Wakil Walikota Banjar Bagikan Sembako kepada Warga yang Isoman

Wakil Walikota Banjar Bagikan Sembako
Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana saat membagikan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Foto: Sandi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Usai melakukan isolasi mandiri (isoman) karena positif terpapar Covid-19, Wakil Walikota Banjar, Jawa Barat, berikan bantuan sembako kepada masyarakat, Senin (26/7/2021).

Hal itu dilakukan H. Nana Suryana sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri.

Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana mengatakan, bantuan sembako itu berasal dari pribadi dan para agnia yang peduli kepada masyarakat Kota Banjar.

“Bantuan ini dari pribadi saya dan juga para dermawan yang berempati kepada masyarakat Banjar. Terutama warga yang sedang menjalani isolasi mandiri,” kata Nana Suryana.

Pembagian sembako, yang dilakukan secara door to door atau mendatangi langsung ke tiap rumah warga yang berada di Kelurahan Hegarsari dan Kecamatan Pataruman.

Lanjut Nana, kegiatan pembagian bantuan berupa paket sembako akan terus dilakukan mengingat masih banyaknya warga yang sedang isolasi.

“Hari ini kita memberikan bantuan di wilayah Kelurahan Hegarsari, ada sebanyak belasan paket yang kita bagikan. Kemarin juga kita lakukan di wilayah Desa Jajawar,” tambahnya.

Meskipun tidak begitu banyak bantuan yang dibagikan, akan tetapi Nana berharap hal tersebut dapat membantu masyarakat selama menjalani isolasi mandiri.

“Jangan dilihat isinya. Tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pokok,” ujar Nana kepada salah seorang warga. (Sandi/R7/HR-Online)

Editor: Ndu