Bupati Ciamis Lantik Puluhan Pejabat untuk Melayani Masyarakat

Bupati Ciamis
Sebanyak 88 orang pejabat Administrator dan Pengawas itu dilantik Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya, di Aula BKPSDM Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (02/08/2021). Foto: Feri/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Bupati Ciamis lantik puluhan pejabat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

Sebanyak 88 orang pejabat Administrator dan Pengawas itu dilantik Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya, di Aula BKPSDM Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (02/08/2021).

“Pelantikan ini selain untuk memenuhi kebutuhan organisasi, juga sebagai upaya kita dalam melayani masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan,” kata Herdiat.

Ia menjelaskan, berdasarkan data, saat ini Indonesia mendapatkan rekor baru dengan tingkat kematian tertinggi di dunia. Maka dari itu, penanggulangan pandemi Covid-19 ini bukan hanya kewajiban pemerintah saja, tapi seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga : Doa Bersama Hari Arafah, Bupati Ciamis Ajak Warga Bermunajat

“Mari sama-sama kita lawan Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat, agar kita semua terhindar dari paparan virus Corona,” imbaunya.

Dalam kesempatan itu, Herdiat mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia pun berpesan agar para pejabat tersebut menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah.

“Tetap bertugas melayani masyarakat dengan baik, meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19,” tandasnya.

Bupati Ciamis lantik puluhan pejabat yang terdiri dari pejabat Administrator sebanyak 16 orang dan pelantikannya dilakukan secara langsung.

Sedangkan, untuk Pengawas sebanyak 71 orang pejabat dan 1 orang Kepala UPTD Puskesmas. Pelantikan para pejabat tersebut berlangsung secara virtual. (Feri/R3/HR-Online)

Editor : Eva