Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea D.P Rilis Trailer di Netflix, Misi Penangkapan Desertir

Drama Korea D.P Rilis Trailer di Netflix, Misi Penangkapan Desertir

Drama Korea D.P yang akan segera tayang di Netflix angkat genre action, crime dan thriller. Kisah yang akan tayang ini menceritakan kehidupan dunia militer yang penuh hal tak terduga.

Penayangan pertamanya masih pada akhir bulan ini yaitu 27 Agustus 2021. Dengan durasi kurang dari satu jam, hanya 50 menit saja.

Namun Netflix selalu berhasil mengambil perhatian para penggemarnya. Dengan rilisnya trailer pertamanya saja sudah mampu menyita perhatian.

Pada cuplikan singkat yang telah tayang tersebut memberikan gambaran adegan yang penuh keseruan. Antara dua pemain utamanya yang merupakan anggota militer khusus.

Drama Korea D.P Rilis Trailer di Netflix

Kisah dari drama Korea ini sudah menjadi perhatian sejak kemunculan trailernya. Adegan dari adegan yang bisa kita saksikan dalam aplikasi Netflix ini memperlihatkan bahwa banyak adegan action.

Pada awal video tersebut memperlihatkan lingkungan militer yang keras. Keseruan setiap para anggota militer di dalamnya juga penuh adegan komedinya.

Hingga terlihat sebuah adegan yang memberikan misi D.P pada dua anggota militer terpilih. Mereka akan mendapatkan tugas untuk menangkap sepuluh prajurit yang kabur atau membelot.

Ketika menjalankan misi mereka menyamar sebagai orang biasa tanpa menggunakan seragam. Ketika saat itulah mereka berdua mendapatkan banyak sekali kejadian tidak terduga dalam misinya.

D.P atau Deserter Pursuit

Judul ini ternyata merupakan sebuah singkatan dari Deserter Pursuit. Jika kita artikan kedalam bahasa Indonesia maka artinya Pengejaran Desertir.

Desertir sendiri merupakan seseorang yang membelot atau meninggalkan tugas secara dinas. Nah, sama seperti kisah dalam drama yang satu ini, mengenai dua orang prajurit yang menjalankan tugas.

Baca Juga: Drama Korea A Wonderful Sight Akan Tayang 22 Oktober di JTBC

Mereka akan mengejar sepuluh orang tentara yang meninggalkan tugasnya. Prajurit tersebut bernama Ahn Jun Ho, seorang prajurit yang masih baru.

Ia masuk ke dunia militer dan masih dalam proses adaptasi. Sedangkan prajurit yang satunya bernama Han Ho Yeol, seorang prajurit yang selalu santai menghadapi berbagai keadaan.

Adaptasi WEBTOON

Drama Korea D.P ini merupakan adaptasi dari webtoon terkenal. Karya dari Kim Bo Tong berjudul DP, menggunakan nama yang sama dalam drama ini.

Kedua kepribadian dari dua orang prajurit yang menjalankan misi bersama ini cukup kontras. Namun mereka terlihat kompak dan solid dalam melewati berbagai rintangan ketika bertugas.

Mereka bahkan secara profesional menjalankan tugas ke tempat-tempat tidak lazim. Dengan cerdik mampu beradaptasi dengan baik di semua situasi dan kondisi.

Karakter sebagai Ahn Jun Ho dan Han Ho Yeol terlihat berhasil mereka bawakan. Dalam cuplikan tersebut terlihat bahwa Sersan Park Bum Goo yang memberikan misi sebagai pasukan D.P pada mereka.

Perjalanan Menjalankan Misi

Drama Korea D.P ini memperlihatkan perjalanan ke seluruh Korea Selatan. Demi menangkap semua desertir yang berkhianat pada negara.

Berbagai adegan action mulai dari berkelahi, melarikan diri terlihat seru. Tidak lupa terselip adegan humor komedi yang membuat kita segar kembali dari ketegangan.

Menyelidiki, mengejar dan menjemput dengan aman. Mereka terlihat mengejar sampai ke sebuah tempat hiburan malam, berbaur dengan masyarakat biasa.

Baca Juga: Drama Korea Second Husband Angkat Masalah Perselingkuhan

Kita akan kenyang oleh adegan yang menegangkan namun sekaligus menghibur. Dalam kisah ini juga terdapat rahasia dan alasan para pembelot tersebut.

Mereka kabur juga dengan berbagai situasi yang berbeda-beda. Dengan alasan yang tidak bisa masuk akal, bahkan alasan konyol dan haru dari para pembelot tersebut.

Pemeran Drama Korea D.P

Setelah mengetahui drama ini secara garis besarnya. Mari kita bahas para pemeran drama ini, yang tentu saja sudah mencuri perhatian ketika tayangnya trailer tersebut.

Jung Hae In sebagai Ah Jun Ho

Aktor kenamaan yang satu ini berhasil membawakan karakter prajurit secara baik. Peran yang ia bawakan dalam berderet drama selalu berhasil membawa penonton meliriknya.

Goo Kyo Hwan sebagai Han Ho Yeol

Salah satu pemeran dalam Peninsula dan Jane ini juga berperan sebagai prajurit. Pembawaannya sukses membawa komedi dan aksi yang tepat.

Kim Sung Hyun sebagai Sersa Park Bum Goo

Untuk pemeran Sersan kali ini akan diperankan oleh aktor senior. Sempat memenangkan penghargaan Aktor Korea Selatan, dan kharismanya terpancar bahkan dalam adegan sepersekian detik tersebut.

Drama Korea D.P ini bisa jadi tontonan bersama sahabat yang seru. Akan tayang segera pada akhir bulan ini untuk menyapa genre action komedi. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -