Dali and The Cocky Prince, Sinopsis dan Jadwal Tayangnya di KBS2

Dali and The Cocky Prince, Sinopsis dan Jadwal Tayangnya di KBS2
Dali and The Cocky Prince. Foto: Ist/Net

Dali and The Cocky Prince merupakan judul drama Korea bergenre romance comedy. Drama tersebut akan tayang dengan distributor KBS2. Harapannya bisa mengisi waktu luang para penggemar drama Korea.

Penayangan tersebut terjadwal pada hari Rabu dan Kamis. Sehingga judul drama ini menggantikan drama Korea bertema hantu atau Sell Yout Haunted House. Drama ini akan menampilkan deretan aktris dan aktor Korea ternama.

Beberapa diantaranya adalah Kim Min Jae dan Park Gyu Young. Keduanya adalah aktor dan aktris muda yang belum lama ini populer dan mencuri perhatian para netizen.

Penulis naskah dari drama tersebut adalah Soon Eun Hye dan Park Se Eun. Sedangkan sutradara yang berperan dalam pembuatan drama adalah Lee Jung Seob. Tidak lupa drama tersebut juga ada campur tangan dari perusahaan produksi Monster Union dan Copus Korea.

Drama Korea Terbaru Dali and The Cocky Prince

Pada dasarnya drama asal Korea tersebut akan membawa kisah romansa percintaan dua orang pemuda. Mereka adalah dua orang yang tidak memiliki kesamaaan, baik passion dan sifat. Tentu akan sulit menyatukan dua keadaan tersebut.

Baca Juga: Drama Hometown Cha-Cha-Cha, Tampilkan Chemistry Shin Min-Ah dan Kim Seon Ho

Dalam hal ini, Park Gyu Young akan berperan sebagai Kim Dal-li. Ia merupakan seorang peneliti tamu. Bahkan Kim Dal-li saat ini juga bekerja di salah satu museum seni.

Hal menarik darinya adalah sebagai satu-satunya putri dari keluarga elit. Tak heran bila keluarganya sangat terpandang ke semua orang. Bahkan undangan pesta akhir tahun sudah menjadi hal yang tidak asing bagi mereka.

Kim Dal-Li

Dali and The Cocky Prince menunjukkan adanya kisah bahwa sosok Kim Dal-li sangatlah cerdas. Ia memiliki kemampuan berbicara dengan tujuh bahasa. Semua sudah ia pelajari secara mendalam dan selalu mendapat apresiasi tinggi dari banyak orang.

Selain itu, ia juga memiliki aura yang positif layaknya anak seorang keluarga elit. Bahkan ia adalah seseorang yang bermartabat. Ia selalu menunjukkan ucapan serta tindakan yang membuat semua orang kagum dengannya.

Sebagai anak orang elit, ia tidak sombong dan selalu berbaur dengan sesama. Karakternya yang karismatik dan perhatian menjadi daya tarik bagi semua orang. Ia juga tidak membeda-bedakan antar sesama dan memukul rata semua keadaan.

Dali and The Cocky Prince menggambarkan wanita hebat tersebut dengan sangat elegan. Ia juga memiliki tampilan sebagai wanita imut dan bernuansa bangsawan. Satu hal yang membuat semua orang heran dengannya.

Kim Dal-li adalah seseorang yang tidak suka menghamburkan uang. Namun, terlihat dari pakaian yang ia kenakan selalu menunjukkan kemewahan. Berdandan adalah hobinya sejak dulu sebagai seorang yang selalu memikirkan penampilan.

Sebagai seseorang yang paham seni, ia wajib mengurus soal penampilan. Hal tersebut sangat penting baginya karena bagian dari seni yang ia geluti selama ini.

Bertemu Pria

Dali and The Cocky Prince menunjukkan bahwa Kim Dal-Li akan menghadapi masalah yang besar dalam perjalanan kariernya. Ia akan bertemu dengan seorang pria yang mungkin tidak ia duga. Pria tersebut adalah Jin Mu-hak yang diperankan oleh Kim Min Jae.

Sosok pria tersebut memiliki kepekaan yang sangat luar biasa dalam dunia bisnis. Rupanya pria tersebut memiliki latar belakang yang berbeda dari Kim Dal-Li. Ia adalah anak keluarga yang kini mengembangkan restoran kecil gamjang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Mine, Para Wanita yang Melindungi Miliknya

Namun, restoran tersebut sudah mulai berkembang menjadi perusahaan makanan global DonDon F&B. Posisinya saat ini sebagai seorang direktur perusahaan.

Niat Terselubung

Dali and The Cocky Prince menjelaskan bahwa keduanya bertemu karena ketidaksengajaan. Awal pertemuan mereka cukup hangat dan akan membuat semua penonton baper.

Selain itu, hubungan mereka juga berjalan dengan baik tanpa adanya kesalahpahaman. Tetapi Jin Mu-hak justru memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencuri museum seni. Ternyata ada niatan tersembunyi yang sedang ia lakukan untuk mendapat keuntungan tersendiri.

Ini adalah ancaman besar bagi Kim Dal-Li yang merupakan peneliti tamu di museum tersebut. Sehingga ia harus berhati-hati dengan keberadaan Jin Mu-hak apapun risikonya.

Penasaran dengan kisah Dali and The Cocky Prince? Saksikan rangkaian kisah lengkapnya dengan menonton drama tersebut. Penayangan akan dimulai pada 22 September 2021. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)