Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Penghasil Uang Helo, Begini Cara Memainkan dan Menarik Uang

Aplikasi Penghasil Uang Helo, Begini Cara Memainkan dan Menarik Uang

Aplikasi penghasil uang Helo rupanya baru-baru ini tengah meramaikan dunia maya. Bagaimana tidak, pasalnya aplikasi ini mampu menghasilkan saldo dana yang bisa Anda gunakan. Tapi apakah benar?

Helo sendiri memang akan membayar para pengguna jika mereka bisa menyelesaikan misi yang ada. Caranya dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya maupun dalam jumlah tertentu.

Jika koin-koin sudah terkumpul dan memenuhi jumlah minimum, maka ada bisa langsung mencairkan uangnya. Lalu bagaimana caranya? Berikut penjelasannya!

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang BVZ, Begini Cara Menggunakannya yang Benar!

Aplikasi Penghasil Uang Helo Terbukti Membayar, Apa Benar Bisa Menghasilkan Dana?

Maraknya sebuah aplikasi yang mampu menghasilkan uang saat ini seringkali menjadi perbincangan oleh banyak orang. Apalagi bagi mereka, para pengguna yang sedang mencari uang dengan cara memanfaatkan aplikasi.

Sementara itu Helo merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang mampu menghasilkan dana dan saat ini sedang booming. Pasalnya Helo sendiri memang hampir sama seperti halnya aplikasi penghasil uang lainnya.

Awalnya Helo berasal dan diciptakan oleh developer atau pengembang asal India. Maraknya penipuan juga banyak orang yang mempertanyakan tentang kebenaran dari aplikasi yang satu ini.

Namun jika Anda merasa penasaran dan ingin mencobanya, memang tidak ada salahnya. Mau tahu caranya? Berikut ulasannya!

Cara Menghasilkan Uang

Cara menghasilkan cuan dari aplikasi penghasil uang Helo sendiri rupanya sangat mudah untuk Anda lakukan sendiri tanpa harus meminta bantuan. Pasalnya Anda bisa mendapatkan uang dengan aplikasi ini tanpa harus keluar rumah.

Sepertinya dengan cara yang sangat mudah ini mampu mendatangkan uang dengan mengundang teman yang bisa Anda ajak. Sebab, setiap kali Anda berhasil mengundang satu teman, maka Anda berhak mendapatkan uang sebesar Rp 62 ribu.

Langkah pertama adalah dengan membuka aplikasi Helo, selanjutnya klik pilihan opsi Emoticon pada bagian sudut kanan atas. Kemudian Anda bisa memasukkan kode referal untuk mendapat koin tambahan.

Klik Undang Teman lalu bagikan ke beberapa akun media sosial seperti WhatsApp, Facebook maupun Instagram. Lakukan kegiatan melihat maupun membaca artikel. Nanti setiap menitnya Anda akan mendapat koin yang bisa Anda ganti dengan uang esok hari.

Baca Juga: Aplikasi InaRisk Personal untuk Mengetahui Risiko Bencana Alam

Cara Mengambil Uang

Anda bisa mengambil uang dari aplikasi penghasil uang Helo setelah benar-benar menyelesaikan misi yang sudah tersedia sebelumnya itu. Nah, setelah misi tersebut sudah Anda selesaikan, maka bisa mendapat koin yang bisa langsung Anda tarik.

Jika Anda sudah cukup lama bermain atau menggunakan aplikasi Helo, kemungkinan koin-koin juga sudah terkumpul banyak. Kini saatnya Anda harus segera mencairkan koin tersebut menjadi bentuk uang nyata.

Sementara itu untuk bisa menukarkan sejumlah uang dari aplikasi Helo, Anda wajib memiliki akun DANA terlebih dahulu. Pasalnya pembayaran hanya dapat dilakukan dengan cara melalui e-wallet saja.

Dalam hal ini ada dua cara yang bisa Anda lakukan kali pertama saat ingin menarik uang dari aplikasi tersebut. Caranya yaitu dengan menghubungkan DANA dengan aplikasi Helo maupun Penarikan Uang.

Memiliki Banyak Fitur

Aplikasi penghasil uang Helo ini pasalnya telah memiliki hingga lebih dari 100 juta unduhan dari para pengguna yang menggunakannya. Dengan ukuran hingga 40 MB, aplikasi ini juga hadir dengan sejumlah fitur-fitur terkini.

Misalnya saja seperti melakukan live streaming, chatting, membuat ruang obrolan, share video menarik dan lain sebagainya. Bahkan Anda juga bisa membagikan langsung ke beberapa akun media sosial Anda yang ada.

Bagaimana, cukup familiar dengan fitur tersebut? Sebab aplikasi ini juga memiliki kesamaan seperti halnya pada aplikasi penghasil uang yang lain. Bahkan Anda bisa memanfaatkan fitur-fitur yang ada.

Apakah Aplikasi Ini Aman?

Menurut beberapa orang yang mengatakan, bahwa aplikasi penghasil uang Helo sendiri memang terbukti membayar oleh para penggunanya. Meskipun demikian, Anda juga harus lebih hati-hati lagi ketika akan menggunakan aplikasi tersebut.

Jangan sampai Anda juga memasukkan data-data berharga atau penting jika suatu saat pihak aplikasi akan memintanya. Demi meminimalisir terjadinya kecurangan akan lebih baik jika Anda selalu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi tersebut.

Setelah Anda tahu mengenai aplikasi penghasil uang Helo serta cara menggunakan dan menarik uangnya, apakah Anda minat? Jika penasaran bisa langsung mencobanya, namun harus lebih waspada lagi. (R10/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img