Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruAcer Conceptd 3 Ezel Pro Telah Hadir dalam Program Acer Day 2021

Acer Conceptd 3 Ezel Pro Telah Hadir dalam Program Acer Day 2021

Acer Conceptd 3 Ezel Pro kini hadir sebagai salah satu produk terbaru di Acer Day 2021 dan menyasar para content creator. Dalam program Acer Day 2021 sendiri mengusung sebuah tema yang bernama Live Your World.

Selain itu, perusahaan Acer juga terus mengajak masyarakat untuk membawa semangat tinggi tanpa rasa takut menghadapi masa pandemi. Pasalnya, program ini sudah digelar sejak 1 Agustus sampai dengan 30 September 2021 selama 2 bulan.

Andrew Houw, selaku President of Acer Pan Asia Pacific juga telah mengatakan bahwa dengan program seperti ini, maka Acer akan mengajak semua pelanggan agar selalu bersemangat, kreatif, dan produktif.

Kehadiran Acer Conceptd 3 Ezel Pro 2021

Ide maupun kreativitas dari para pekerja kreatif atau kreator dapat hadir kapan saja dengan waktu yang tidak bisa terduga. Oleh sebab itu, mereka juga membutuhkan sebuah perangkat terkini yang dapat mereka bawa ke mana saja guna menuangkan kreativitasnya.

Baca Juga: Laptop Acer Swift 3 Infinity 4 Hadir dengan Tampilan Baru dan Canggih

Untuk menjawab semua itu, maka Acer berhasil menghadirkan perangkat serbaguna yang memiliki rancangan khusus untuk para kreator. Dengan tampilan warna yang terlihat jelas, Acer membuat nilai tersendiri pada laptop terbaru Conceptd 3 Ezel Pro ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa para pekerja kreatif tentunya sangat membutuhkan suatu kebebasan untuk berkarya. Hal ini juga menyangkut masalah perangkat yang akan mereka gunakan nantinya.

Maka dari itu, laptop ini memiliki engsel ezel yang mampu memberikan penggunanya hingga 6 mode konvertibel autentik. Sebab ini bisa mereka gunakan sesuai dengan kebutuhan bekerja dan kondisi.

Mengusung Tema Your World of Creativity

Dengan mengusung tema Your World, maka Acer Conceptd 3 Ezel Pro merupakan perangkat yang bisa Anda gunakan layaknya papan gambar. Pasalnya, Anda bisa mengekspresikan segala gagasan ide maupun kreativitas dengan mudah.

Baca Juga: Laptop Acer Predator Terbaru Resmi Menyapa Indonesia

Lebih menariknya lagi bahwa Acer Indonesia telah terpilih menjadi negara di dalam proyek itu dengan keterlibatan talenta muda. Kolaborasi Acer Day 2021 ini akan diperkenalkan 7 Agustus melalui streaming Facebook.

Selain itu, Acer selalu berharap bisa memberi inspirasi untuk selalu melakukan hal yang terbaik dalam kondisi apapun. Mereka juga terus percaya bahwa musik merupakan media terbaik yang bisa melampaui keadaan dan batas.

Oleh karena itu, mereka bersamaan dengan penyanyi dari sejumlah 6 negara melakukan kolaborasi inspiratif. Salah satunya dengan lagu khusus yang berjudul Lie Your World.

Desain Layar Terkini

Dari segi tampilan layarnya, Acer Conceptd 3 Ezel Pro memiliki ukuran seluas 14 inci lengkap dengan teknologi IPS. Tidak hanya itu saja, namun layarnya dengan resolusi Full HD hingga 1920 x 1080 piksel serta dukungan Delta E<2..

Baca Juga: Laptop Acer ConceptD 5 Cocok untuk Kreator Konten Indonesia, Ini Harganya

Dengan jenis layar berupa TFT Acer ComfyView LED-Backlit dan kecerahan hingga 240 nits. Sebagai keunggulannya, maka laptop ini juga memiliki lapisan berupa Corning Gorilla Glass 5 dan PANTONE VALIATED.

Guna membantu kegiatan, maka Anda bisa menggunakan Wacom AES atau Acer Active Stylus isi ulang yang bersertifikat. Sebab laptop ini juga telah menggunakan prosesor jenis Intel Core i7-10750H dan NVIDIA Quadro T1000 GDDR6 sebesar 4GB VRAM.

Kombinasi antara keduanya kemungkinan bisa untuk berbagai macam pekerjaan dengan menggunakan aplikasi desain. Misalnya saja seperti CAM, CAD, maupun CAE.

Fitur Tambahan

Tak lupa Acer Conceptd 3 Ezel Pro membawa prosesor yang terintegrasi menggunakan RAM DDR4 sebesar 16GB serta penyimpanan SSD PCIe NVMe Gen-3 1TB. Untuk soal baterai, mampu bekerja selama 7 jam lamanya ketika sudah terisi penuh.

Selain itu, terdapat fitur lainnya berupa Bluetooth 5.0, WiFi 6, serta speaker dari DTS Windows 10 Pro. Lebih menariknya lagi, laptop ini juga bisa Anda isi ulang daya sebagai penggunaan yang lebih lama lagi.

Karena terdapat Dock Stylus, maka membuat perangkat yang satu ini bisa Anda simpan lebih aman dan berguna untuk pengisi daya. Sebab dengan hitungan 15 detik saja dalam pengisian daya di Dock, maka bisa Anda gunakan selama 1 jam lebih.

Acer Conceptd 3 Ezel Pro bisa Anda beli melalui e-store atau e-commerce channel Acer yang merupakan official partner dari Tokopedia dan Shopee. Untuk kisaran harganya, bisa mencapai hingga 30 juta rupiah. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img