Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi WhatsBlue Text untuk Mengubah Warna Tulisan, Begini Caranya!

Aplikasi WhatsBlue Text untuk Mengubah Warna Tulisan, Begini Caranya!

Aplikasi WhatsBlue Text merupakan text generator yang mampu mengganti tulisan di WhatsApp menjadi berwarna biru. Jika Anda ingin membuat tulisan berwarna di WhatsApp, caranya dengan mengunduh aplikasi tersebut.

Bahkan lebih menariknya lagi, tulisan biru seperti ini ternyata sedang viral lho! Bagi Anda yang ingin benar-benar mencoba membuatnya sekarang tinggal mendownload aplikasi tersebut.

Meski demikian, WhatsApp memang secara resmi tidak meluncurkan sebuah fitur berwarna. Akan tetapi, dengan mudahnya Anda bisa menginstal aplikasi pihak ketiga melalui Google Play Store.

Baca Juga: Aplikasi Smart City Skota Telah Hadir, Begini Tujuan dan Konsepnya!

Mengenal Aplikasi WhatsBlue Text, Bisa Membuat Tulisan di WhatsApp Menjadi Biru

WhatsApp sendiri merupakan aplikasi chatting yang sangat populer untuk semua jenis perangkat. Bahkan hampir semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sudah menggunakannya.

Sebab, aplikasi yang satu ini sangat memudahkan penggunanya untuk melakukan komunikasi bersama orang lain. Jadi, tak heran jika WhatsApp kini sudah banyak memiliki pengguna hingga jutaan.

Aplikasi ini pun juga menawarkan banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan dengan mudah. Misalnya Anda bisa mengunduh WhatsApp Plus atau merupakan aplikasi pihak ketiga.

Warna teks biasanya akan selalu berwarna hitam, namun saat ini Anda bisa mengubahnya menjadi warna lain seperti biru. Meski demikian, belum banyak orang yang tahu bagaimana cara mengubahnya.

Bisa Merubah Warna

WhatsBlue Text adalah salah satu aplikasi terbaru yang bisa Anda gunakan untuk merubah teks berwarna biru. Lebih menariknya lagi, aplikasi ini tidak hanya bisa Anda gunakan untuk WhatsApp saja, melainkan media yang lain.

Sebab, pada aplikasi ini, Anda dapat merubah tulisan menjadi berwarna dan bisa Anda gunakan untuk hal lain. Pasalnya, aplikasi tersebut memiliki fitur banyak yang tentunya sangat menarik dan canggih.

Misalnya saja seperti fitur teks dekoratif atau Fancy Text juga fitur yang bernama Sticker WhatsApp. Berkat adanya fitur Sticker tersebut, maka Anda bisa dengan mudah untuk membuat stiker tanpa harus menggunakan aplikasi lain.

Nah, oleh karena itu, mulai dari sekarang Anda bisa langsung menggunakannya dengan cara menginstal aplikasi WhatsBlue Text terlebih dahulu.

Baca Juga: Cara Merekam Google Meet di HP Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Mendownload

Jika Anda belum mengetahui tentang aplikasi WhatsBlue Text, namun sebagian pengguna justru sudah memanfaatkannya. Mereka banyak menggunakan aplikasi tersebut untuk mengubah dekoratif tulisan mereka di obrolan.

Dengan membuat tulisan berwarna seperti ini, tentunya akan membuat para pembaca merasa tertarik. Sementara itu, untuk bisa mendapatkan aplikasi tersebut, cara yang bisa Anda lakukan tidak begitu sulit.

Sebab aplikasi ini sudah ada di Play Store yang bisa Anda temukan pada HP Android. Cara mendownloadnya juga seperti saat mendownload aplikasi yang lain. Artinya, caranya sangat mudah dan menghemat waktu asalkan koneksi Anda lancar dan stabil.

Bagaimana Caranya Membuat?

Bagi Anda yang ingin membuat teks di WhatsApp agar menjadi berwarna, maka tidak perlu merasa khawatir. Karena Anda bisa memanfaatkan aplikasi WhatsBlue Text untuk membuat tulisan supaya bisa berubah warna menjadi biru.

Langkah yang pertama, Anda bisa langsung mengunduh aplikasi WhatsBlue Text di Google Play Store pada perangkat smartphone Anda. Selanjutnya instal sampai selesai, lalu buka aplikasi tersebut, pastikan koneksi ada.

Anda bisa langsung mengklik opsi atau pilihan Fancy Text dan ketikan tulisan yang ingin Anda ubah menjadi berwarna. Kemudian sentuh atau pilih Gaya Tulisan yang ingin Anda gunakan agar lebih keren.

Setelah Anda berhasil mengedit tulisan, selanjutnya klik opsi Copy Teks agar bisa menyalin tulisan tersebut. Terakhir Anda bisa langsung membuka aplikasi WhatsApp dan pastekan tulisan yang sudah berwarna tersebut di WhatsApp.

Mampu Menjadikan Teks Menjadi Berwarna

Aplikasi yang satu ini bisa dengan mudah untuk Anda gunakan dalam mengubah teks agar menjadi berwarna selain hitam. Bahkan cara yang bisa Anda lakukan juga sangat mudah dan tidak membuang-buang waktu.

Selain hanya warna teks, ternyata WhatsBlue Text juga bisa Anda gunakan untuk membuat teks dengan gaya keren. Tentunya ini sangat unik dan menarik bukan?

Setelah Anda berhasil membuat teks berwarna dan unik dengan aplikasi WhatsBlue Text tersebut, Anda juga bisa membagikan teks ke akun lain. Misalnya seperti Instagram dan Facebook. (R10/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img