Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita CiamisBupati Herdiat Dukung ASN Ciamis Tingkatkan Jenjang Pendidikan

Bupati Herdiat Dukung ASN Ciamis Tingkatkan Jenjang Pendidikan

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Bupati Ciamis, Jabar, DR H Herdiat Sunarya mendukung ASN lingkup Pemkab Ciamis, meningkatkan jenjang pendidikan.

Hal itu Herdiat sampaikan saat menerima kunjungan rombongan Pascasarjana Universitas Galuh Ciamis Selasa (24/8/2021), di joglo Barat Pendopo.

Pada kesempatan itu, Bupati Ciamis dan Direktur Pascasarjana Unigal membahas kerjasama pengembangan SDM lingkup Pemkab.

“Selama ini kita mendorong ASN Ciamis untuk meningkatkan jenjang akademisnya demi meningkatnya SDM di lingkup Pemkab,” ujar Herdiat.

Meski demikian, pihaknya tidak bisa memaksa kepada ASN Ciamis untuk meningkatkan pendidikannya.

“Semua itu kembali pada pribadinya masing-masing,” ucapnya.

Baca Juga: PTM akan Dimulai, Kadisdik Ciamis: Mohon Sekolah Segera Persiapan

Pihaknya pun berterima kasih kepada Pascasarjana Unigal lantaran selama ini menjalin kerjasama dan sinergitas untuk kemajuan Ciamis.

“Kerjasama ini harus terus terjalin dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Dr Dadi Direktur Pascasarjana Unigal berterima kasih kepada Pemkab Ciamis lantaran selama ini telah menjalin kerjasama dengan Universitas Galuh.

Ia menyebut, selama ini banyak Kepala Sekolah yang jenjang pendidikannya masih S1 sedangkan tenaga pengajarnya banyak yang sudah S2.

“Kita berharap Pascasarjana Universitas Galuh bisa menjadi wadah untuk meningkatkan jenjang pendidikan ASN Ciamis di semua sektor lingkup Pemkab Ciamis,” ungkap Dadi.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Asisten Daerah 2 Toto Marwoto, dan sejumlah perwakilan SKPD lingkup Pemkab Ciamis. (Jujang/R8/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisment -