Dangiang Galuh Pajajaran Salurkan Panci Berkah di Pangandaran

Dangiang Galuh Pajajaran
Yayasan Dangiang Galuh Pajajaran saat menyalurkan bantuan paket sembako dalam program Panci Berkah Polres Ciamis. Foto: Ceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Yayasan Dangiang Galuh Pajajaran menyalurkan bantuan berupa paket sembako dalam program Pangandaran Caimis Berbagi Karunia Allah (Panci Berkah), Selasa (3/8/2021).

Program tersebut diinisiasi oleh Polres Ciamis. Sasarannya adalah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) dan masyarakat lainnya yang terdampak Covid-19.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto mengatakan, program ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga program ini menjadi inspirasi dan terbiasa berbagi terutama pada mereka yang membutuhkan,” katanya, Selasa (3/08/2021).

Untuk merealisasikan pembagian paket sembako dalam program Panci Berkah di wilayah Desa Karangkamiri, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Polres Ciamis menggandeng Yayasan Dangiang Galuh Pajajaran.

Ketua Yayasan Dangiang Galuh Pajajaran Anton Rahanto mengatakan, program ini sangat membantu meringankan beban masyarakat terutama mereka yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

“Kita sangat mengapresiasi program Panci Berkah, ini jelas merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian Polri terhadap masyarakat,” katanya.

Paket sembako dari Polres Ciamis sudah disalurkan langsung kepada masyarakat yang menjalani isolasi mandiri (isoman).

“Semoga paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat bermanfaat dan mereka yang terpapar Covid-19 segera sembuh. Tetap jaga prokes dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” pungkasnya. (Enceng/R7/HR-Online)

Editor: Ndu