Cara Nonton Film di Laptop Tanpa Aplikasi, Gratis dan Legal!

Cara Nonton Film di Laptop Tanpa Aplikasi
Cara nonton film di laptop tanpa aplikasi, gratis dan legal. Foto: Ist/Net

Cara nonton film di laptop tanpa aplikasi bisa jadi sangat menyenangkan jika gratis namun tetap legal. Apalagi pada masa pandemi Covid-19, keadaan ekonomi sangat sulit. 

Jangankan untuk membeli paketan nonton, makan dan kehidupan sehari-hari saja pas-pasan. Karena itu Anda perlu menyimak penjelasan berikut sampai tuntas biar

Begini Cara Nonton Film di Laptop Tanpa Aplikasi

Bioskop masih belum buka seperti biasanya untuk hiburan masyarakat. Bahkan kompetisi sepak bola Indonesia sendiri mengalami kemunduran jadwal terus menerus.

Otomatis menonton atau streaming film jadi salah satu solusi hiburan masyarakat. Namun kebanyakan layanan penyedianya itu harus membayar.

Kita ambil contoh Netflix di mana jika kita akan mengaksesnya harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. 

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang dari TikTok untuk Kamu Kaum Milenial

Solusi meningkatkan imun yang terbaik adalah hiburan yang sulit sekali kita dapatkan di masa pandemi ini. Berikut ini cara nonton film di laptop tanpa perlu aplikasi, gratis lagi hanya modal kuota.

Channel Youtube Muse Indonesia

Nonton film di laptop pertama Anda bisa mengungjungi channel Youtube Muse Indonesia. Channel ini menyediakan layanan anime lebih tepatnya.

Banyak anime yang keren-keren di channel ini dan semuanya legal alias punya izin. Jadi jika nonton di sini sudah pasti ikut memajukan juga channel tersebut dan para kreator.

Channel Muse ini sudah banyak di berbagai negara, mulai dari Vietnam hingga Indonesia.

Salah satu anime yang tayang di Muse Indonesia dan kerap kali jadi trending topic adalah Tokyo Revenger. Anime yang menceritakan tentang sosok Mikey yang merupakan preman di Jepang.

Anime ini di Muse Indonesia sudah tayang 20 episode. Channel ini benar-benar menggebrak dunia perfilman di Indonesia.

Kehadirannya mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia. Akhirnya, anime Jepang bisa kembali disaksikan di Indonesia tanpa sensor yang nggak jelas.

Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Reface yang Lagi Viral, Kenali Fitur Kerennya

Muse Indonesia juga terus update anime-anime baru semisal Jojo Bizzare, Classroom of The Elite dan masih banyak lainnya.

Apalagi Muse Indonesia memiliki koleksi anime yang lama yang sangat seru. Semisal Assassination Classroom dan re:zero kara hajimeru.

Iqiyi

Cara nonton film di laptop tanpa aplikasi yang kedua adalah dengan mengunjungi situs web IQIYI. Mungkin ada langsung protes ya, IQIYI itu adalah aplikasi streaming.

IQIYI memang salah satu platform atau aplikasi streaming di ponsel. Namun, aplikasi asal Tiongkok ini juga bisa Anda akses melalui laptop.

Tinggal masukkan saja link-nya kemudian cari film yang akan Anda tonton. Kelebihan dari IQIYI yang Anda akses di laptop ini tanpa iklan.

Jadi jika kita unduh di HP, pasti sebelum nonton akan ada iklan dulu. Bisa jadi malah membuat bete.

Solusinya Anda tonton saja dengan layar yang lebih besar. Cara nonton film maupun anime di laptop tanpa aplikasi, Anda bisa langsung meluncur ke laman streamingnya yang tentu saja bebas iklan.

Baca Juga: Cara Membuat Foto Bernyanyi dengan Aplikasi, Gratis dan Mudah

IQIYI ini memiliki banyak film, bahkan Drakor hingga Anime pun ada. Attack On Titan, Boruto hingga JuJutsu Kaisen ada di sana.

Film atau anime lama dan baru semuanya tersedia. Jadi, satu link Anda bisa nonton semuanya.

Bagi pecinta Drakor juga IQIYI bisa jadi pilihan untuk tontonan. Banyak Drakor yang kekinian dan terbaru tayang di sini.

Mulai dari Penthouse, Sisyphus The Myth, Alive, Sweet Home hingga My Roommate is Gumiho juga ada. Penggemar Drakor tidak perlu cari-cari link lagi untuk nonton.

IQIYI ini merangkul fans-fans dari anime dan juga Drakor di seluruh dunia. Pasar penonton yang jelas dan kebutuhan pengguna terpenuhi dalam satu website saja.

Itulah dua cara nonton film laptop tanpa aplikasi dan semuanya gratis tanpa biaya apapun. Cari hiburan gampang dan bisa meningkatkan imun, semoga saja Covid-19 ini segera usai. (R7/HR-Online/Editor: Ndu)