam ruangan rumahmu. Harman Kardon Citation 100 masuk ketegori speaker mid-end dengan harga Rp 3,8 juta.

Google Home

Teknologi Google Assistant berasal dari perusahaan Google, pastinya produk smart speaker penciptaan Google diketahui mempunyai kinerja yang lebih baik. Google Home ialah salah satu produk smart speaker dengan fitur Google Assistantnya yang sangat responsif saat mendengarkan perintah suara.

Mengusung desain yang nampak simpel membuatnya cocok buat kamu letakkan di mana saja mulai dari ruangan tamu, kamar sampai dapur. Buat harga, Google Home di banderol di kisaran harga Rp 2 jutaan.

Panasonic GA10

Panasonic GA10 ini rival terberat untuk produk speaker Google Home sebab terjual di rentang harga yang nyaris sama. Buat perbandingannya, Panasonic GA10 masih kalah sedikit dengan kinerja Google Assistant kepunyaan Google Home.

Akan tetapi buat mutu audio, Panasonic GA10 bisa menyuguhkan lantunan musik yang lebih bertenaga daripada Google Home. Speaker ini mempunyai desain retro berupa persegi panjang dengan beberapa fitur yang bisa terintegrasi dengan banyak fitur smarthome yang lain. Harga dari speaker ini berkisar Rp 5,2 juta.

Nah, seperti itulah beberapa produk speaker portable dengan teknologi Google Assistant terbaik di 2021. Dengan fitur mutahir yang tersedia, apakah kamu mulai tertarik buat memilikinya?

- Advertisment -