Drama Korea Hwarang: The Poet Warrior Youth Akan Tayang di Net TV

Drama Korea Hwarang : The Poet Warrior Youth Akan Tayang di Net TV
Drama Korea Hwarang. Foto: Ist/Net

Drama Korea Hwarang: The Poet Warrior Youth menceritakan mengenai ksatria pada masa Dinasti Silla. Judul drama Korea bertama sejarah ini akan tayang di tanah air melalui Net TV.

Salah satu saluran televisi Tanah Air yang akhir-akhir ini menayangkan drama asal Korea Selatan. Mereka memberikan tontonan menarik kala di rumah saja.

Nah, untuk tayangan kali ini akan membuat kita kembali ke kehidupan masa lampau. Hadir dengan latar masa dinasti ini terlihat menarik.

Kisah yang mereka gunakan juga cukup sayang kita lewatkan. Genre historical yang berbalut dengan romansa dan persahabatan menarik.

Serial Drama Korea Hwarang: The Poet Warrior Youth

Penayangan pertama kali pada tahun 2016 silam dengan 20 episode. Drama ini berhasil menarik perhatian para penontonnya. Kisah utama dari drama ini menceritakan kehidupan enam orang pemuda. Menurut dari kisah sejarah yang diadaptasi, Silla Hwarang.

Baca Juga: Drama Korea D.P Rilis Trailer di Netflix, Misi Penangkapan Desertir

Kehidupan beberapa ksatria yang memiliki rupa seperti bunga. Cantik atau menawan, memiliki kelas sosial dengan latar belakang berbeda-beda. Adegan dalam drama Korea Hwarang ini menggambarkan perjalanan kehidupan mereka. Persahabatan, keluarga, dan bahkan percintaan.

Ksatria Bunga Ahli Bela Diri

Tergabung menjadi seorang Hwarang, dengan harapan dan tuntutan dari keluarga. Pemuda yang awalnya tidak saling mengenal ini menjadi saling bergantung satu sama lain.

Berasal dari keluarga bangsawan membuat mereka terlihat berkarisma dengan cara masing-masing. Mendapatkan tugas untuk melindungi Silla, menuntut mereka mempelajari seni bela diri.

Drama Korea Hwarang ini merupakan cerita asli dari sejarah. Namun kembali hadir dengan bungkus visual masa kini yang menyesuaikan pasar.

Para pemeran dari pemuda yang cakap dalam berbagai aspek ini merupakan aktor kenamaan. Sulit untuk berpaling dari tayangan yang satu ini.

Kisah Cinta Segitiga

Drama Korea Hwarang ini juga menyuguhkan kisah asmara. Selain persahabatan yang terjalin, mereka juga terlibat perasaan yang menikam.

Dari dua orang ksatria yang memiliki pembawaan dan kepribadian berbeda tertarik kepada tokoh wanita yang sama. Sedangkan sang ratu dan putri yang cukup berambisi dengan kekuasaan mencolok.

Kita akan menyaksikan adegan penuh dengan intrik politik dan perebutan kekuasaan. Hingga pada akhirnya perasaan tertarik satu sama lain yang membuat mereka saling melindungi.

Karakter Penengah

Seorang bernama Han Sung, merupakan tokoh cukup penting. Ketika persahabatan mereka terdapat emosi dan saling merenggang ia hadir sebagai penengah.

Baca Juga: Drama Korea Second Husband Angkat Masalah Perselingkuhan

Sosok termuda dengan senyum menggemaskan, selalu menjadi pelipur para tertua. Mereka selalu kembali luluh dan berinteraksi hangat lagi.

Salah satu hal yang menarik, karena sosok ini justru akan mendapatkan kemalangan. Rahasia dari kehidupannya, luka dari keluarganya.

Hadir untuk melindungi kakak yang selalu memusuhinya. Tokoh Han Sung ini diperankan oleh idol ternama sekarang ini, V atau Kim Taehyung dari BTS.

Tumbuh Bersama

Drama Korea Hwarang akan menyuguhkan adegan yang menarik. Ketika pemuda pandai beladiri, namun memiliki kemampuan seni seperti menari dan menyanyi.

Mereka menjadi pujaan banyak kalangan karenanya juga visualnya. Prajurit yang hidup bersama dan saling terikat satu sama lain.

Dalam sejarah menyebutkan bahwa kisah dari prajurit Hwarang ini sudah ada sejak kurang lebih 1500 tahun lalu. Kisahnya selalu menjadi kenangan yang membuat semua terpesona bahkan inspiratif.

Pemuda yang awalnya tidak mengenal satu sama lain menjadi akrab dan saling menyayangi. Hal yang mengharukan karena mereka akan menghadapi berbagai kejadian yang menguji perasaan saling melindungi tersebut.

Pesan Moral

Drama Korea Hwarang ini memberikan pesan kepada para penontonnya. Selain hiburan, semua akan sepakat apabila seseorang yang memiliki niat baik dan tulus akan selalu terpilih dan menang.

Perasaan untuk yakin dan memperjuangkan apa yang sudah kita inginkan. Selalu mempersembahkan perasaan tulus dalam persahabatan, cinta, juga keluarga.

Kisah dari sebuah kerajaan masa lalu yang menjadi bukti nyata. Gambaran yang menggunakan adegan menarik ini cocok untuk pemikiran orang modern.

Selain itu, kita akan melihat penampilan aktor tampan seperti Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Minho, Kim Taehyung, dan masih banyak lagi.

Drama Korea Hwarang ini tentu akan jadi tontonan menarik untuk keluarga di rumah. Apalagi untuk pecinta drama sejarah, jangan sampai melewatkannya. Rasanya menontonnya ulang juga tidak masalah untuk judul yang satu ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu