Cara Membuat Foto Bernyanyi dengan Aplikasi, Gratis dan Mudah

Cara Membuat Foto Bernyanyi
Aplikasi Reface dan Anyface untuk membuat foto bisa bernyanyi. Foto: Ist/Net

Pasti pada penasaran cara membuat foto bernyanyi yang sedang hits sekarang ini. Apalagi kalangan emak-emak heboh banget pas tahu ada aplikasi ini.

Mulai di edit foto diri sendiri,  teman hingga foto bersama mulutnya bisa gerak. Hal ini jadi hiburan tersendiri terutama emak-emak sambil nunggin iklan Ikatan Cinta yang lama.

Foto dibuat seolah bernyanyi ini juga menyebar dan banyak yang menyukainya. Bahkan jadi hiburan tersendiri di tengah PPKM yang entah kapan berakhir. Kamu pun bisa membaginya ke TikTok maupun Instagram (IG).

Begini Cara Membuat Foto Bernyanyi

Tren foto yang bernyanyi ini datang dari aplikasi yang tersedia di Playstore dan iOS. Jadi, nggak perlu punya skill editing yang tinggi untuk membuatnya.

Tapi, kalau mau mempersulit diri sendiri bisa kalian buat tanpa aplikasi. Semisal pake adobe photoshop atau aplikasi lain sesuai keahlian kalian.

Baca Juga: Cara Mendeteksi Kamera Tersembunyi di Toilet atau Kamar Hotel

Oke, sekarang kita bahas deh aplikasi mana saja yang bisa buat foto bernyanyi. Simak baik-baik ya biar ikut hits dan nggak ketinggalan sama emak-emak +62.

Reface: Face Swap Video

Pertama kamu bisa unduh di playstore aplikasi Reface ini. Aplikasi ini cuma 13MB saja jadi nggak bakal boros kuota dan nggak bakal menyita ruang penyimpanan HP.

Cara pakainya kamu unduh dulu saja di playstore atau iOS. Jika sudah beres, buka aplikasinya dan pilih get started.

Kalian bisa coba selfie dulu, bisa juga unggah dari galeri bisa juga di-skip. Setelah dipilih jangan lupa beri akses aplikasi.

Untuk dapat akses pro ya harus bayar Rp289 ribu per tahun atau Rp87 ribu sebulan. Jika tak mau yang pro, tinggal close pilih tanda silang di pojok kiri.

Kemudian pilih mau scene film atau cuma nyanyian saja untuk efeknya. Tinggal unduh dan bagikan.

Kelemahan kalau yang tidak berbayar ada beberapa efek yang tak bisa diakses. Kedua ada watermark aplikasinya. Namun secara hasil, mulus layaknya profesional.

Anyface

Cara membuat foto bernyanyi yang kedua adalah menggunakan aplikasi Anyface. Aplikasi ini sudah mendapatkan 21 ribu ulasan dengan nilai 3,9.

Ukuran filenya cukup besar dibanding reface yaitu 69MB. Kalian bisa coba aplikasi ini di playstore atau iOS.

Untuk cara pakainya juga sangat mudah, seperti biasa buka saja aplikasinya. Aplikasi ini memberikan kita gratis selama 3 hari.

Harganya cukup mahal juga sih Rp 590 ribu per 3 bulan. Jadi siapkan metode pembayaran dulu sebelum pakai aplikasi ini. Tapi harga ini wajar karena fiturnya bagus-bagus.

Mybheritage

Aplikasi ketiga cara membuat foto bernyanyi adalah mybheritage. Mybheritage ini sudah dapat 190 ribu ulasan lebih dan mendapat nilai 4,1.

Hanya menyita ruang 30MB saja, jadi mengunduh aplikasi ini lebih hemat kuota dan penyimpanan. Apakah aplikasi ini gratis?

Sebelumnya kita harus daftar atau login terlebih dalulu. Jika pengguna baru ya daftar dulu saja bisa pake gmail atau Facebook.

Setelah itu kalian akan dapat akses gratis selama 14 hari. Sementara itu ada promo diskon 50 persen untuk setahun.

Harganya lumayan menguras kantong yaitu Rp 1,4 juta setahun. Pembayarannya nggak bisa per bulan.

Di aplikasi ini memberikan kesan yang sangat positif. Terutama bagi kalian yang kehilangan orang tersayang.

Karena kalian seolah kembali melihat orang tersayang masih ada. Kamu akan merasakan bahwa orang tersayang bisa kembali hidup meski secara virtual.

Baca Juga: Penyebab Snack Video Tidak Bisa Dibuka, Simak Alasannya!

Cuma tiga itu sih sementara cara membuat foto bernyanyi. Tapi masalahnya belum selesai kawan.

Tiga aplikasi ini memang bisa membuat kalian viral dan kekinian. Cuma harga yang diberikan nggak cocok buat penggemar gratisan. Ada caranya juga biar kalian tetap hits tapi nggak keluar duit sedikit pun.

Cara Membuat Aplikasi Foto Bernyanyi Gratis

Jawaban untuk orang-orang gratisan ini tentunya adalah mod. Ada beberapa situs seperti ApkMody yang menyediakannya.

Dengan mengunduh tidak dari playstore ini kalian bisa mendapatkan semua fiturnya secara gratis. Namun hal ini memang tidak begitu disarankan.

Karena ada beberapa hal juga yang perlu kamu waspadai. Mulai dari virus dan juga penyadapan dari developer nakal.

Selain itu juga yang membuat aplikasinya tak akan mendapatkan royalti. Karena mereka tak mendapat apa-apa dari karya mereka.

Tapi karena butuh hiburan di masa PPKM ini yaa silahkan lah Kamu coba modnya. Semua fitur bisa kamu dapatkan kok. Namun jika terjadi sesuatu tanggung jawab sendiri.

Cara membuat foto bernyanyi ini bisa kalian gunakan untuk tujuan menghibur. Baik secara berbayar ataupun setelan gratisan, itu tergantung kamu. Pastikan tetap patuh prokes dan jaga kesehatan. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu