Cara Menggunakan Aplikasi Reface yang Lagi Viral, Kenali Fitur Kerennya

Cara Menggunakan Aplikasi Reface yang Lagi Viral
Cara menggunakan aplikasi reface yang lagi viral. Foto: Ist/Net

Banyak orang nih yang merasa kebingungan cara menggunakan aplikasi Reface yang lagi viral terutama di kalangan emak-emak +62. Aplikasi yang bisa mengubah foto bisa bernyanyi ini memang lagi hits banget.

Namun, banyak orang juga yang kurang paham bagaimana memanfaatkan aplikasi ini dan malah kebingungan. Padahal aplikasi ini murni berbayar kalau kamu mengunduh dari Play Store.

Harganya juga terbilang cukup mahal, tapi bagi orang-orang tertentu mungkin cukup murah. Harga untuk menggunakan aplikasi ini adalah Rp 289 ribu per tahunnya. Bisa juga per bulan dengan harga Rp 87 ribu.

Sebenarnya ada juga cara agar bisa menggunakan aplikasi reface ini secara gratis. Nanti kita bakal bahas.

Begini Cara Menggunakan Aplikasi Reface

Jika kamu sudah terlanjur membayar, lantas bagaimana cara pakai aplikasi yang sedang hits ini dengan mudah? Pihak developer memang memberikan banyak kemudahan untuk aplikasi ini.

Hal ini membuat orang yang gaptek (gagap teknologi) bisa mengedit foto jadi bisa bernyanyi. Makanya aplikasi ini sangat digemari emak-emak +62 meski harus bayar dengan harga yang cukup mahal.

Baca Juga: Cara Membuat Foto Bernyanyi dengan Aplikasi, Gratis dan Mudah

Oke kita bahas ya sekarang menggunakan aplikasi yang hits ini. Simak baik-baik agar bisa ikut hits juga.

Fitur Foto Bernyanyi

Hal pertama yang bisa dilakukan adalah membuat foto bisa bernyanyi. Ini fitur utama yang paling banyak penggemarnya.

Cara menggunakan aplikasi Reface untuk membuat foto bernanyi juga sangat mudah, cukup buka aplikasinya saja. Kemudian ada tombol ‘Tambah’ di tengah, klik saja.

Kemudian jangan lupa izinkan aplikasi untuk mengakses file kamu. Selanjutnya pilihlah foto yang mau kamu edit.

Bisa mendadak selfie atau gunakan foto yang ada di galeri sehingga lebih mudah.  Kamu tinggal pilih saja mau pake lagu apa yang sudah tersedia dalam aplikasi ini.

Ada lagu barat seperti dari Bruno Mars, Maroon Five, Britney Spears dan masih banyak lainya. Dari Indonesia ada lagu Inul Daratista bahkan lagu Korea Selatan ‘How You Like That’ dari Blackpink juga tersedia.

Cara menggunakan aplikasi Reface ini juga sangat mudah bagi pemula jadi tidak ada salahnya kamu menggunakan aplikasi ini. Oh ya selain bisa membuat sebuah foto yang bernyanyi.

Aplikasi ini juga bisa membuat potongan film jadi wajah kamu. Jadi seolah-olah kamu yang sedang akting dalam sebuah film besar semisal Harry Potter, Avenger dan lainnya.

Pokoknya kamu tidak akan pernah bosan terus menggunakan aplikasi ini dan edit-edit sesuka hati. Kamu juga bisa tuh buka jasa edit foto bernyanyi kepada teman atau saudara.

Cara Agar Mendapatkan Aplikasi Reface Gratis

Dalam cara menggunakan aplikasi Reface ini, satu yang paling dibenci para pengguna gratisan yaitu bayarnya. Aplikasi ini mengharuskan kamu untuk bayar terlebih dahulu dan tidak murah.

Namun ada solusinya di mana kamu tak perlu keluar uang sepeserpun alias gratis dan sudah teruji. 

Baca Juga: Cara Membuat Filter di Instagram Praktis dan Mudah, Simak Tutorialnya!

Kamu tinggal cari saja Reface Mod di Google dan biasanya yang muncul situs APK Moody paling atas di pencarian. Selanjutnya cari saja link unduh atau download agar aplikasi bisa dipasang di smartphone.

Kamu tinggal pasang saja dan jangan lupa berikan izin pengunduhan dan pemasangan dari pihak ketiga. Namanya juga mod ya tidak bakal ada di Playstore.

Jadi kamu bisa edit video gratis tanpa bayar sepeserpun loh. Kamu seolah punya uang kan tuh bisa beli aplikasi yang mahal.

Itulah cara menggunakan aplikasi Reface yang sedang hits dan viral di berbagai platform media sosial terutama di TikTok. Jangan sampai kehilangan momen ini ya biar cepat viral dan terkenal. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu