Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita TerbaruChaebol Family's Youngest Son, Dibintangi Song Jong Ki dan Shin Hyun

Chaebol Family’s Youngest Son, Dibintangi Song Jong Ki dan Shin Hyun

Chaebol Family’s Youngest Son menjadi judul drama Korea terbaru Song Jong Ki dan Shin Hyun. Mengangkat cerita dari sebuah novel fantasi terkenal tentang putra keluarga kaya raya.

Kedua pemain utama dari drama ini sudah terkonfirmasi secara resmi. JTBC akan menjadi saluran televisi yang menayangkan judul kali ini.

Sejak rilisnya berita ini, para penggemar dari aktor tersebut beramai-ramai tunjukkan dukungan. Hal ini menjadi antusias positif yang cukup mencuri perhatian.

Selain itu, para penggemar dari novel terkenal ini ikut penasaran. Apakah para pemainnya mampu mewujudkan karakter dalam fiksi tersebut?

Drama Korea Chaebol Family’s Youngest Son

Ketika membaca judulnya, akan berarti anak laki-laki termuda dari keluarga chaebol. Lalu sebenarnya apa yang disebut dengan chaebol itu? Dalam masyarakat Korea Selatan, chaebol merupakan sebutan bagi keluarga kelas atas. Berkelimpahan harta dan status sosial.

Maka bisa kita simpulkan drama ini menceritakan mengenai tokoh laki-laki yang merupakan anak bungsu. Hal yang menarik dari kisah ini karena menggunakan genre fantasi. Jadi, kisahnya tidak sesimple kehidupan indah dari kelas atas. Kisahnya cukup rumit dan menarik untuk kita bahas.

Reinkarnasi

Tokoh bernama Yoo Hyun Woo merupakan orang yang lurus dan tulus, berprofesi sebagai sekretaris. Hingga akhirnya ia meninggal dunia setelah terlibat dalam sebuah penggelapan dana.

Terjebak oleh keluarga Sunyang Group, bahkan mendapat tuduhan kejahatan yang tidak ia lakukan. Perlakuan yang ia terima tidak membuatnya menjadi jahat, namun justru tetap setia.

Baca Juga: Drama Korea D.P Rilis Trailer di Netflix, Misi Penangkapan Desertir

Terlahir kembali menjadi sosok bernama Jin Do Joon, anak bungsu dari keluarga kaya raya. Ia memutuskan untuk membalaskan dendam masa lalunya.

Perlakuan dari orang yang telah membuatnya meninggal. Memiliki motif dendam, Jin Do Joon berusaha untuk mengambil alih perusahaan tersebut.

Kisah Asmara

Chaebol Family’s Youngest Son tidak full mengenai balas dendam saja. Kita akan mendapatkan kisah asmara dari tokohnya. Wanita yang berprofesi sebagai jaksa bernama Seon Min Young. Bekerja dalam sebuah departemen KPK, sejenis pemberantas korupsi.

Memiliki prinsip dan kepribadian mengagumkan. Ia secara terbuka menghindari semua tindakan menyimpang seperti melanggar hukum dan selalu menegakkan keadilan.

Maka ketika dalam proses menyelidiki Sunyang Group, mengarah ke praktik ilegal dan berhubungan dengan meninggalnya Yoo Hyun Woo. Ia menjadi saling terhubung dengan Jin Do Joon.

Konflik

Chaebol Family’s Youngest Son akan hadir dengan konflik asmara, namun bercampur amarah. Ketiga tokoh perempuan mencoba membongkar praktik ilegal turun temurun tersebut.

Fakta mulai terungkap dan membuat mereka saling terkait. Namun ketika itu juga perasaan satu sama lain tumbuh bersama benci. Kisah drama ini akan menarik dan penuh dengan intrik. Cocok untuk para penggemar drama berkonflik tidak biasa.

Baca Juga: Drama Korea Second Husband Angkat Masalah Perselingkuhan

Plotnya jauh dari sederhana. Bukan tipe drama yang bisa kita jadikan hiburan karena akan cukup menguras emosi, namun tentu tetap menarik untuk jadi tontonan.

Pemain Chaebol Family’s Youngest Son

Beberapa aktor yang sudah terkonfirmasi drama ini cukup menarik perhatian. Nah, berikut ini ulasan menangani drama ini.

Song Jong Ki Sebagai Yoo Hyun Woo/Jin Do Joon

Aktor 32 tahun ini sudah terkonfirmasi akan berperan menjadi pemain utama laki-lakinya. Terkenal dalam beberapa drama yang ia perankan dengan kharismanya.

Drama Chaebol Family’s Youngest Son akan cocok sekali dengan pembawaanya. Tidak heran jika para penggemarnya ikut antusias dengan dramanya kali ini.

Berperan menjadi dua tokoh berbeda. Dengan kepribadian yang bertolak belakang, membuat drama kali ini menjadi menarik untuknya.

Shin Hyun Bin Sebagai Seo Min Young

Sedangkan tokoh wanita yang akan menjadi jaksa diperankan aktris cantik yang satu ini. Sukses mencuri perhatian dalam drama Hospital Playlist season satu dan dua.

Ia kembali menjadi pemeran utama dalam Chaebol Family’s Youngest Son. Pembawaannya cukup mirip dengan tokoh kali ini, maka bisa kita pastikan bahwa drama ini akan bagus.

Kabar terbarunya, ia juga akan berperan dalam judul A Person Like You. Namun masih project yang hadir pada akhir tahun nanti. Aktor Lee Sung Min juga telah terkonfirmasi bergabung dalam judul ini.

Berperan sebagai pemimpin dari Sunyang Group, sedangkan Tiffany masih meninjau tawaran ini. Chaebol Family’s Youngest Son ini memiliki daya tarik dari kisah fantasinya. Selain itu, para pemerannya mencuri perhatian. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu