Drama Korea Dak Gang Jeong, Cha Eun Woo ASTRO Jadi Bintang Utama

Drama Korea Dak Gang Jeong, Cha Eun Woo ASTRO Jadi Bintang Utama
Drama Korea Dak Gang Jeong, Cha Eun Woo ASTRO Jadi Pemeran Utama. Foto: Instagram @eunwo.o_c

Drama Korea Dak Gang Jeong kabarkan akan membawa Cha Eun Woo sebagai bintang utamanya. Tentunya hal ini menjadi kabar gembira tersendiri bagi para fans members ASTRO tersebut.

Cha Eun Woo sendiri sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. Konfirmasi resmi mengenai keputusan final belum ia canangkan.

Serial Drama Korea Dak Gang Jeong, Cha Eun Woo Sebagai Bintang Utama

Menanggapi kabar tersebut, pihak Entertainment yang menaungi Cha Eun Woo, Fantagio tidak menyanggah. Mereka memberikan pernyataan bahwa belum apa keputusan apa-apa dari pihak Cha Eun Woo.

“Dak Gak Jeong garapan Lee Byung Hun merupakan salah satu tawaran proyek drama untuk Cha Eun Woo. Hanya saja, ia sedang membertimbangkannya.” ungkap agensinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Mine, Para Wanita yang Melindungi Miliknya

Sebelumnya, Cha Eun Woo sudah berhasil menunjukkan bakat aktingnya bersama Moon Ga Young dalam drama True Beauty. Tentunya, tawaran ini akan menjadi comebacknya, yang masih sama-sama drama adopsi dari serial webtoon.

Dak Gang Jeong, Drama Adaptasi dari Serial Webtoon

Drama korea Dak Gang Jeong akan menjadi salah satu drama baru tahun 2021 yang merupakan drama adaptasi dari webtoon. Proyek drama baru ini mengadopsi cerita dari sebuah webtoon populer dengan judul yang sama, Dak Gang Jeong.

Webtoon tersebut mengisahkan tentang gadis yang tiba-tiba menjelma menjadi ayam goreng. Kala itu, tidak sengaja ia memasuki mesin misterius.

Gadis tersebut bernama Choi Min Ah, ia adalah gadis muda yang cantik. Untuk mengembalikan dan merubah dirinya menjadi manusia lagi, Choi Min Ah mengikuti permainan dengan Choi Sun Man yang tidak lain adalah ayahnya sendiri.

Sementara seorang magang bernama Go Baek Jung, juga ikut terlibat dalam kasus tersebut. Mereka saling bekerja untuk mengungkap tabir gelap dan mencekam dalam prosesnya.

Baca Juga: Drama Korea One The Woman Siap Gantikan Penthouse 3 Bulan Depan!

Kemungkinan besar, penggambaran drama Korea Dak Gang Jeong juga tidak akan merubah banyak hal dari alur tersebut. Drama ini mengangkat thriller fiksi ilmiah yang berbalut komedi di tampak permukaan. Alur ceritanya akan membuat penonton penasaran untuk merampungkannya hingga akhir cerita.

Cha Eun Woo Telah Mengkonfirmasi Judul Drama Baru

Di tahun 2020, aktor sekaligus member ASTRO ini sempat mengkonfirmasi keterlibatannya dalam sebuah projek drama bertajuk Island. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan beberapa aktor seperti Kim Nam Gil dan Seo Ye Ji.

Namun baru setengah perjalanan merampungkan proyek drama tersebut, segenap crew produksi terpaksa mengundur proses syuting hingga semester II tahun 2021.

Sementara karena penundaan tersebut, Cha Eun Woo menjadi sangat berpotensi untuk menerima tawaran peran di drama Korea Dak Gang Jeong. Seperti yang banyak menjadi harapan bagi para fans Cha Eun Woo.

Baca Juga: Cara Menghindari Toxic Relationship, Belajar dari Ending Nevertheless

Pengunduran tersebut lantaran aktris Seo Ye Ji menarik dirinya dari proyek pada bulan Mei lalu. Tim harus mencari pengganti untuk mengisi kursi Seo Ye Ji. 

Rumornya, team produksi juga harus merevisi seluruh naskahnya untuk bisa melanjutkan produksi. Baru-baru ini, muncul kabar bahwa slot Seo Ye Ji akan segera diisi oleh aktris Lee Da Hee. Sekarang ini, ia sendiri tengah sibuk promosi lagu bertajuk After Midnight bersama para member ASTRO.

Tentang Drama Korea Dak Gang Jeong

Drama Dak Gang Jeong atau nama lainnya Sweet and Sour Chicken (judul terjemahan) dan Fried Chicken. Judul ini merujuk pada masakan khas Korea yang berupa ayam goreng asam manis.

Desas-desus beredarnya kabar Cha Eun Woo akan terlibat dalam proyek drama ini mengundang cukup antusiasme netizen terlebih para penggemar drama Korea.

Publik semakin gencar setelah tahu tentang alur cerita yang akan diangkat dalam drama Korea Dak Gang Jeong. Bagaimana seorang bintang utama wanita akan menjelma menjadi seekor ayam bisa menginspirasi jalannya drama.

Drama ini nantinya akan berjalan sesuai arahan Lee Byung Hun. Sutradara yang sebelumnya telah sukses menerbitkan beberapa karya seperti Melo is My Nature atau lebih terkenal dengan Be Melodramatic, Extreme Job, Twenty, dan lainnya.

Sementara karya orinya adalah hasil dari tulisan Park Ji Dok berupa webtoon. Nantinya drama ini akan hadir berjumlah 12 episode dan menjadi salah satu dari banyaknya serial drama 2021 yang mengadaptasi webtoon.

Drama Korea Dak Gang Jeong belum memulai proses syuting. Sekarang masih dalam proses pemilihan para aktor yang akan ikut bermain. Jadi, apakah Anda tertarik untuk menunggu terbitnya drama ini? (R10/HR-Online/Editor-Ndu)