Spesifikasi HP Samsung Galaxy M32 yang Bikin Megang Banget

Spesifikasi HP Samsung Galaxy M32
Spesifikasi HP Samsung Galaxy M32. Foto : Net/Ist

Spesifikasi HP Samsung Galaxy M32 memang bikin megang banget. Sehingga, dengan spek tersebut smartphone besutan Samsung ini, bisa menjadi teman saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sekarang ini.

Sebagai informasi bahwa Galaxy M32 ini sudah hadir ke pasar ponsel Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Product Marketing Manager SEIN, Ilham Indrawan mengatakan, bahwa ponsel pintar ini, hadir ke tengah-tengah masyarakat untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

“Samsung Galaxy M32 dirancang sebagai HP kelas menengah yang value for money tinggi. Sebab, smartphone Samsung ini memiliki performa, desain dan fitur yang memungkinkan dapat pengguna gunakan untuk menuntaskan segala kegiatannya sekaligus,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (28/7/2021).

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy M32 yang Bikin #SobatMegangBanget

Seperti kita ketahui, bahwa Samsung selalu menghadirkan ponsel dengan harga dan spesifikasi yang berbeda dari seri-seri yang pernah keluar.

Baca Juga : Samsung Galaxy S20 FE, HP yang Bikin Para Gamer Puas dan Nyaman

Sementara untuk seri Galaxy M32 ini sendiri termasuk dalam kelas menengah yang mempunyai value for money tinggi.

Harga Terbaru

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) sendiri meluncurkan produk tersebut dengan harga terbarunya adalah Rp 3.299.000.

Smartphone yang tersedia dalam 3 pilihan warna antara lain White, Black, dan Light Blue ini, saat ini masih dalam masa Flash Sale sampai 30 Juli 2021.

Adapun keuntungan dari masa Flash Sale tersebut ada bonus cashback langsung sampai Rp 200.000. Anda bisa mendapatkan bonus tersebut di Samsung.com serta Lazada, yang harga Galaxy M32 (8/128GB) menjadi Rp 3.099.000.

Performa Penuh Daya

Spesifikasi yang HP Samsung Galaxy M32 bawa terutama pada bagian dapur pacu menjadi salah satu kelebihan tersendiri di kelasnya.

Smartphone ini memiliki performa penuh daya yang memang untuk mendukung para penggunanya dengan segudang aktivitas ketika masa PPKM saat ini.

Dengan membawa prosesor Octa-CoreHelio G80besutan MediaTek, memungkinkan Anda bisa memperoleh kinerja dan performa yang mulus. Bahkan meskipun ketika menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Performa yang penuh daya ini juga didukung oleh spesifikasi HP Samsung Galaxy M32 berbekal RAM 6 GB dan 8 GB. Serta mendapat sokongan penyimpanan internal 128 GB, plus penyimpanan eksternal microSD sampai 1 TB.

Selain itu, Samsung Galaxy M32 ini juga sudah membawa teknologi HyperEngine Game. Teknologi inimampu memindahkan koneksi internet antara LTE serta WiFi dengan otomatis. Pengalihan tersebut apabila ponsel mendeteksi koneksi yang lambat pada internet ketika pengguna tengah asyik bermain mobile gaming.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy M21 2021 Edition Rebranding Seri Sebelumnya 

Bukan hanya itu saja, seri ini juga membawa baterai berkapasitas besar 5000 mAh. Sehingga, dengan baterai yang besar itu bisa bikin #SobatMegangBanget untuk melakukan segala aktivitas harian dengan maksimal, tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

HP Samsung Galaxy M32 juga sudah mendukung kemampuan fast charging atau pengisian cepat 25W, sehingga pengisian daya baterai nggak butuh waktu lama.

Tampilan Layar Luar Biasa

Sementara untuk spesifikasi HP Samsung Galaxy M32 pada bagian layar, jangan anggap sepele. Sebab, ponsel besutan vendor asal Korea Selatan ini membawa layar luas dengan ukuran 6,4 inci.

Kemudian pada bagian panel menggunakan Super AMOLED Infinity-U, resolusi layar FHD+, dan refresh rate 90Hz. Pada bagian layar smartphone Samsung ini juga tingkat kecerahan layarnya bisa sampai 800 nits. Sehingga, pandangan layar tetap jelas dan jernih, meskipun di bawah terik sinar matahari.

Dengan perpaduan tersebut, maka Samsung Galaxy M32 ini bakal memberikan pengalaman terbaik ketika bermain game atau menonton tayangan film dan TV.

Optimalkan Semua Gayamu dengan Quad Kamera

Spesifikasi yang tak kalah hebatnya dari HP Samsung Galaxy M32 yaitu pada sektor jeprat-jepret. Pasalnya, ponsel besutan Samsung ini membawa Quad Camera sekaligus.

Pada bagian kamera utama dengan resolusi 64 MP, bisa memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto yang hasilnya sangat menakjubkan dan tajam.

Baca Juga : Jajaran HP Samsung 5G Terbaik yang Ada Sekarang Ini

Kemudian kamera ultra wide 8 MP siap mengambil foto objek dengan sudut lebar sampai 123 derajat, sehingga bisa memuat objek yang luas.

Sementara saat PPKM saat ini, Anda bisa mengoptimalkan kamera makro 2 MP dari Samsung Galaxy M32 ini. Seperti, memotret objek pada halaman rumah atau kamar Anda dari jarak dekat.

Selain itu, Anda juga dapat mengambil foto dengan efek bokeh yaitu memanfaatkan Depth Sensor kamera 2 MP. Sehingga, hasil dari foto bisa memiliki latar belakang buram namun tetap lembut.

Sedangkan spesifikasi HP Samsung Galaxy M32 pada kamera depan, dapat Anda manfaatkan untuk tetap silaturahmi dengan orang terdekat.

Jangan pernah ragu untuk membagikan daily update keadaan Anda dengan menggunakan kamera selfie beresolusi 20 MP dari HP Samsung Galaxy M32.

Selain itu, smartphone seri ini juga memiliki mode kamera terbaik. Sebut saja Pro Mode, Food Mode, Slow Motion, Hyperlapse, serta AR Zone.

Selain spesifikasi di atas, HP Samsung Galaxy M32 juga membawa fitur mumpuni. Seperti fitur NFC, Samsung Health, Samsung Pass, Samsung Pay dan fitur-fitur lainnya. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto