Warga yang Isoman Bisa dapat Sembako, Hubungi Polres Tasikmalaya!

Warga Isoman
Warga yang sedang isoman di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, bisa mendapatkan sembako dari Polres Tasikmalaya. Foto: Istimewa.

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Warga yang sedang isoman di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, bisa mendapatkan sembako dari Polres Tasikmalaya. Syaratnya cukup menunjukan hasil tes an langsung diantarkan anggota Polres Tasikmalaya ke tempat tujuan dimana warga tersebut sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Bagi warga yang tengah isoman dan ingin dapat bantuan sembako dari program Polres Tasikmalaya, syaratnya sangat mudah. Cukup menunjukan hasil tes PCR positif virus Corona, dan langsung menghubungi Bripka Noneng melalui 081 285 110 774.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP. Rimsyahtono, menyampaikan hal tersebut melalui Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP. Hario P Seno bahwa tingginya tingkat masyarakat yang terpapar Covid-19. Maka pihaknya meluncurkan sebuah program. Yaitu, Polres Tasikmalaya Peduli Masyarakat yang Sedang Melakukan Isolasi Mandiri.

Baca Juga : Vaksinasi HUT Bhayangkara, Kapolres Tasikmalaya Berikan 10 SIM Gratis

“Nanti silahkan masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri menghubungi tim yang ada di Polres Tasikmalaya untuk mendapatkan bantuan sembako,” terang AKP. Hario Prasetyo, Senin (19/07/2021) malam.

Ia juga mengatakan, untuk syaratnya sangat mudah. Warga yang sedang isoman tinggal mengirimkan hasil tes PCR. Kemudian nanti tim dari Polres Tasikmalaya akan datang langsung ke rumah warga tersebut. Tujuannya agar tepat sasaran.

“Masyarakat selama ini juga dibantu oleh pemerintah pusat dan pemerintah provinsi. Tapi mungkin masih ada warga yang tengah isoman tidak mendapatkan bantuan tersebut. Jadi ini salah satunya untuk mengisi lubang-lubang yang tidak tersentuh bantuan,” pungkas AKP. Hario Prasetyo. (Apip/R3/HR-Online)

Editor : Eva