Dukung Gebyar Vaksinasi, Bank BJB Ciamis Siap Hadir Bantu Masyarakat

Dukung Gebyar Vaksinasi, Bank BJB Ciamis Siap Hadir Bantu Masyarakat
Gebyar vaksinasi merdeka Covid-19 diselenggarakan Bank BJB Ciamis di SMAN 1 Ciamis dan SMAN 2 Ciamis beberapa waktu lalu. Foto:Fery/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Ciamis, Jawa Barat, mendukung dan ikut mensukseskan kegiatan gebyar vaksinasi merdeka Covid-19 yang digelar di SMAN 1 Ciamis dan SMAN 2 Ciamis beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut merupakan inisiasi dari pemerintah pusat yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut juga, Bank BJB Cabang Ciamis sekaligus melaksanakan sosialisasi program satu rekening satu pelajar (Kejar) dan pembukaan rekening simpanan pelajar atau Simpel.

Corporate Secretary Bank BJB, Widi Hartoto mengatakan, dalam upaya pemulihan di masa pandemi Covid-19 ini. Bank BJB, bersama pemerintah pusat dan daerah siap membantu kesulitan masyarakat.

Baik itu dalam hal sektor ekonomi, pendidikan serta kesehatan. Bank BJB dukung setiap program yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Kita siap hadir membantu masyarakat, di masa pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Baca Juga: 6 Daerah di Priatim Tandatangani Kesepakatan Tes SKD CPNS di Ciamis

Widi berharap, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini mudah-mudahan bisa segera menciptakan Herd Immunity (Kekebalan kelompok) khususnya di lingkungan Pendidikan.

“Meskipun sudah divaksin namun tetap harus menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5 M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan,” pungkasnya. (Ferry/R8/HR Online)

Editor: Jujang