spot_imgspot_img
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi MotionTrade MNC Sekuritas Hadir Memudahkan Para Pengguna

Aplikasi MotionTrade MNC Sekuritas Hadir Memudahkan Para Pengguna

- Advertisement -

Aplikasi MotionTrade MNC Sekuritas adalah salah satu unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk atau BCAP serta dengan perusahaan sekuritas yang mempunyai reputasi. Selain itu, MNC Sekuritas juga akan selalu berinovasi untuk melakukan rebranding dari aplikasi tersebut.

Pasalnya, rebranding tersebut juga akan ditandai dengan adanya sebuah acara dalam peluncuran MotionTrade pada hari Kamis 26 Agustus 2021 lalu. Sekitar pukul 15:00 WIB akan tayang secara live streaming di YouTube MNC Sekuritas tersebut.

Dalam acara tersebut, ada kehadiran dari Direktur Utama BEI yang bernama Inarno Djajadi serta seorang Executive Chairman MNC Group yang bernama Tanoesoedibjo. Pengguna akan berkesempatan untuk meraih doorprize berupa uang puluhan juta rupiah.

Baca Juga: Aplikasi Pengolah Angka dengan Berbagai Karakteristik, Ini Pilihannya!

Mengenal Aplikasi MotionTrade MNC Sekuritas

Dalam rangka meningkatkan literasi maupun edukasi pasar modal Indonesia, maka MNC Sekuritas memenuhi kebutuhan dari para nasabah. Caranya dengan mengembangkan sayap layaknya seperti dengan menyediakan produk investasi berupa reksa dana.

Seperti yang kita ketahui bahwa MNC Sekuritas sendiri merupakan anak perusahaan pertama yang sepenuhnya juga dimiliki oleh Grup pada 1989. Telah menyediakan layanan komprehensif seperti pendapatan tetap, ekuitas, hingga perbankan investasi.

Bahkan sampai saat ini, perusahaan juga telah mempunyai hingga lebih dari 140 titik penjualan dengan jumlah klien yang sangat banyak. Salah satu bisnis utamanya adalah seperti penjaminan emisi, penasehat keuangan, dan pialang efek.

Sebagai sebuah perusahaan pialang efek, maka perseroan juga telah menyediakan berupa layanan perdagangan. Baik itu untuk para klien ritel atau institusi, perdagangan online, serta produk pendapatan tetap.

Dunia Investasi

Hari peluncuran dari aplikasi MotionTrade MNC Sekuritas pada 26 Agustus dan akan ada baiknya jika Anda mengetahui lebih dekat lagi mengenai dunia investasi. Salah satunya adalah dengan memahami keberadaan serta peran para Manajer Investasi (MI).

Manajer Investasi sendiri adalah pihak yang akan mengelola portofolio efek bagi nasabah, termasuk produk dari reksa dana. Selain itu, MI akan bertugas untuk mengelola aset dengan cara mengalokasikan dana para nasabah sesuai jenis reksa dana.

Tidak hanya itu saja, melainkan MI juga akan menjalankan tugasnya dalam memilih instrumen investasi agar memudahkan para nasabah. Dalam arti lain bahwa Manajer Investasi yang akan menghitung berdasarkan pada pertimbangan dari segala aspek.

Sehingga adanya keberhasilan investasi tersebut nantinya juga akan dipengaruhi pula oleh keterampilan MI dalam mengelola portofolio.

Baca Juga: Aplikasi Cek Bansos Kemensos Hadir, Ini Cara Cek dan Menggunakannya!

Produk Reksa Dana

Dalam aplikasi MotionTrade MNC Sekuritas akan lengkap dengan sebuah produk reksa dana dan ini adalah hasil dari kerja sama, yaitu antara MNC Sekuritas serta dengan beberapa Manajer Investasi (MI) ternama.

Sehingga, Anda juga akan berkesempatan dalam memilih produk investasi tersebut sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Baik itu berupa reksa dana maupun saham.

Lebih menariknya lagi, aplikasi MotionTrade MNC Sekuritas ini juga memiliki sebuah fitur yang bernama Voice Command. Ini merupakan sebuah fitur yang mampu untuk memberi kemudahan bagi pengguna agar bisa mengoperasikannya.

Siap Berinvestasi?

Aplikasi MotionTrade MNC Sekuritas ini akan berguna sebagai arranger untuk membantu para klien dalam melakukan penempatan pribadi saham. MCS Sekuritas sebagai Penasihat Keuangan, maka akan memberi solusi terbaik mengenai keuangan terintegrasi sesuai kebutuhan klien.

Caranya dengan menggunakan beberapa layanan seperti Pembiayaan Bank Korporat, Penasihat Keuangan Perusahaan, maupun Restrukturisasi. Agar bisa memenuhi kebutuhan para klien, maka MCN Sekuritas juga mempunyai Divisi Riset yang akan mempublikasikan informasi yang aktual.

Tidak hanya itu saja, melainkan juga telah menyediakan sebuah laporan riset oleh para analisis dari aplikasi MotionTrade MNC Sekuritas tersebut. Selain itu, juga akan selalu berkomitmen dalam menyediakan pelayanan yang komprehensif dengan cara menciptakan terus produk inovatif.

Keberadaan produk alternatif tersebut, maka mampu dalam membantu pengguna untuk melakukan investasi secara lebih mudah dan praktis lagi. Hal ini karena sangat mudah untuk pengguna akses hanya dengan satu jenis aplikasi saja.

Masih ada banyak keunggulan dari aplikasi MotionTrade MNC Sekuritas yang bisa Anda ketahui lagi lainnya. Bagi siapa saja yang mendaftarkan diri dalam sebuah acara peluncurannya kemarin, berhak untuk memenangkan hadiah berupa doorprize uang senilai 50 juta rupiah. (R10/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -