Aplikasi TrueID TV Hadir dan Banyak Meluncurkan Serial Drama Terbaik

Aplikasi TrueID TV Hadir dan Banyak Meluncurkan Serial Drama Terbaik
Ilustrasi Aplikasi TrueID TV. Foto: Ist/Net

Aplikasi TrueID TV kini telah menawarkan pilihan terkait konten audio visual dari Thailand, mulai dari serial film maupun TV. Pasalnya aplikasi ini hadir lebih praktis dan hampir sama layaknya platform streaming yang lain.

Cukup dengan mengetuk tombol Play saja untuk memulainya, maka secara otomatis Anda bisa melihat berbagai macam konten. Selain itu dalam aplikasi ini seluruh konten tersusun berdasarkan pada kategorinya.

Bahkan belum lama ini aplikasi streaming film ini telah meluncurkan sebuah seri original perdana yang judulnya bernama Di Antara Sunyi. Serial drama ini berhasil ditayangkan sejak 29 Juli 2021 secara eksklusif melalui aplikasi ini.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Neo+, Begini Cara Mendaftar dan Memainkannya

Aplikasi TrueID TV Hadir dan Meluncurkan Serial Drama Secara Eksklusif

TrueID sendiri merupakan layanan streaming serial, film dan konten digital dan menawarkan banyak macam konten premium. Di bawah naungannya True Digital Indonesia, aplikasi ini dapat dinikmati oleh semua masyarakat Tanah Air.

Selain itu para pengguna juga sudah bisa menikmatinya sejak tanggal 18 Agustus 2020 tanpa langganan berbayar sekalipun. Menyediakan berbagai macam kategori dan format konten hiburan yang lebih seru dan menarik.

Selain hanya TrueID, ternyata True Digital berencana untuk memperkenalkan usaha lainnya termasuk akademi digital. Aplikasi ini merupakan sebuah produk peram kalinya dari True Digital Group yang berhasil membawa masuk ke Indonesia.

Selain hanya di Tanah Air, ternyata juga akan segera mengembangkan bisnisnya di Vietnam, Filipina, Singapura dan lain-lain. Lalu apa saja keunggulan maupun pengertian secara umum?

Awal Peluncuran

Sejak awal peluncuran dari aplikasi TrueID TV ini juga berfokus pada sebuah serial Asia dan film dari Korea, Indonesia dan Thailand. Hal ini sama dengan kampanye yang diusung oleh TrueID tersebut yaitu #AsiaVaganza.

Ini akan berfokus pada sebuah serial Asia dan film sehingga pengguna bisa menikmati banyak konten hiburan premium. Bahkan secara gratis dari ketiga negara tersebut.

Menurut Country Head, True Digital Indonesia, Armando Siahaan memberikan penjelasan mengenai aplikasi TrueID. Sebab, aplikasi ini juga memilih konten Indonesia sebab merupakan hal yang paling banyak dicari pengguna.

Demi memberi sebuah konten kepada para pengguna, maka TrueID kini bekerja sama juga dengan penyedia konten yang lain. Selain itu TrueID juga mempunyai beberapa mitra seperti perusahaan televisi, production house dan lain sebagainya.

Baca Juga: Aplikasi Drama China Mulai Dari Gratis Hingga Berbayar Ada Disini!

Meluncurkan Beberapa Serial

Aplikasi TrueID TV ini ternyata telah berhasil meluncurkan drama series yang telah tayang sejak Juli 2021 yang berjudul Di Antara Sunyi. Aplikasi ini bisa kita unduh secara gratis melalui situs websitenya maupun dari Google Play.

Dalam serial terbaru ini di bintangi oleh Yusuf Mahardika dan Salshabilla. Menceritakan kisah cinta antara Lara dan Jati yang tengah merayakan anniversary mereka di Banyuwangi.

Tidak hanya itu saja, kabarnya TrueID Indonesia tahun ini juga akan berencana untuk segera meluncurkan serial series yang lain. Mulai dari serial horror ternama Multivision Plus garapan Production House.

Selain itu juga serial drama lainnya karya Sinemaku dengan bintang film Prilly Latuconsina sebagai pemain dan produser. Sampai dengan talk show series yang berjudul Che in With Onal dari Artotel Play.

Layanan Streaming Berkualitas

Kehadirannya aplikasi TrueID TV ini sebagai salah satu layanan streaming untuk berkomitmen agar selalu memberi konten yang berkualitas. Terutama bagi mereka, para masyarakat di Tanah Air ini.

Anda ingin menikmati konten yang ada dalam aplikasi tersebut? Bisa saja kok, bahkan caranya sangat mudah dan praktis. Sebab, Anda hanya cukup mengakses situs resmi milih TrueID lalu pilih film yang akan Anda tonton.

Lebih menariknya lagi, saat menjajalnya memang sangat mudah, karena Anda tidak harus registrasi email untuk bisa memperoleh konten itu. Bahkan ini juga merupakan sebuah langkah awal bagi aplikasi TrueID tersebut.

Namun layanan ini masih menganut model iklan, yang mana konten tersebut masih ada sebuah iklan yang muncul. Kemungkinan ini terjadi karena masih dalam tahapan awal peluncurannya itu sehingga trafiknya belum besar.

Selain itu aplikasi TrueID TV juga memperkenalkan banyak layanan terbaru seperti artikel gaya hidup lifestyle dan entertainment. Meski demikian belum terdapat aplikasi mobile yang bisa untuk menikmati konten agar lebih nyaman lagi. (R10/HR Online)

Editor: Jujang