Arti Mimpi Rambut Pendek Padahal Berambut Panjang, Jangan Kaget!

Arti Mimpi Rambut Pendek
Arti mimpi rambut pendek. Foto: Ist/Net

Arti mimpi rambut pendek bisa jadi pertanda baik maupun buruk. Bagi Anda yang baru mengalaminya dan penasaran apa tafsir dari mimpi tersebut, simak penjelasan berikut sampai tuntas.

Hampir setiap orang tentunya pasti pernah bermimpi, baik itu dalam mimpi buruk maupun baik. Saat bangun dari mimpi Anda mungkin bertanya-tanya apa arti mimpi itu? Apakah ada hubungannya dengan kehidupan yang saat ini sedang Anda jalani?

Begitu juga saat Anda bermimpi tiba-tiba memiliki rambut pendek, padahal pada kenyataannya Anda berambut panjang.

Macam-macam Arti Mimpi Rambut Pendek

Jika Anda memiliki rambut panjang, namun dalam mimpi tiba-tiba saja rambut Anda jadi pendek, jangan gusar dulu! Berikut beberapa tafsir mimpi memiliki rambut pendek:

Mimpi Potong Rambut Jadi Pendek

Dalam mimpi Anda merasakan sebuah perubahan, dari rambut panjang tiba-tiba Anda memotongnya jadi pendek. Hal ini menandai ada perubahan juga dalam kehidupan yang saat ini Anda jalani.

Baca Juga: Arti Mimpi Melihat Kotoran Sendiri, Ini yang Harus Anda Perhatikan

Perubahan ini akan Anda rasakan dalam waktu dekat. Anda sebaiknya bersiap, karena jika perubahan tersebut tidak sesuai dengan harapan, bisa jadi Anda akan kesulitan dalam mengontrol emosi.

Mimpi  memotong rambut dari panjang menjadi pendek memang erat hubungannya dengan kondisi psikologis seseorang.

Mimpi Rambut Pendek Punya Orang Lain

Bagaimana jika yang berambut pendek itu adalah orang lain? Padahal sehari-hari Anda mengenalnya dengan rambut panjang. Tapi dalam mimpi justru orang tersebut memiliki rambut pendek.

Konon hal itu adalah pertanda baik, apalagi jika dalam mimpi ternyata Anda sendiri yang memotong rambut panjang orang lain jadi pendek.

Momen tersebut menunjukkan Anda akan mendapatkan hasil baik dari usaha yang selama ini Anda lakukan. Begitu juga jika Anda memiliki masalah, maka masalah itu bisa segera diselesaikan.

Dari segi psikologis arti mimpi melihat rambut pendek milik orang lain, Anda sudah bersiap menghadapi masalah yang sedang Anda alami, bahkan sudah punya solusinya.

Mimpi Memiliki Rambut Pendek Tapi Bukan Keinginan Sendiri

Anda bermimpi memiliki rambut pendek, namun Anda merasa keberatan dan tidak menginginkan rambut panjang Anda menjadi pendek.

Mimpi tersebut bermakna Anda akan berhadapan dengan orang yang ingin sekali menjatuhkan Anda. Baik dalam karir, keluarga, maupun dalam hubungan sosial lainnya.

Namun Anda tidak perlu khawatir dengan arti mimpi rambut pendek ini. Karena bisa jadi tafsirnya salah, namun Anda perlu bersiap-siap jika memang benar menghadapi orang culas yang ingin menjatuhkan Anda.

Mimpi Memiliki Rambut Pendek Saat Siang Hari

Jika saat tidur siang Anda bermimpi memiliki rambut pendek konon akan ada kabar baik yang Anda terima.

Baca Juga: Arti Mimpi Potong Kuku, Tidak Selamanya Pertanda Buruk

Bisa jadi harapan dan keinginan Anda selama ini bisa jadi kenyataan. Tapi perlu Anda tanya juga pada diri sendiri, apakah Anda sudah mengusahakannya agar benar-benar terwujud?

Mimpi Memiliki Rambut Pendek Saat Malam Hari

Sebaliknya, jika Anda bermimpi memiliki rambut pendek saat malam hari, keinginan maupun harapan Anda konon tidak akan terwujud.

Tapi jangan galau dulu jika mengalami mimpi ini, apalagi jika Anda sudah berusaha mewujudkan harapan dengan sekuat tenaga.

Berbeda jika Anda hanya leha-leha dan malas mewujudkan apa yang jadi harapan selama ini. Maka bisa jadi arti mimpi rambut pendek yang satu ini memang benar-benar kejadian.

Baca Juga: Arti Mimpi Bertemu Pacar, Ternyata Tak Sekedar Rindu

Karena itu, cobalah ubah pola hidup Anda. Tinggalkan kemalasan, mulailah bekerja keras untuk mewujudkan segala keinginan Anda selama ini.

Arti Mimpi Rambut Pendek Bahkan Jadi Botak

Bukan hanya pendek, dalam mimpi rambut Anda benar-benar tidak ada, menghilang, alias botak. Apa arti mimpi ini?

Ada yang menafsirkannya sebagai pertanda buruk. Bahkan bahaya sedang mengintai Anda. Bisa juga berarti suatu musibah yang sangat tidak Anda harapkan.

Maka dari itu Anda perlu waspada dan tetap hati-hati. Jika hal tersebut benar-benar kejadian, tidak ada yang bisa Anda lakukan selain bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah yang Anda alami.

Itulah beberapa arti mimpi memiliki rambut pendek, bisa jadi pertanda baik maupun buruk. Meskipun demikian, jangan terlena hanya karena mimpi. Jangan sampai kendor dalam usaha. Karena hasil dari usaha Anda tidak akan sia-sia dan tidak tergantung pada mimpi apa Anda semalam. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)