Spesifikasi HP Vivo Y53s, Desain Trendy 64 MP Night Camera

Spesifikasi HP Vivo Y53s, Desain Trendy, 64 MP Night Camera
Ilustrasi Spesifikasi HP Vivo Y53s. Foto: Ist/Net

Spesifikasi HP Vivo Y53s akan mendukung dan memberikan hiburan kepada para konsumen. Anda dapat mulai pre-order secara eksklusif pada mitra e-commerce Vivo, yakni JD.ID. Smartphone terbaru dari Vivo ini mengusung tampilan Trendy Slim Design, 64 MP Night Camera, dan 8 GB+ 3 GB Extended RAM.

Review Spesifikasi HP Vivo Y53s Terbaru

Vivo menghadirkan ponsel terbarunya di Indonesia dengan teknologi canggih dan desain yang menarik. Sehingga para pengguna akan mendapatkan kenyamanan dan mengembangkan berbagai kreativitas unik di dunia digital. 

Baca Juga : HP Vivo iQOO 8 Miliki Kapasitas Jumbo dan Design Masa Kini

Meskipun terdapat beberapa paket penawaran dan benefit terbaik untuk konsumen dengan teknologi smartphone terbaru, namun Vivo Y53s ini harganya cukup terjangkau.

Vivo menghadirkan ponsel terbarunya untuk menjawab kebutuhan generasi muda serta pengalaman mendapatkan hiburan tanpa batas.

Pasalnya, kini kebutuhan masyarakat akan ponsel berteknologi handal dengan kinerja yang mumpuni terus berkembang. Sehingga Vivo Y53s datang dengan performa multitasking yang lebih handal.

Tidak main-main, Vivo menyematkan penyimpanan 8 GB dan didukung dengan 3 GB extended RAM. Kemudian dalam hal fotografi membenamkan lensa 64 MP Night Camera. Berikut spesifikasi lengkap HP Vivo Y53s.

Trendy Slim Design

Keunggulan generasi terbaru Y-series Vivo ini terletak pada bagian desainnya yang ramping. Trendy slim design akan mencerminkan kepribadian pengguna yang up-to-date dan menyenangkan. Tampilannya sangat elegan dengan perpaduan warna yang kekinian.

Begitu pula dengan ukurannya nyaman ketika menggenggamnya. Spesifikasi HP Vivo Y53s mempunyai ketebalan hanya 8,38 mm. Kemudian Vivo menghadirkan smartphone ini dalam dua varian warna yang ciamik. Pertama Deep Sea Blue mempunyai sentuhan AG Matte Design.

Baca Juga : HP Vivo iQOO 7 Monster Orange, Kapasitas Jumbo Kolaborasi BMW

Ketika Anda memegang ponsel, maka akan  merasakan sentuhan halus di permukaannya. Kemudian tanpa perlu merasa khawatir dengan sidik jari yang menempel pada layar.

Warna berikutnya adalah Fantastic Rainbow yang menghasilkan spektrum warna indah pada body belakangnya. Warna yang satu ini memberikan sentuhan Dynamic Color.

8 GB+ 3 GB Extended RAM

Vivo menawarkan pengalaman seamless enjoyment dengan menghadirkan kapasitas penyimpanan internal yang besar, yakni 8 GB+3 GB extended RAM pada Y53s.

Dengan demikian, pengguna mampu menjalankan keperluan multitasking secara lancar dengan spesifikasi HP Vivo Y53s yang dibekali memori cukup luas.

Teknologi dari Vivo ini memungkinkan smartphone menambah RAM menjadi 11 GB, yaitu dengan mengambil kapasitas RAM sebesar 3 GB.

Adanya ekspansi pada kapasitas memori internal ini memberikan kenyamanan dan kemudahan pada para konsumen. Meskipun membuka berbagai aplikasi secara bersamaan, tidak perlu khawatir adanya gangguan lag.

64 MP Night Camera

Tidak main-main, spesifikasi pada sektor fotografi HP Vivo Y53s mengusung lensa dengan resolusi tinggi. Pada kamera utama mempunyai resolusi 64 MP Night Camera. Konfigurasinya meliputi kamera utama 64 MP, 2 MP Bokeh, dan 2 MP Super Macro.

Hasil bidikan dari lensa ini akan menghasilkan foto yang lebih detail dan jelas. Meskipun dalam keadaan minim cahaya sekalipun.

Selain itu, terdapat beberapa fitur menarik pada kameranya. Misalnya saja Super Night Mode pada kamera belakang, Ultra Stable Videos, dan Eye Autofocus.

Harga dan Info Pre-Order

Dengan spesifikasi handal, para konsumen sudah bisa memperoleh HP Vivo Y53s melalui program pre-order. Mulai 22 Juli hingga 27 Juli 2021 secara eksklusif di partner e-commerce resmi Vivo, JD.ID.

Baca Juga : HP Vivo Y53s 4G Resmi Keluar, Apa Bedanya dengan Versi 5G?

Apabila memesan saat pre-order, maka akan mendapatkan free gift Vivo Wireless Sprt Lite. Kemudian Vivo juga membagikan paket bundling Indosat dengan kuota hingga 181 GB setahun. 

Caranya cukup mudah, hanya dengan mengisi pulsa Rp. 50.000 tiap bulannya. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan kuota sebesar 15 GB (10 GB main kuota + 5 GB streaming quota). 

Selain itu, terdapat JOOX VIP Premium subscription 30 hari dan promo cicilan 0% DP, bunga, serta admin fee. Namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Apabila Anda khawatir untuk keluar rumah dengan kondisi seperti saat ini, Vivo memberikan penawaran layanan antar ke rumah, yakni untuk pembelian smartphone Vivo. 

Tentunya dengan menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan. Mulai dari proses menyiapkan barang hingga sampai ke tangan konsumen. 

HP Vivo Y53s merupakan smartphone dengan spesifikasi terkini. Harganya sangat ramah di kantong, smartphone ini dibanderol Rp. 3.699.000. Jangan sampai lewatkan berbagai penawaran menarik selama masa pre-order. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto